Staycation Mewah di The Trans Luxury Hotel

The Trans Luxury Hotel

Staycation Mewah di The Trans Luxury HotelStaycation jadi salah satu liburan alternatif yang paling banyak diminati selama pandemi Copid-19. Tren ini juga didukung dengan banyaknya hotel dan penginapan yang menawarkan fasilitas lengkap untuk aktivitas stay vacation.

Nah, buat kalian yang masih ragu untuk bepergian jauh, bisa memilih menginap di hotel terdekat untuk menghabiskan waktu libur bareng keluarga.


Tapi ingat, pilihlah hotel yang sudah menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. The Trans Luxury adalah salah satu hotel yang memberikan penawaran menarik untuk aktivitas staycation.


Hotel berbintang lima ini juga menjanjikan keamanan dan kenyamanan bagi para pengunjung dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk mencegah penyebaran COVID-19.


Hotel mewah yang ada di dalam kawasan terpadu Trans Studio Bandung ini memiliki 280 kamar dan suite yang dibagi menjadi empat tipe yaitu premier room, club premier room, celebrity suite, dan presidential suite.


Staycation bareng keluarga tercinta di kamar yang hygiene dan mewah di The Trans Luxury Hotel dijamin menyenangkan dan pikiran pun akan lebih fresh.


The Trans Luxury Hotel juga dilengkapi dengan fasilitas pendukung lainnya seperti: kolam renang air hangat, tempat gym yang dilengkapi Jacuzzi, steam juga sauna, dan The 18th Restaurant and Lounge yang memiliki pemandangan indah dari lantai 18. 


The 18th Restaurant and Lounge

The 18th Restaurant and Lounge

Staycation di Trans Luxury Hotel Bandung jangan melewatkan hidangan makanan yang disajikan di The 18th Restaurant and Lounge.


The 18th Restaurant menyediakan hidangan  a la carte yang diolah oleh Chef berpengalaman di dunia. Makan malam di restoran lantai 18 hotel Trans semakin menyenangkan karena disuguhi pemandangan kota Bandung yang indah.


Restoran ini juga dilengkapi dengan sky walk berlantai kaca setinggi 90 meter. Selama ini sky walk The Trans Luxury menjadi spot foto paling favorit bagi tamu hotel.


The Restaurant

The Restaurant

Restoran kedua yaitu The Restaurant yang berlokasi di lantai tiga The Trans Luxury Hotel Bandung. Di restoran ini tamu hotel disuguhi hidangan all you can eat. Banyak pilihan makanan lezat yang bisa kalian pilih sesuai selera dari mulai makanan lokal hingga menu makanan western


The Lounge

The Lounge

The lounge adalah restoran dan bar dengan konsep serba mewah yang lokasinya ada di lantai dasar The Trans Luxury hotel Bandung. Biasanya di restoran ini hanya dijadikan tempat nongrong sambil minum kopi dan jarang digunakan untuk tempat makan. Padahal sebenarnya restoran ini memiliki menu makan yang sangat lezat seperti nasi dan iga garang asam, nasi dan sop buntut, fettuccine carbonara, dan burger.


The Pool

The Pool

The Pool adalah kolam renang bertemakan pantai yang lokasinya ada di lantai tiga The Trans Luxury Hotel Bandung. Kolam renang ini dilengkapi dengan pasir putih asli yang sengaja diimpor dari Australia. Di kolam renang ini tamu hotel bisa merasakan sensasi berenang di pantai sambil bermain pasir putih.


Kado ulang tahun dari The Trans Luxury Hotel

Kado Ulang Tahun Spesial dari The Trans Luxury Hotel

Di era adaptasi kebiasaan baru ini The Trans Luxury Hotel membagikan kado spesial bagi tamu hotel yang berulang tahun. Khusus buat kalian yang menginap di hari ulang tahun, akan mendapatkan tiket eksklusif Trans Studio Bandung serta complimentary all-you-can-eat fully-served breakfast di The Trans Luxury Hotel.


Untuk harga terbaik termasuk penawaran complimentary early check-in dari pukul 10 dan late check-out hingga pukul 16 bisa langsung mengunjungi www.thetranshotel.com.


Alamat The Trans Luxury Hotel Bandung : 

Jl. Gatot Subroto No.289, Bandung, Jawa Barat.

Telepon : 022-87348888

WhatsApp : +62 811 811 8391

Email : reservation@thetranshotel.com


Baca juga Staycation di Hotel Ibis Bandung Trans Studio

Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar