Culinary Journey at The Restaurant

Menikmati Beragam Sajian Internasional dalam Culinary Journey at The Restaurant 


Culinary Journey at The Restaurant
Premium Australian Beef Ribs 


All you can eat (AYCE) merupakan salah satu sistem makan yang paling digemari oleh kalangan orang yang porsi makannya lumayan banyak alias rewog. Restoran dengan sistem makan sepuasnya ini biasanya menyajikan berbagai macam makanan mulai dari makanan pembuka, makanan utama, hingga makanan pencuci mulut.


Buat kalian yang berdomisili di Bandung, pasti nggak akan sulit menemukan restoran all you can eat. Karena kota Kembang terkenal sebagai surganya kuliner yang mempunyai banyak pilihan restoran AYCE dengan harga yang beragam.


Roasted duck
Roasted duck


Nggak cuma di restoran biasa, beberapa hotel berbintang pun menawarkan berbagai promo all you can eat selama era new normal dengan adaptasi baru di tengah pandemi Covid 19. Salah satunya adalah The Restaurant yang menawarkan lebih dari 150 macam makanan yang akan mengajak lidah kalian berkelana ke berbagai belahan dunia dalam Culinary Journey at The Restaurant.


Japanese food
Japanese food


Culinary Journey at The Restaurant merupakan program rutin dari restoran yang terletak di lantai tiga The Trans Luxury Hotel. Acara kulineran di hotel bintang 5 ini buka setiap hari Jum’at dan Sabtu, mulai pukul 18.00 hingga 21.00 WIB. 


Chef Arif Nurdianto
Chef Arif Nurdianto


Pengunjung The Restaurant akan dimanjakan dengan beragam sajian internasional yang disediakan secara all-you-can-eat fully-served, seperti:

US Prime Ribs BBQ.

Hong Kong Style Roasted Duck .

Assorted steamed and fried Dim Sum.

Japanese Corner.

Salad Bar.

Home-Made Italian Pasta.

Authentic Traditional Corner.

Dessert Station.


Untuk menikmati aneka sajian kuliner lezat dari berbagai negara tersebut pengunjung cukup keluarkan kocek Rp.298.000/dewasa dan Rp.158.000/anak. Ada promo menarik nih buat para pengguna kartu kredit Bank Mega, Bank Mandiri, juga pemilik kartu VIP membership. Dijamin lebih hemat karena kalian akan dapat menikmati potongan harga khusus.


Karena tempatnya terbatas dan program resto ini hanya dua kali dalam seminggu, pengunjungnya selalu penuh. Jadi, buat kalian yang mau nyobain sajian all you can eat di The Restaurant sebaiknya melakukan reservasi terlebih dahulu dengan cara menghubungi WhatsApp di +62 811 811 4288 atau telepon di 022-87348888, bisa juga melalui email the.restaurant@thetranshotel.com serta mengunjungi website resmi www.thetranshotel.com.



Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar