Inilah Keuntungan Memakai Jasa Rental Mobil Perusahaan

Keuntungan Memakai Jasa Rental Mobil Perusahaan

Inilah Keuntungan Memakai Jasa Rental Mobil Perusahaan - Saat ini alat transportasi khususnya mobil telah menjadi salah satu aset yang wajib dimiliki oleh sebuah perusahaan untuk menunjang segala aktivitas operasional kantor. Namun pengadaan mobil operasional bukanlah hal yang mudah karena kendaraan merupakan investasi yang cukup besar.

Biaya kendaraan operasional yang cukup mahal membuat perusahaan harus berhitung secara tepat sebelum memutuskan membeli kendaraan operasional. Sebagai solusi dari permasalahan tersebut, banyak perusahaan yang beralih menggunakan jasa sewa mobil karena memang lebih menguntungkan jika dibandingkan dengan membeli mobil sendiri.

Berikut ini adalah beberapa keuntungan menggunakan jasa sewa mobil perusahaan atau rental mobil untuk perusahaan:

1. Hemat Biaya Pengadaan Kendaraan Kantor.
Salah satu keuntungan sewa mobil adalah perusahaan tidak perlu mengeluarkan dana yang besar untuk membeli kendaraan. Dengan menggunakan jasa sewa mobil, perusahaan tidak perlu mengeluarkan banyak anggaran untuk kendaraan operasional kantor. Hanya perlu mengeluarkan sejumlah uang untuk kontrak selama sebulan hingga setahun.

2. Tidak Perlu Bayar Pajak Kendaraan.
Setiap pemilik kendaraan bermotor wajib membayarkan pajak kendaraan tiap satu tahun sekali. Tapi dengan memilih jasa rental mobil perusahaan, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya dan sibuk mengurus surat-surat untuk memperpanjang pajak kendaraan karena semuanya sudah ditanggung oleh pihak penyedia jasa rental mobil.

3. Tidak Ada Biaya Perawatan/Servis Kendaraan.
Perusahaan yang menggunakan jasa rental mobil tidak perlu mengeluarkan biaya perawatan kendaraan karena sudah menjadi tanggung jawab penyedia jasa. Jika terjadi masalah pada mobil yang disewakan, maka penyewa bisa meminta penggantian mobil kepada pihak penyedia rental mobil.

4. Kondisi Mobil Selalu Prima.
Tidak perlu khawatir dengan kondisi kendaraan karena penyedia jasa rental mobil biasanya selalu menjaga kondisi kendaraan agar selalu prima dan siap pakai.

5. Tidak Perlu Membayar Gaji Supir.
Tidak perlu repot-repot mencari supir dan mengeluarkan biaya untuk membayar gaji supir perusahaan karena biasanya penyedia rental mobil perusahaan sudah menyediakan driver satu paket dengan mobil yang disewakan.

6. Tidak Perlu Lahan Parkir.
Dengan menyewa mobil kantor, perusahaan tidak perlu lagi memikirkan biaya parkir karena biasanya penyedia jasa sewa mobil memiliki lahan parkir khusus untuk mobil yang mereka sewakan. Mobil dari jasa rental setelah jam kerja atau sudah tidak dipergunakan dapat kembali ke tempat penyedia jasa.

Itulah tadi beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika menggunakan jasa rental mobil perusahaan. Mungkin bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan apakah Anda memilih untuk membeli atau menggunakan jasa rental mobil.

Rental Mobil Perusahaan Terpercaya

Saat ini perusahaan rental mobil di Indonesia banyak dan tersebar di seluruh kota dengan menawarkan berbagai kemudahan. Salah satu perusahaan rental mobil terbesar di Indonesia yang berpengalaman dan terpercaya adalah PT Serasi Autoraya (SERA) dengan layanan TRAC.


Selain menyewakan kendaraan kepada individual (jangka pendek), TRAC juga hadir dengan layanan sewa mobil untuk perusahaan (jangka panjang). Layanan ini bertujuan untuk membantu para pelaku bisnis yang ingin mempunyai mobil operasional tapi terkendala dengan dana atau biaya.


Jadi, buat para pemilik perusahaan atau bisinis yang ingin mempunyai kendaraan operasional tidak perlu lagi bingung mencari biaya untuk membeli mobil operasional. Sekarang Anda bisa rental mobil di TRAC dan semua kegiatan operasional perusahaan dijamin lancar.


Untuk pilihan tipe kendaraan operasional perusahaan, TRAC menyediakan unit mobil tipe terbaru sesuai dengan permintaan dan kebutuhan konsumen. Banyak varian mobil yang bisa dipilih sesuai kebutuhan mulai dari mobil biasa hingga mobil mewah seperti Gran Max, Fortuner,  Avanza, Innova, Ayla, Alphard,  Hilux, hingga bus.


Sebagai penunjang kebutuhan transportasi perusahaan, TRAC juga menyediakan layanan sewa kendaraan dengan pengemudi yang telah terlatih secara profesional dan selalu mengedepankan keamanan selama berkendara.


Semua pengemudi telah memenuhi standar pelayanan dan tidak hanya terlatih secara skill teknis, namun memiliki sikap dan penampilan yang santun untuk selalu dapat melayani pelanggan dengan baik.


Jadi, urusan rental mobil terpercaya untuk perusahaan dengan pilihan lengkap dan layanan professional, TRAC solusinya!


Sewa Toyota Alphard Via TRAC To Go

Di jaman sekarang, memilih jasa rental mobil di kalangan perusahaan seakan menjadi sebuah tren baru. Bahkan untuk saat ini rental mobil kelas premium seperti Toyota Alphard lebih banyak diminati perusahaan untuk dijadikan kendaraan operasional.


Ada beberapa alasan umum yang membuat orang rela mengeluarkan biaya lebih untuk menyewa mobil Toyota Alphard, di antaranya : praktis, kapasitas besar, prestisius, dan multifungsi.


TRAC memiliki unit Alphard yang bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan seperti untuk wedding, bisnis, dan kebutuhan lainnya. Walaupun harga sewanya berada di atas rata-rata mobil lainnya, namun Alphard tetap jadi idola.


Nah, buat Anda yang mau sewa Toyota Alphard bisa langsung order sekarang juga menggunakan aplikasi TRAC To Go yang bisa diunduh di Google Playstore maupun di Appstore. 




Min, kenapa harus pakai TRAC To Go? Berikut ini alasan Mimin lebih menyarankan Anda menggunakan TRAC To Go:

1. Akses mudah & Jaringan Luas.
Reservasi mudah dan aman cukup melalui aplikasi dan website untuk kebutuhan transportasi di berbagai kota. Dan didukung oleh jaringan layanan yang tersebar di lebih dari 18 kota di Indonesia, TRAC siap melayani kebutuhan transportasi domestik Anda.

2. Jaminan Proteksi & Layanan Prima.
Demi ketenangan dan rasa aman selama perjalanan, TRAC melindungi Anda dengan proteksi asuransi dan jaminan kondisi armada prima dan telah mengimplementasikan protokol kesehatan. Pengemudi TRAC pun terlatih secara profesional dan memiliki izin resmi sesuai jenis kendaraan yang dikemudikan.

3. Andal dengan Teknologi Teruji.
Sistem TRAC telah terhubung dengan TRAC Fleet Management Solution sehingga mampu memastikan keselamatan dan kenyamanan perjalanan Anda secara akurat setiap saat. Teknologi ini juga membantu pihak TRAC dalam merespon kondisi darurat dengan cepat.

4. Layanan pelanggan 24/7.
TRAC siap membantu Anda setiap hari selama 24 jam. Hubungi Customer Assistance Center TRAC melalui telepon di nomor 1500-009 atau melalui aplikasi WhatsApp di nomor (+62)811-1177-087 untuk pusat bantuan dan informasi. Anda juga dapat memberikan feedback melalui email di rco.nasional@trac.astra.co.id.

Layanan rental mobil perusahaan ini memberikan kemudahan serta kenyamanan saat melakukan sewa mobil. Melalui layanan ini pula, konsumen akan mendapatkan banyak kelebihan dari segi waktu, pemilihan armada, pilihan waktu penggunaan, mengurus perpanjangan waktu sewa, hingga mendapatkan promo.

Fokus Protokol Kesehatan

Aspek kesehatan memiliki peranan penting untuk bepergian di masa  pandemi seperti saat ini. Agar Anda tetap merasa aman dari potensi penularan COVID-19 saat naik mobil rental, TRAC senantiasa focus dalam penerapan protokol kesehatan dengan menjalankan SMART Protocol, yang meliputi beberapa hal berikut ini:

1. Melakukan penyemprotan disinfektan ke semua unit yang akan melayani dan setelah melayani pelanggan.
2. Menyediakan hand sanitizer di semua unit yang bertugas melayani penumpang.
3. Menerapkan social distancing di seluruh unit yang mengangkut penumpang.
4. Memberikan sekat pembatas (berbahan fiber) antara driver dengan penumpang.
5. Setiap driver yang bertugas akan melalui proses pengecekan kesehatan.
6. Setiap driver yang bertugas diwajibkan menggunakan masker dan sarung tangan.
7. Driver tidak diperkenankan melakukan kontak fisik apapun kepada penumpang.


Itulah beberapa keuntungan jika menggunakan jasa sewa mobil perusahaan atau rental mobil untuk perusahaan. Dengan banyak keuntungan yang bisa didapatkan, maka bisa dikatakan bahwa menggunakan jasa penyedia rental mobil perusahaan adalah pilihan yang tepat. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar