Siliwangi Bolu Kukus Hadir di Raya Bogor dan Cimahi

Siliwangi Bolu Kukus Hadir di Raya Bogor dan Cimahi


Siliwangi Bolu Kukus Hadir di Raya Bogor dan Cimahi - Jaman dahulu kala, oleh-oleh tradisional tanah Pasundan adalah berupa hasil tani yang masih mentah. Jika kalian pernah nonton film Si Kabayan atau film-film jadul lainnya pasti pernah melihat cerita orang kampung yang memberi oleh-oleh berupa hasil tani seperti kelapa, pisang, singkong, atau jagung.


Mimin jadi ngebayangin kalau saat ini disuruh bawa oleh-oleh hasil pertanian yang masih mentah seperti jaman dulu. Bawa kelapa, pisang, dan singkong pakai pikulan,  ah pasti repot banget dan berat bawanya.


Tapi untungnya sekarang oleh-oleh tradisional sudah diolah sedemikian rupa dengan kemasan yang lebih menarik. Salah satu produk oleh-oleh tradisional yang menggunakan bahan baku dari hasil sumberdaya alam tanah Pasundan yang diolah secara modern adalah Siliwangi Bolu Kukus.


Siliwangi Bolu Kukus (SBK) atau Bolu Siliwangi adalah oleh-oleh khas dari Bumi Pasundan yang telah bersertifikasi PIRT dan Halal, sehingga bisa dikonsumsi oleh siapapun.


Bolu Siliwangi diproduksi oleh CV. Boga Karya Siliwangi dengan tujuan melestarikan budaya Bumi Pasundan melalui wisata kuliner yang sejalan dengan visi dan misi perusahaan. Visinya adalah kearifan lokal yang menyehatkan, menyejahterakan, dan terbaik.


Produk bolu kukus khas Jawa Barat ini pertama kali diperkenalkan kepada masyarakat pada bulan Oktober 2019 di Stasiun Bogor, Kota Bogor. Meskipun bolu kukus ini bertema Siliwangi, bukan berarti produk SBK hanya dijual di area tanah Pasundan.


Store resmi Siliwangi Bolu Kukus sudah tersebar di 11 Provinsi Indonesia (Sumatera Barat, Jambi, Bengkulu, Sumatera Selatan, Lampung, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, dan Jawa Timur).


Jadi, Buat kalian yang berdomisili di luar Jawa Barat nggak perlu khawatir karena produk Siliwangi Bolu Kukus mudah didapatkan dimana saja.


Store Resmi Siliwangi Bolu Kukus Hadir di Raya Bogor dan Cimahi


Store Resmi Siliwangi Bolu Kukus Hadir di Raya Bogor dan Cimahi

Kabar baik buat kalian penggemar kudapan manis. Kali ini Siliwangi Bolu Kukus kembali mengembangkan sayap usahanya dengan meresmikan dua store sekaligus di dua kota berbeda yaitu di Raya Bogor dan Cimahi, pada Minggu 10 Agustus 2021.


Sesuai dengan visinya, Siliwangi Bolu Kukus hadir dengan mengedepankan kualitas dari segi produk, SDM, dan teknologi tepat guna. Dengan harga produk terjangkau tanpa harus mengurangi kualitas jika dikomparasi dengan produk sejenis.


Siliwangi Bolu Kukus terus berinovasi seiring berkembangnya pasar industri di era global, dengan ini SBK kembali hadir untuk pembukaan store resmi ke-9 di Jalan Raya Bogor, Cibinong & Kota Cimahi.


Store Resmi Siliwangi Bolu Kukus Cimahi

Store Resmi Padasuka Cimahi adalah store resmi SBK ke-8 yang di-launching pada 17 Juli 2021. Lokasinya berada di Jl. Raya Rancabelut No.818B, Kota Cimahi, Jawa Barat. Jadi, promo tanggal 10-11 Agustus 2021 adalah RE-OPENING karena pada tanggal 17 Juli kemarin diberlakukan PPKM Darurat sehingga tidak boleh ada keramaian.


Store Resmi Siliwangi Bolu Kukus – Raya Bogor:

Store resmi Raya Bogor adalah store resmi SBK ke-9 yang di-launching pada 10 Agustus 2021 yang berlokasi di Jalan Raya Bogor, Rw.50, Cimandala, Kec. Sukaraja, Kota Bogor, Jawa Barat 16710.


Siliwangi Bolu Kukus

Promo 
Siliwangi Bolu Kukus Beli 2 Dapat 3

Saat opening Store Resmi Siliwangi Bolu Kukus Raya Bogor dan Cimahi, pelanggan bisa mendapatkan PROMO BELI 2 DAPAT 3 untuk 100 pengunjung pertama khusus tanggal 10-11 Agustus 2021 mulai pukul 09.00 s.d 13.00 & 15.00 s.d 19.00 WIB.

Syarat & Ketentuan Promo Beli 2 dapat 3:

  • Promo Beli 2 Dapat 3 berlaku untuk semua varian rasa Bolu Klasik dan produk free Bolu Klasik Alpukat Mentega.
  • Promo berlaku pada Open Store Resmi Siliwangi Bolu Kukus (SBK) Raya Bogor dan Cimahi.
  • Promo Beli 2 Dapat 3 berlaku pada tanggal 10 - 11 Agustus 2021.
  • Promo berlaku untuk 100 pengunjung pertama perharinya (50 pengunjung pertama mulai pukul 09.00 s.d 13.00 WIB dan 50 Pengunjung pertama mulai pukul 15.00 s.d 19.00 WIB)
  • Pengunjung wajib menaati Protokol Kesehatan.
  • Promo tidak berlaku kelipatan.


Produk Pilihan Siliwangi Bolu Kukus

Produk Pilihan Siliwangi Bolu Kukus

Siliwangi Bolu Kukus terus berinovasi dengan menciptakan produk pilihan yang diproduksi dari bahan-bahan alami. SBK makin istimewa karena banyak pilihan dari varian rasa. Teksturnya yang lembut ditambah irisan keju dan selai segar yang kaya rasa di dalam setiap lapisannya bikin Mimin ketagihan. Varian Bolu Siliwangi saat ini terdiri atas 3 (tiga) kategori, yaitu Siliwangi Bolu Klasik, Siliwangi Bolu Asih dan Siliwangi Dessert Cake. 


Siliwangi Bolu Klasik

Bolu kukus berbentuk kotak panjang dan memiliki 22 (dua puluh dua) varian rasa yang diambil dari cita rasa yang khas dari khasanah Kuliner Tanah Pasundan. Di antaranya Peuyeum Bandung, Madu Odeng, Nanas Subang, Susu Lembang, Stroberi Ciwidey, Kopi Bogor, Ubi Cilembu, Ketan Kelapa, Alpukat Mentega, Brownies Coklat, Talas Bogor, Kurma Ajwa, Red Velvet, Kacang Ijo, Pisang Kepok, Mangga Indramayu, Pandan Wangi, Martabak Kacang, Talas Aren, Talas Oren, Jeruk Garut, dan yang terbaru Durian Montong.


Siliwangi Bolu Asih 

Bolu kukus berbentuk hati yang dikemas dengan kemasan kotak dengan berbagai macam varian, isian, dan ukuran (S isi 4 /M isi 8 /L isi 12).


Siliwangi Dessert Cake

Bolu berbentuk kubus hadir dengan 10 (sepuluh) varian rasa istimewa yang mempunyai perpaduan dari cita rasa unik nan modern. Tidak hanya itu Siliwangi Bolu Kukus menyediakan produk-produk hasil dari UMKM seperti cemilan dan minuman.



Siliwangi Bolu Kukus

Siliwangi Bolu Kukus Rasa Durian Montong

Tidak hanya pembukaan store baru, Siliwangi Bolu Kukus juga me-launching produk varian baru yaitu Bolu Klasik rasa Durian Montong yang juga hadir pada tanggal 10 Agustus 2021 di seluruh store resmi Siliwangi Bolu Kukus.


Kini menikmati buah durian montong nggak harus menunggu musim durian tiba. Rasa duriannya terasa segar di mulut. Varian durian montong ini cocok banget untuk dinikmati bersama keluarga dan orang tersayang.


Bocoran lainnya Siliwangi Bolu Kukus akan membuka store selanjutnya pada hari Sabtu, 28 Agustus 2021 di Sukalarang, Sukabumi. Buat kalian yang berdomisili di Sukabumi bakal lebih mudah untuk mendapatkan produk Siliwangi Bolu Kukus. Sabr ya, tunggu tanggal mainnya.


Standar Protokol Kesehatan

Cus ah tunggu apa lagi, buat kalian yang mau berburu produk oleh-oleh Siliwangi Bolu Kukus bisa datang langsung ke store resmi terdekat. Dijamin aman karena SBK sangat memperhatikan dan mengharuskan petugas store dan pengunjung agar menjalankan protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah.


Siliwangi Bolu Kukus menyediakan beberapa fasilitas penunjang protokol kesehatan seperti pengecekan suhu tubuh bagi semua karyawan dan pengunjung, menyediakan cuci tangan dan hand sanitizer di area store, wajib menggunakan masker, serta wajib jaga jarak.


Customer Service Siliwangi Bolu Kukus:

  • Call Center : 1500-556.
  • Chat center melalui WhatsApp/Telegram : 0811-8250-044.
  • LINE Official : @siliwangibolukukus.
  • Aplikasi Siliwangi Bolu Kukus yang tersedia di Android (Google Play), iOS (AppStore), dan Windows (Windows Store).

4 comments:

  1. Iya neh, jika dulu oleh-olehnya berupa hasil pertanian yang masih mentah, sekarang mah oleh-olehnya cukup dengan Siliwangi Bolu Kukus saja hehehe

    ReplyDelete
  2. Teryummyy yang desseertnya itu looh, hmmm di lidah rasanya josss..
    tapi tetep Ubi Cilembu dan Alpukat mentega, papotiitt

    ReplyDelete
  3. Semua varian rasa dan produk dari SBK ini gak diragukan lagi ya rasanya, duh apalagi yang dessert box nya, bikin ketagihan.

    ReplyDelete
  4. Coba gitu yaa, ada film New Kabayan terus bawain oleh-oleh Bolu Kukus Siliwangi untuk abahnya Nyi Iteung. Hihi.

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar