Menangkan Total Hadiah Ratusan Juta Rupiah di JNE Content Competition 2023!

JNE Content Competition 2023
JNE Content Competition 2023.


Menangkan Total Hadiah Ratusan Juta Rupiah di JNE Content Competition 2023! - Ketika mendengar kurir berteriak "Paket....!", Mimin merasa sangat bahagia dan langsung lari ke luar rumah nyaperin kurir yang sedang menunggu di depan pintu gerbang. Sungguh luar biasa, mereka berjuang melawan cuaca ekstrem dan bekerja sangat keras untuk memastikan bahwa barang-barang yang kita beli tiba dengan selamat.


Buat Mimin, Sosok kurir itu seperti super hero. Disaat kita membutuhkan sesuatu, dia siap mengantarkan kebutuhan kita meskipun harus melalui berbagai tantangan dan rintangan di jalan. Mimin juga sangat berterima kasih kepada semua orang yang berkontribusi dalam proses pengiriman barang yang selalu bekerja keras untuk terus mengantarkan kebahagian sesuai dengan tagline JNE yaitu “Connecting Happiness”


Enggak terasa sudah tiga dekade lebih perusahaan ekspedisi yang selalu mengantarkan kebahagiaan ini hadir di Indonesia. Di ulang tahunnya yang ke-32 tahun ini JNE mengusung tema ”Bangkit Bersama” yang dimaknai sebagai progres, pertumbuhan, pergerakan, dan perjalanan perusahaan.


Dengan mengangkat tema Bangkit Bersama diharapkan bisa menebarkan energi positif dan optimisme bagi masyarakat Indonesia agar terus maju, adaptif dalam berkarya, serta berinovasi dalam beragam program kolaborasi. Dengan begitu, semua pihak dapat memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara.


JNE Content Competition 2023

Dengan mengangkat tema "Bangkit Bersama", JNE mengajak para Jurnalis, Content Creator dan Karyawan JNE untuk ikut berkontribusi dalam Content Competition yang diselenggarakan pada 3 Februari sampai 3 April 2023.


Ada beberapa kategori kompetisi yang bisa kalian pilih sesuai minat dan keahlian masing-masing antara lain Writing, Video, Photo, dan Design. Ini adalah kesempatan terbaik buat kalian content creator untuk memenangkan total hadiah ratusan juta rupiah. Segera daftarkan hasil karya terbaik kalian dengan mengangkat tema bangkit bersama.


  1. Writing Competition, submit tulisan kalian melalui formulir pendaftaran berikut ini https://jnewsonline.com/writing-competition.
  2. Photo Competition, karya diunggah melalui Instagram lalu URL disisipkan dalam form pendaftaran https://jnewsonline.com/photo-competition/.
  3. Video Competition, Karya diunggah melalui Instagram/Tiktok/YouTube lalu URL disisipkan dalam form pendaftaran berikut https://jnewsonline.com/video-competition.
  4. Design Competition, Karya diunggah melalui Instagram, URL disisipkan dalam formulir pendaftaran lomba: https://jnewsonline.com/design-competition/.


Buat kalian yang berminat ikutan JNE Content Competition 2023, buruan daftar sekarang juga, jangan sampai ketinggalan. Total hadiah ratusan juta rupiah menanti di depan mata.


JNE Content Competition 2023
Blogger Bandung

Media dan Blogger Gathering

Masih membahas seputar JNE Content Competition 2023, kali ini perusahaan ekspedisi ternama ini menggelar gathering bersama awak media dan Blogger Bandung yang diselenggarakan pada Senin 20 Maret 2023, bertempat di Kalpa Tree Dine and Chill , Bandung.


JNE secara konsisten terus melakukan kolaborasi dengan komponen masyarakat, salah satunya adalah dengan Kang Maman Suherman. Beliau adalah seorang penulis buku yang aktif dalam mendukung kemajuan literasi masyarakat Indonesia. 


Perusahaan logistik dan ekspedisi barang asal Indonesia ini menjadi bagian dari langkah Kang Maman untuk dapat berbagi ilmu dan meningkatkan minat membaca bagi masyarakat Indonesia. JNE telah mengantarkan 25ribu eksemplar buku karya Kang Maman hingga ke wilayah terpencil.


Menurut Kang Maman, sungguh luar biasa perjalanan kolaborasi dengan JNE, kerjasama ini telah memberikan dampak yang signifikan dalam upayanya berbagi ilmu kepada masyarakat luas. Ada 4 hal yang bisa meningkatkan literasi digital kita:

  • Digital etik, bagamana kita beretika di sana. Jangan hanya menjual hoaks dan kebencian.
  • Digital culture, bagaimana kita bisa mengangkat budaya kita di sana.
  • Digital safety, bagaimana caranya agar kita aman berdigital di sana.
  • Kreativitas, dengan kita kreatif di dunia digital insha Allah akan mendapatkan penghasilkan di sana.


Sementara, Eripal Gunandi selaku VP of Marketing JNE mengatakan bahwa JNE menjadi wadah dalam mendukung dan mengapresisi berbagai kreativitas di Indonesia dengan malakukan berbagai program lanjutan bagi pemenang JNE content competition 2023.


Nara sumber berikutnya adalah Ario Anindito seorang komikus yang memberikan semangat kepada generasi muda untuk terus berkarya hingga dikenal sebagai komikus Marvel yang mendunia.


Ario juga bercerita tentang pengalaman berkolaborasi bersama JNE dengan menciptakan karakter super kurir yang designnya diterapkan dalam seragam khusus para ksatria JNE yang sering kita lihat saat abang kurir mengantar paket.


Baca juga : Syaamil Quran Luncurkan Mushaf Al-Hifz untuk Mempermudah Menghafal Al-Qur'an

Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar