Hypstar, Aplikasi Video Pendek Penghasil Dollar

Aplikasi Hypstar
Aplikasi Hypstar. 
Perkembangan dunia digital membawa manusia untuk lebih modern dan tampil keren, berbagai aplikasi sosisal media menjadi sarana untuk berbagi informasi dan yang lainnya. Sebuah aplikasi sosial media baru bernama Hypstar telah diluncurkan dan akan memfasilitasi para penggila video narsis. 

Hypstar adalah sebuah aplikasi video pendek berdurasi maksimal 15 detik yang dapat digunakan untuk membagikan aktifitas harian penggunanya dengan teman-teman dan orang dari seluruh penjuru dunia. Aplikasi ini dapat digunakan pada Android dan IOS yang bisa di download melalui Play Store dan App Store

Pastinya aplikasi ini dapat memicu kreatifitas Anda dalam menggunakan sosial media dan aplikasi internet dengan baik, kreatif, dan bermanfaat. Aplikasi video pendek ini sangat cocok untuk orang-orang yang kreatif dan antusias untuk menjadi terkenal, karena Hypstar memiliki team yang berdedikasi untuk membantu mempromosikan video penggunanya kepada orang yang tepat. 

Pengguna aplikasi Hypstar ini bisa mendapatkan popularitas hanya dengan menunjukan menunjukkan bakat yang unik dan kreatif dalam video 15 detik dengan berbagai kategori pilihan seperti dance, kecantikan, humor, musik, olahraga, peliharaan, freestyle, lifestyle dan lain-lain.

Sama seperti aplikasi Sosial media lainnya, pengguna aplikasi Hypstar juga dapat menemukan banyak teman/follower dan komunitas lainnya dari seluruh penjuru dunia dengan minat dan bakat yang sama, lalu Anda bisa menggabungkan bakat-bakat kreatif untuk membuat sebuah video kolaborasi bakat terbaik.

Dalam Aplikasi Hypstar ini telah difasilitasi sejumlah fitur yang bisa dimanfaatkan penggunanya untuk menciptakan video pendek yang kreatif, seperti stiker animasi lucu, berbagai genre musik, dan efek menarik lainnya, sehingga dengan aplikasi video 15 detik ini dapat merubah hidup Anda menjadi lebih popular. Supaya bisa mempercepat tingkat kepopuleran, Anda bisa membagikan (sharing) video melalui Facebook, Whatsapp, Instagram dan Messenger.

Inilah Cara Mendapatkan Flame dan Dollar Yang Banyak Dalam Aplikasi Hypstar

Untuk mendapatkan hasil video yang baik, pastikan video diambil dalam bentuk vertical/portrait, bukan horizontal. Selain itu Anda dapat menambahkan efek spesial dan stiker lucu yang akan membuat video semakin unik dan kreatif. Tidak perlu keahlian khusus untuk bisa menghasilkan video yang bagus, hanya butuh sedikit belajar dan latihan ketika menggunakan aplikasi ini, karena Hypstar diciptakan dengan fitur yang mudah digunakan, bahkan buat pemula sekalipun tidak akan kesulitan.

Dalam fitur kamera terdapat efek Filter yang bisa membuat penampilan lebih indah seperti efek Natural, clear, amazing Japanese style, swett rose, Lolita, sunset, green, sherry blossom, city,cookie, Hawaii, dan red wine.Buat kaum wanita tersedia efek untuk mempercantik kulit dan wajah secara ajaib seperti menghilangkan noda jerawat dan kulit lebih mulus, wajah terlihat lebih tirus dan membuat mata jadi semakin indah. 

Agar hasil video tidak monoton dan kurang enak didengar, maka Anda pun dapat menambahkan efek musik dengan berbagai pilihan genre sesuai selera sperti EDM, JK POP, Western Musik, Earworm, Cute music, AGC music, Remix, Cute pets, Gaming, Bollywoode, dan Indian style.

Flame penghasil Dollar dalam aplikasi Hypstar
Aplikasi video pendek Hypstar memiliki fitur yang berbeda dari aplikasi sosial media lainnya, yaitu fitur Flame. Flame adalah uang digital dalam hitungan Dollar yang bisa dicairkan melalui akaun Paypal dan kemudian menjadi rupiah. Untuk penarikan Dollar dari Hypstar ke Paypal bisa dilakukan  minimal 1 Dollar, dan untuk transfer dari Paypal ke rekening minimal 10 Dollar. Selain mendapatkan uang, para pengguna Hypstar juga dapat lebih terkenal dan mempunyai penggemar seperti artis pada umumnya.

Untuk mendapat sejumlah Dollar dari Flame dalam aplikasi Hypstar ini cukup mudah, pengguna aplikasi Hypstar hanya perlu membuat video pendek yang unik dan kratif, kemudian diupload. Selanjutnya, bila video yang dibagikan berhasil dilihat, disukai, dan di share oleh orang banyak maka Anda akan mendapatkan Flame.

Update!!!!!!!!

Aplikasi ini sudah tidak membayar lagi alias scam.

 

Komentar baru tidak diizinkan.