Klinik Khitanan Paramedika, Tempat Sunat Paling Favorit di Bandung

Klinik Khitanan Paramedika Bandung
Klinik Khitanan Paramedika Bandung 
Klinik Khitanan Paramedika, Tempat Sunat Paling Favorit di Bandung - Khitan (sunat) adalah proses memotong atau menghilangkan kulup atau kulit yang menutupi bagian ujung kemaluan laki-laki. Khitan atau sirkumsisi bisa dilakukan dengan metode pembedahan biasa atau dengan sunat laser.

Sunat (sunatan)  sudah bisa dilakukan sehari atau dua hari setelah anak laki-laki dilahirkan. Tapi, di negara kita pada umumnya khitanan dilakukan saat anak laki-laki sudah masuk Sekolah Dasar (kisaran usia 7 sampai 12 tahun). 

Dari sisi medis, khitan mempunyai banyak manfaat untuk alat kemaluan laki-laki di antaranya menjaga kebersihan, mencegah infeksi, mencegah penyakit, mengurangi risiko infeksi saluran kemih, mencegah inflamasi, dan mencegah kanker.

Jangan Takut Sakit Saat Dikhitan

Tidak sedikit anak laki-laki yang takut disunat dengan alasan takut sakit dan takut disuntik. Di zaman moderen seperti sekarang ini, kalian tak perlu takut lagi dikhitan karena nggak sakit. 

Serius nggak sakit? Ya, nggak sakit karena menggunakan peralatan canggih seperti alat sunat laser dan memakai obat bius.

Berbeda dengan orang tua kita dulu yang disunat menggunakan alat tradisional dan tanpa bantuan medis. Mereka dikhitan menggunakan alat sunat tradisional bernama sembilu (kulit bambu yang tajam) dan tanpa obat bius.

Sebagai pengganti obat bius, anak yang akan disunat biasanya direndam di dalam bak mandi atau di sungai selama satu malam sampai mati rasa.  

Apakah dengan berendam selama satu malam benar-benar mampu menghilangkan rasa sakit?

Ternyata nggak sesimpel dan seampuh obat bius, setelah direndam semalam suntuk pun sampai kulit keriput tidak sepenuhnya menghilangkan rasa sakit. Terbayang kan, sakitnya seperti apa?

Beruntung sekali anak-anak yang lahir di era teknologi canggih. Kalian nggak perlu takut lagi untuk dikhitan karena nggak sakit seperti disunat menggunakan alat tradisonal.

Klinik Khitanan Paramedika Bandung
Klinik Khitanan Paramedika Bandung

Klinik Khitanan Paramedika Bandung


Khitan adalah tindakan medis yang harus dilakukan oleh ahlinya yaitu dokter atau datang langsung ke klinik khitanan terdekat. Buat warga Bandung, mencari tempat sunatan terbilang mudah karena banyak pilihan klinik khitanan yang terpercaya. Salah satu tempat khitanan paling favorit di Bandung adalah Klinik Khitanan Paramedika yang beralamat di Jl. Soekarno Hatta No. 111, Kota Bandung. 

Klinik Khitanan Paramedika merupakan pusat khitanan terbesar di Bandung yang memberikan  layanan khitan berbasis medis, modern, dan profesional. Pelayanannya nggak perlu diragukan lagi karena klinik ini didukung oleh tim medis dan paramedis yang berpengalaman.

Tempat sunatan yang berlokasi di Jalan By Pass Bandung ini melayani pasien khitan dari berbagai wilayah. Tidak heran jika musim libur tiba klinik ini selalu dipenuhi oleh pasien dan keluarga yang mengantar. 

Untuk memberikan kenyamanan kepada para pengunjung, Kinik Paramedika Bandung menyediakan beberapa fasilitas yang memadai seperti ruang tunggu yang nyaman, tempat bermain anak, apotek, serta tempat parkir mobil dan motor.

Kinik Khitan Paramedika Bandung buka setiap hari untuk pasien umum dan pasien khusus. Layanan untuk pasien umum buka mulai pukul 04:00 WIB – 06:00 WIB. Sedangkan untuk pasien khusus buka dua kali yitu, pukul 06:00 WIB - 07:00 WIB dan pukul 13:00 WIB - 16:00 WIB.

Agar pasien khitan tidak terlambat, disarankan datang 15 menit sebelum waktu yang telah ditentukan saat pendaftaran. Ya, sunat anak di Klinik Khitan Paramedika harus mendaftar terlebih dahulu. 

Waktu pendaftaran Klinik Khitan Paramedika Bandung dimulai pukul 08:00 WIB – 16:00 WIB setiap hari. Untuk Pendaftaran bisa langsung datang ke klinik, paling lambat 1 hari sebelum dikhitan (H-1) dengan cara mengisi formulir pendaftaran yang telah disediakan.

Pendaftaran juga dapat dilakukan melalui Telp di nomor : (022) 601 666; 601 6448 atau Fax No. (022) 601 6911. Dengan syarat pada hari H nanti wajib menyerahkan tanda bukti pendaftaran di loket daftar ulang.

Untuk pembayaran dapat dilakukan pada saat mendaftar atau pada hari H, diloket Pembayaran. Apabila setelah mendaftar dan membayar lunas, ternyata berhalangan untuk dikhitan, maka pihak klinik akan memberi tenggang waktu selama 14 hari untuk penarikan kembali biaya khitanan ( sesuai tanggal kuitansi pembayaran ).

Untuk Wali/orang tua pasien yang telah membayar lunas biaya khitan dan ingin menunda waktu khitan dengan alasan tertentu, kpihak klinik akan memberi tenggang waktu selama 30 hari sejak waktu yang telah di tentukan sebelumnya.

Sekian informasi tentang Klinik Khitanan Paramedika Bandung, semoga bermanfaat.


Alamat kantor pusat Klinik Khitanan Paramedika Bandung :
Jl. Soekarno Hatta No. 111 Bandung 40222
Tlp. (022) 601 6666
(022) 601 6448
Fx_ (022) 601 9211

Klinik Khitanan Paramedika Cabang Bogor:
Ruko Taman Sari Persada Blok A-17 Rt. 04 Rw. 02
Kel. Cibadak, Kec. Tanah Sareal
Kota Bogor 16166
Tlp. (0251) 7544783

Klinik Khitanan Paramedika Cabang Bekasi :
Ruko Niaga Kalimas Blk. D/19
Jl. Inspeksi kalimalang km.37 Bekasi Timur – 17510
Tlp. (021) 8835 7845
Fx_  (021) 8835 7496

Klinik Khitanan Paramedika Cabang Yogya:
Jl. D.I Panjaitan No.66
Kec Mantrijeron Yogyakarta – 55143
Tlp. (0274) 381 097, (0274) 378 896

Baca juga Cara Menjaga Kesuburan Pada Wanita

Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar