Edelweiss Hospital, Rumah Sakit Kelas C yang Aman dan Nyaman di Bandung

Edelweiss Hospital Bandung

Edelweiss Hospital, Rumah Sakit Kelas C yang Aman dan Nyaman di Bandung - Edelweiss Hospital Bandung merupakan Rumah Sakit kelas C yang mempunyai fasilitas dan kemampuan pelayanan medis 4 spesialis dasar dan 4 spesialis penunjang yang mampu memberikan pelayanan kedokteran sesuai dengan ketersediaan sumber daya dan teknologi.

Rumah Sakit yang berada dibawah naungan PT Dawa Daya Kahuripan ini memiliki visi yaitu "Menjadi pilihan utama sebagai penyedia layanan kesehatan terintegrasi, yang berfokus pada pelayanan berkualitas".


Edelweiss Hospital juga berkomitmen untuk selalu hadir dalam menolong sesama melalui pelayanan medis terpadu dan fasilitas yang memberikan kemudahan untuk kehidupan yang lebih sehat.


Dengan mengusung konsep aman dan nyaman, Rumah Sakit yang berlokasi di Jl. Soekarno Hatta No. 550 Bandung ini hadir di tengah masyarakat Bandung untuk memberikan pelayanan medis terpadu dengan fasilitas lengkap seperti Instalasi Gawat Darurat (IGD), rawat jalan, rawat inap dengan berbagai kelas (mulai dari kelas 1, 2, 3, Utama, VIP, dan Suite), pelayanan elektromedik (ST-Scan 32 slices, USG 4 dimensi, USG 3 dimensi, USG 2 dimensi, Slit lamp, Tonometri, Autorefraktometer, Pens, Infrared, dan Micro Wave Diatermi).


Dengan fasilitas tersebut Edelweiss Hospitan menjadi pilihan utama sebagai penyedia layanan kesehatan terintegrasi yang fokus pada pelayanan berkualitas juga memberikan pengalaman terbaik dalam pelayanan dan keselamatan pasien. RS Edelweiss selalu memberikan pelayanan terbaik dengan penuh kasih sayang serta terpercaya sesuai dengan kebutuhan setiap pelanggan.


Adapun layanan unggulan yang dimiliki RS Edelweiss untuk memberikan pelayanan yang sehat, aman, nyaman, dan terjangkau bagi masyarakat di antaranya Mother Child and Care, Diabetic Center, Clinical Nutrition & Aesthetic Specialistic, Bedah Minimal Invasif, serta Radiologi Intervensi.


Sebagai Rumah Sakit kelas C yang menyediakan pelayanan spesialis 4 dasar, Edelweiss Hospital juga telah dilengkapi dengan pelayanan spesialis penunjang serta beberapa subspesialis fetomaternal, paru, ginjal, hipertensi, dan rheumatologi.


Selain itu didukung juga oleh pelayanan ruang intensif dengan kualifikasi konsultan intensif dan kardiovaskuler.


Buat warga Bandung, atau kalian yang kebetulan sedang berada di Kota Kembang, kini Edelweiss Hospital sudah bisa diakses oleh semua kalangan melalui program asuransi atau jaminan kesehatan baik asuransi atau umum.


Jadi, semua fasilitas lengkap dan layanan terbaik Rumah Sakit yang telah resmi berdiri sejak (14/08/2020) ini, kini sudah bisa dinikmati oleh semua kalangan masyarakat dengan harga yang terjangkau.


Alamat Edelweiss Hospital Bandung :

Jl. Soekarno-Hatta No.550, Sekejati, Kec. Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat 40286.

Jam buka : Buka 24 jam.

Telepon: (022) 86023000.


Baca juga Rumah Sakit Umum Kasih Bunda Cimahi

Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar