Membangun Website Dengan Jasa Backlink Berkualitas


Membangun Website Dengan Jasa Backlink Berkualitas - Di era digital yang semakin berkembang seperti saat ini, penerapan strategi bisnis semakin mengarah pada pemanfaatan teknologi digital. Jangan heran jika saat ini bisnis yang mudah diakses lewat berbagai platform digital cenderung lebih banyak diminati oleh konsumen.

Salah satu cara yang paling mudah dilakukan untuk memperkenalkan atau memasarkan produk kepada konsumen adalah melalui website. Ya, benar banget. Kini semua jenis perusahaan membutuhkan yang namanya website untuk memperkenalkan produk maupun usaha yang kita tawarkan kepada konsumen.


Namun tidak mudah membangun website yang popular karena persaingan yang begitu ketat membuat web kita sulit masuk di halaman pertama mesin pencari/Google. Banyak hal yang harus kita lakukan untuk menaikan ranking website kita di mesin pencari. Salah satunya adalah memasang backlink.


Apa itu backlink?


Backlink adalah sebuah tautan balik yang mengarah ke website tertentu dengan tujuan sebagai rujukan untuk memudahkan pengguna, atau hanya untuk keperluan optimasi untuk menaikkan peringkat website tersebut di mesin pencari.


Untuk orang yang baru pertama mengenal website, mungkin tidak akan memikirkan manfaat membangun backlink untuk meningkatkan  ranking website di mata mesin pencari.


Backlink menjadi salah satu bagian dari aktivitas SEO (Search Engine Optimization) serta menjadi faktor penting penilaian Google untuk menilai kualitas website kita. Semakin banyak backlink berkualitas yang mengarah ke web kita, semakin besar pula peluang berada di posisi teratas.


Namun, membangun tautan kembali untuk website memang tidak mudah karena butuh tekhnik dan kerja keras agar bisa mendapatkan hasil yang sesuai dengan yang kita inginkan. Berikut adalah manfaat backlink untuk menaikkan ranking website di mesin pencari.


1.Membangun Otoritas Website

Salah satu manfaat dari backlink memang untuk membangun web authority, dengan memasang backlink yang berkualitas maka website kita akan  mendapatkan kepercayaan dari mesin pencari. Google akan melihat tautan tersebut sebagai indikasi yang baik bahwa website milik kita telah memberikan informasi yang berguna.


2. Meningkatkan Traffic

Salah satu traffic terbaik memang adalah traffic yang berasal dari mesin pencari seperti Google. Tapi, tidak semua pengunjung yang masuk ke website kita itu hasil dari penelusuran di mesin pencarian.  Banyak juga traffic yang masuk dari website lain karena mereka melakukan klik di tautan yang ada dalam konten yang mereka baca. Jadi, memasang backlink berkualitas sangat bermanfaat untuk meningkatkan traffic website dalam waktu singkat atau biasa disebut sebagai traffic referal.


3. Penguat Brand Website

Dengan mendapatkan backlink dari website populer maka akan meningkatkan brand website kita karena secara tidak langsung orang yang mengunjungi situs populer tersebut akan melihat link yang mengarah ke website kita.


4. Aset Jangka Panjang

Mesin pencari akan membaca bahwa link yang diselipkan di dalam website lain mengindikasikan adanya informasi penting. Jika kita bisa mendapatkan backlink yang berkualitas, tentu bisa menjadi aset jangka panjang. Pengunjung website kita akan selalu ramai selama situs tersebut masih bisa diakses.


Jasa Backlink Berkualitas

Jasa Backlink Berkualitas

Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan backlink berkualitas sebagai tekhnik SEO dasar. Salah satunya adalah dengan memilih jasa backlink berkualitas dan terpercaya seperti RajaBacklink. 


RajaBacklink adalah marketplace digital yang menyediakan layanan jual beli backlink dan jasa review langganan Mimin sejak tahun 2019. Di sini, kita tidak hanya bisa membeli backlink berkualitas, bisa juga menawarkan backlink. Cocok banget buat teman-teman blogger yang mau mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara menjual backlink.


Pembeli Backlink

Sebagai pemilik website yang akan membeli backlink berkualitas di RajaBacklink, kita bisa memilih sendiri web mana yang sesuai dengan kriteria bisnis atau sesuai kebutuhan berdasarkan nieche, DA, PA, Google Site, dan  Alexa rank.


Penjual Backlink

Seperti yang Mimin bilang tadi, ini cocok banget buat teman-teman blogger yang maun dapat penghasilan tambahan dengan cara menjual backlink. Kita bisa mendapatkan penghasilan dengan mendaftarkan website atau blog kita di RajaBacklink dengan harga yang kompetitif. Semakin berkualitas website atau blog kita, maka harganya akan semakin tinggi. Blog atau web kita dinilai sesuai DA, PA, Google Site, dan Alexa rank.


Apa itu DA, PA, Google Site, dan Alexa rank?

  • DA = Domain Authority (0-100), makin tinggi makin bagus, menunjukkan dari umur domain.
  • PA = Page Authority (0-100), makin tinggi makin bagus, menunjukkan dari kepopuleran dari website/blog tersebut.
  • Google Site = Jumlah halaman di dalam blog yang sudah diindex oleh Google, makin banyak makin cepat diindex oleh Google, ini menunjukkan bahwa blogger yang memiliki blog tersebut aktif.
  • Alexa Rank adalah sebuah sistem peringkat berdasarkan skema peringkat dari traffic yang ada dalam sebuah website atau blog.


Membangun website dengan layanan backlink berkualitas adalah cara efektif dan efisien untuk meningkatkan optimasi situs kita. Menjual backlink juga merupakan bisnis digital untuk medapatkan pundi-pundi uang yang patut kita coba. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar