Berburu Hadiah Miliaran Rupiah Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga

Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga


Berburu Hadiah Miliaran Rupiah Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga - Mendengar cerita tentang penemuan harta karun memang selalu menarik untuk disimak. Cerita pencarian harta karun bisa dibilang kisah petualangan paling seru karena banyak misteri yang harus dipecahkan.

Bahkan banyak cerita berburu harta karun yang dijadikan film. Salah satunya adalah film legendaris berjudul "Indiana Jones" yang menceritakan seorang arkeolog petualang yang berkeliling dunia untuk mencari harta karun.


Apakah mungkin kita bisa jadi pemburu harta karun seperti dalam film Indiana Jones dan film petualangan lainnya?


Jawabannya bisa.


Ya, kita bisa mendapatkan harta karun dengan cara yang berbeda dan lebih modern. Kalau dulu, mencari harta karun harus susah payah naik turun gunung atau menyeberangi lautan.


Sekarang beda lagi ceritanya, karena ada cara yang lebih mudah dan bisa dilakukan dalam genggaman tangan yaitu menggunakan aplikasi MySmartfren.


Ini kabar baik buat kalian yang mau berburu harta karun, karena sekarang Smartfren menghadirkan program Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga dengan total hadiah miliaran rupiah.

Program yang berlangsung pada 21 September 2021 – 14 Januari 2022 ini merupakan apresiasi untuk seluruh pelanggan yang selalu setia menggunakan layanan internet Smartfren.

Dengan adanya program Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga ini Smartfren membuka peluang bagi semua orang untuk ikut serta dan menjadi pemenang.

Sayang banget kalau kalian sia-siakan kesempatan baik ini, karena seluruh pelanggan Smartfren bisa mengikuti program ini dan berkesempatan memenangkan hadiah langsung serta hadiah utama di akhir periode. 

Jadi, buat kalian yang belum beruntung di periode pertama dan kedua, jangan berkecil hati dan sekarang saatnya untuk ikutan lagi berburu hadiah di program Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga.


Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga


Cara berburu hadiah Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga sangat mudah. Kalian cukup install atau update aplikasi MySmartfren. Buat yang baru pertama kali install aplikasi MySmartfren akan mendapat bonus kuota 5 GB. Lumayan kan dapat kuota gratis.

Setelah meng-install aplikasi Mysmartfren,  kemudian buka aplikasi tersebut dan mulailah perjalanan untuk berburu harta karun di gurun pasir. 

Setiap kali melakukan pengisian pulsa atau membeli paket internet, kalian akan melaju lebih dekat ke Oasis tempat harta tersembunyi. Semakin banyak transaksi, semakin cepat kalian menemukan peti harta karun tersebut. Dapatkan juga hadiah langsung saat menemukan peti harta karun!

Nilai pengisian pulsa atau pembelian paket tersebut berlaku akumulasi. Setiap kali telah mencapai total Rp100.000 dan kelipatannya di Oasis, maka kalian bisa membuka peti harta karun yang berisi berbagai hadiah; seperti smartpoin, pulsa, kuota YouTube, smartphone, tablet, TV, laptop, atau logam mulia.

Jika berhasil mencapai ketiga Oasis, kalian berkesempatan memenangkan Grand Prize berupa city car (Honda Brio), SUV (Honda BRV), tabungan ratusan juta rupiah, logam mulia, atau sepeda. Semakin banyak transaksi semakin besar hadiahnya.

Ada juga program ajak teman (referral rrogram) dan daily login. Buat kalian yang berhasil mengajak teman ikutan program ini akan mendapatkan imbalan gratis kuota YouTube 1GB yang berlaku selama 7 hari. Untuk pelanggan yang melakukan login 7 hari berturut-turut akan mendapatkan smartpoin atau gratis kuota YouTube 1GB.

Selain program ajak teman dan daily login, ada juga fitur Veteran Booster dan Mission Challenge dengan beragam hadiah menarik yang bisa kalian dapatkan. 

Veteran Booster adalah booster tambahan yang dapat mempercepat kalian sampai ke oasis. Booster ini hanya akan didapatkan khusus oleh pelanggan yang sudah mengikuti Rejeki WOW periode sebelumnya.

Aktivitas atau fitur berikutnya adalah Mission Challenge. Dalam fitur ini kalian harus menyelesaikan semua misi/tantangan agar bisa mendapatkan hadiah smartpoin, bonus pulsa, dan emas.

Di periode ini, kalian juga bisa ikut saling berbagi rejeki lewat fitur donasi dengan menyumbangkan Smartpoin yang kalian miliki dalam program Donasi dari Smartfren dengan Yayasan Benih Baik. 

Selamat berburu harta karun di aplikasi MySmartfren. Semoga kalian beruntung dan jadi pemenang utama Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga.

Untuk informasi lebih lanjut tentang program Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga serta program-program Smartfren lainnya kalian bisa menunjungi www.smartfren.com dan Instagram @smartfrenworld.

Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar