Liburan New Normal Aman dan Nyaman di Trans Studio Bandung

Liburan New Normal Aman dan Nyaman di Trans Studio Bandung
Trans Studio Bandung. 
Liburan New Normal Aman dan Nyaman di Trans Studio Bandung - Sejak pemerintah memberlakukan new normal di akhir Mei 2020 lalu, kini masyarakat mulai terbiasa menjalani kehidupan baru. Menggunakan masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mencuci tangan dengan sabun dan air sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari dalam mencegah penyebaran virus Covid-19. 

Beragam aktivitas di luar rumah pun mulai dilakukan kembali dengan cara baru yang sedikit berbeda dari biasanya, karena harus memperhatikan regulasi kesehatan yang ada. Begitu juga dari sektor pariwisata yang sempat lumpuh total kini mulai bangkit kembali.

Nah, Buat Sobat wisata yang kebetulan sedang berada di Bandung dan ingin liburan di era new normal ke tempat rekreasi yang aman dan nyaman bisa mampir ke Trans Studio Bandung (TSB).

Trans Studio Bandung resmi dibuka kembali untuk umum mulai 28 Agustus 2020 lalu. Sebagai hadiah spesial liburan new normal, TSB mengadakan program special "Buy One Get One Free" untuk setiap pembelian tiket masuk baik pembelian secara online maupun offline. Promo ini berlaku mulai tanggal 28 Agustus sampai 27 September 2020.

Kini pengunjung bisa bermain kembali di wahana permainan yang ada di 3 Zona yaitu Zona Studio Central, Zona Lost City, dan Zona Magic Corner.

1. Zona Studio Central bertema gemerlap dunia layar lebar. Di dalamnya terdapat berbagai wahana yang cukup menguji adrenalin seperti Racing Coaster, Pemburu Badai, Vertigo dan Giant Swing.

2. Zona Lost City bertema pedalaman Hutan Amazon dengan wahana Jelajah dan Pirate Ship/ Sky pirates yang bisa dinaiki untuk mengelilingi area Trans Studio Bandung dari ketinggian.

3. Zona Magic Corner. Di sini terdapat wahana Dunia Lain dan anak-anak bisa merasakan suasana penuh magis serta bermain di area Softplay Captain Black Heart Ship.

Protokol Kesehatan TSB Selama New Normal
Di masa adaptasi kebiasaan baru ini kita semua harus mematuhi protokol kesehatan termasuk yang dijalankan di indoor themepark yang satu ini. Trans Studio Bandung memiliki beberapa aturan baku guna memprioritaskan keamanan dan kenyamanan pengunjung, di antaranya:

1. Pengecekan Suhu Tubuh dan area Wajib Masker
Seluruh karyawan yang bekerja, maupun pengunjung yang datang, harus melalui pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki ke area themepark menggunakan thermal scanner. Izin masuk diberikan jika suhu tubuh dubawah 37,5 derajat celcius. Jadi pastikan Anda dalam keadaan sehat dan selalu menggunakan masker tanpa terkecuali.

2. Jaga Jarak
Pastikan selalu menjaga jarak, baik dalam antrian wahana maupun saat berkegiatan selama berada di dalam themepark. Sosial distancing diberlakukan cukup ketat selama di dalam themepark, kita harus menjaga jarak minimal 2 meter dengan para pengunjung lain.

3. Menyediakan Hand Sanitizer
Sebelum memasuki themepark, pengunjung diwajibkan untuk menggunakan hand sanitizer yang telah disediakan. Tersedia pula hand sanitizer di seluruh area Trans Studio Bandung Themepark, sehingga pengunjung dapat membersihkan tangan usai beraktivitas di wahana.

4. Pembersihan Wahana Secara Berkala
Selalu dilakukan pembersihan dan penyemprotan secara berkala menggunakan disinfektan terhadap seluruh wahana yang berada di Trans Stduio Bandung. Tersedia juga klinik dan dokter yang berjaga untuk setiap pengunjung yang merasa perlu mendapatkan penanganan medis. Trans Studio Bandung menjamin keamanan para pengunjung agar tidak perlu takut berkunjung ke Theme Park.

5. Pembelian Tiket Online
Agar dapat meminimalisir kontak fisik Trans Studio Bandung menyediakan pembelian secara online di www.transstudiobandung.com. Untuk memasuki area themepark, pengunjung tidak perlu lagi menukarkan tiket tetapi cukup dengan memperlihatkan QR Code yang telah dikirimkan.

Trans Studio Bandung selama new normal 
- Rabu-Kamis Rp 180.000
- Jumat Rp 200.000
- Sabtu-Minggu/Hari libur Rp 280.000.

Waktu operasional Trans Studio Bandung selama new normal
  • Senin-Selasa LIBUR.
  • Rabu-Jum’at 11.00-18.00 WIB.
  • Sabtu-Minggu 10.00-19.00 WIB.

The Trans Luxury Hotel
The Trans Luxury Hotel

Staycation di The Trans Luxury Hotel

Liburan #newnormal di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung juga dapat dinikmati dengan staycation di The Trans Luxury Hotel dan bermain sepuasnya di Trans Studio Bandung dengan harga mulai dari Rp 1.425.000.

Harga tersebut berlaku sampai dengan 27 September 2020, termasuk menginap 1 malam di kamar Premier yang mewah, sarapan untuk 2 dewasa dan 2 anak di bawah 6 tahun, 2 tiket Trans Studio Bandung dan 1 VIP access Trans Studio Bandung.

Berbagai prosedur higienitas internasional yang selalu diselaraskan dengan protokol resmi dari pemerintah di The Trans Luxury Hotel maupun di Trans Studio Bandung untuk memberikan liburan berkesan yang aman dan nyaman di era new normal.


The Trans Luxury Hotel
The Restaurant, The Trans Luxury Hotel
Menikmati Berbagai Sajian Lezat di The Trans Luxury Hotel
The Trans Luxury Hotel merupakan salah satu hotel yang tetap buka di masa pandemi dan selalu meng-update prosedur higienitas internasional yang diselaraskan dengan protokol resmi dari pemerintah.

Dari sisi makanan dan minuman, The 18th Restaurant and Lounge, The Restaurant, dan The Lounge telah menerima sertifikasi HACCP (Hazard Analysis and Critical Control Points) dari lembaga audit makanan dan minuman internasional, yang artinya seluruh makanan dan minuman yang disajikan aman untuk dikonsumsi. 

Berbagai peralatan makan pun dibersihkan menggunakan chemical yang disertifikasi mampu membunuh berbagai virus dan bakteri termasuk virus Covid-19. Selain itu diberlakukan juga berbagai protokol kesehatan lainnya seperti:

Pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki area hotel dengan infra-red thermal and mask detector.
Penggunaan masker, sarung tangan dan face shield bagi tim F&B.
Pembersihan berbagai area di hotel dan restoran dengan menggunakan chemical yang disertifikasi mampu membunuh berbagai virus dan bakteri termasuk virus Covid-19.
Penyediaan hand sanitizer di berbagai area hotel.

New Normal Breakfast Buffet
The Restaurant yang terletak di lantai 3 The Trans Luxury Hotel menyajikan #newnormal breakfast buffet dari pukul 08.00 – 10.30 WIB. Berbagai menu makanan all you can eat disajikan oleh tim Culinary. Tamu resto tidak diperkenankan mengambil makanan ataupun minuman sendiri untuk menjaga higienitasnya.

Jarak antar meja pun disesuaikan dan diberlakukan pembagian jam bagi para tamu yang akan menikmati sarapan untuk memastikan kapasitasnya sesuai dengan regulasi yang berlaku.

Beragam menu makanan dapat kita jumpai di restoran lantai 3 The Trans Luxury Hotel dari mulai salad corner, Bread & Pastry station, Indonesian favourites, Japanese corner, dan Hong Kong favorites. The Restaurant juga menyediakan berbagai menu ala carte yang menggiurkan, untuk makan siang dan makan malam.

Menu-menu andalan dari Indonesia, Asia juga steak and grill dapat dinikmati dengan menerapkan berbagai protokol kesehatan untuk memberikan pengalaman bersantap yang aman dan nyaman.

Alamat Trans Studio Bandung: 
Jalan Jendral Gatot Subroto No.289 A, Cibangkong, Batununggal, Bandung.

Telepon: (022) 86012555

Baca juga Herbal House by The Lodge, Tempat Kuliner Herbal Paling Enak di Bandung

Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar