Sport Jantung di Wahana Trans Studio Bandung

Wahana Trans Studio Bandung
Liburan di Trans Studio Bandung


Sport Jantung di Wahana Trans Studio Bandung - Di masa pademi COVID-19 ini, semua orang merasakan stres dan bosan karena nggak bisa menjalani hidup normal seperti biasa. Jadi, wajar saja jika berlibur menjadi suatu kebutuhan karena dengan liburan bisa mengurangi stres.


Eit..., liburan boleh saja, tapi kita harus yakin bisa menjalani protokol kesehatan sebaik mungkin. Ini bukan hanya untuk melindung diri sendiri, tapi juga melindungi orang lain yang ada di sekitar kita.


Sebelum memutuskan untuk berlibur, pastikan kondisi tubuh dalam keadaan sehat. Karena kalau kita sakit, daya tahan tubuh cenderung menurun dan mudah tertular penyakit, termasuk virus Corona.


Memasuki masa adaptasi kebiasaan baru, beberapa lokasi wisata sudah mulai dibuka untuk liburan. Tapi, kita harus lebih selektif dalam menentukan tempat berlibur. 


Pilihlah tempat rekreasi yang aman dan tidak masuk dalam zona merah penyebaran Covid-19. Usahakan lokasinya jangan terlalu jauh dari rumah dan pastikan dulu bahwa tempat tersebut benar-benar aman serta menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.


Nah, buat kalian yang berdomisili di Bandung dan ingin berlibur di destinasi liburan yang aman dan nyaman, bisa memilih Trans Studio Bandung (TSB) sebagai tujuan wisata bersama keluarga.


Taman hiburan dalam ruangan terbesar ke dua di Indonesia ini merupakan destinasi yang aman untuk berlibur, karena Trans Studio Bandung telah menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.


Penerapan protokol kesehatannya sangat ketat dan selalu diawasi oleh petugas yang siap menegur pengunjung yang melanggar. Dengan diperketatnya aturan protokol kesehatan, pengunjung bisa menikmati liburan aman dan nyaman di Trans Studio Bandung.


Sebelum masuk area wahana permainan, semua pengunjung diwajibkan menjaga jarak, memakai masker, cek suhu tubuh, dan cuci tangan menggunakan hand sanitizer.



Wahana Bermain Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung selalu jadi destinasi liburan favorit di Kota Kembang karena memiliki banyak wahana yang spektakuler. Di dalam taman bermain yang super besar dan luas ini ada 20 wahana permainan dan bermacam bentuk hiburan yang terbagi dalam tiga kawasan, di antaranya Kawasan Studio Central, The Lost City, dan Magic Corner.


1. Studio Central

Di dalam Kawasan Studio Central terdapat berbagai wahana yang cukup menguji adrenalin seperti Racing coaster, Super heroes 4D, Pemburu badai, Transcar racing, Vertigo, Trans City theater, Giant Swing, Ocean world science center, Si Bolang adventure, CNN Indonesia, Broadcasting center, dan Dunia generasi platinum.


2. The Lost City

Kawasan The Lost City terdiri dari wahana Kong climb, Jelajah, Sky pirates, dan terdapat Amphitheater untuk berbagai pertunjukan.


3. Magic Corner

Di dalam kawasan Magic Corner ini terdapat wahana Black heart pirate ship, Pulau liliput, Dragon rider, Special effect action, Dunia Lain, dan Negeri raksasa.


Uji Nyali di Wahana Trans Studio Bandung

Dari sekian banyak wahana dan pertujukan yang ada di Trans Studio Bandung, ternyata nggak bisa dicoba semuanya karena waktu seharian nggak cukup untuk melakukan itu semua. Mimin hanya bisa merasakan sensasi naik beberapa wahana dan menyaksikan parade seru di Trans Studio Bandung


Jelajah

Jelajah

Wahana yang paling pertama dinaiki di Trans Studio Bandung adalah Jelajah. Naik wahana yang satu ini sensasinya seperti sedang mengarungi sungai menggunakan perahu, kemudian meluncur dari ketinggian.


Perahu yang dinaiki dibuat seolah-olah melompat di air terjun, kemudian kembali nyebur ke sungai. Ada dua air terjun dengan ketinggian berbeda yang bikin sport jantung.


Air terjun pertama nggak terlalu tinggi, tapi lumayan bikin deg-degan. Air terjun kedua ketinggiannya mencapai 13 meter, dan di sinilah saat-saat paling menegangkan yang bikin jantung seakan-akan mau copot dan baju basah kuyup.


Dragon rider

Dragon Rider

Wahana berikutnya adalah Dragon rider. Fasilitas bermain yang satu ini merupakan wahana yang menyenangkan tapi nggak terlalu ekstrem. Saat naik Dragon rider, kita bisa merasakan sensasi menunggangi naga ala ksatria. Melaju dan berputar naik turun bikin jantung berdebar.


Cadabra

Cadabra

Setelah istirahat dan makan siang, kemudian nonton pertunjukan sulap Cadabra di Trans city theather. Cadabra menampilkan para pesulap andal dengan aksinya yang menegangkan. Magic show ini mempertontonkan hal-hal yang secara logika nggak mungkin terjadi menjadi kenyataan.


Bila selama ini kita hanya bisa menyaksikan pertunjukan sulap di layar televisi, di tempat inilah kita bisa menyaksikan langsung pertunjukan yang sesungguhnya di atas panggung.


Negeri Raksasa

Negeri Raksasa

Ini adalah salah satu wahana ekstreme favorit di Trans Studio Bandung. Kita diajak naik ke istana di atas awan tempat kediaman raksasa seperti dalam film Jack The Giant Slayer. Setelah sampai di puncak tertinggi, kita dijatuhkan dan naik kembali secara berulang. Dijamin sport jantung saat merasakan sensasi jatuh dari ketinggian.


Transcar Racing

Transcar Racing

Permainan yang satu ini nggak ekstrem, tapi sangat menyenangkan. Kita bisa mengendarai mobil balap di arena yang sungguhan. Meskipun kecepatannya terbatas alias nggak bisa ngebut, tapi banyak tikungan maut yang harus kita lalui.


Super Heroes 4D

Dalam bioskop 4D ini kita bisa merasakan sensasi simulator yang menampilkan tokoh Marvel seperti Spiderman, Hulk, Woverine, dan Captain America. Kita seakan-akan masuk dalam film tersebut dan bisa merasakan guncangan seperti yang sedang terjadi dalam film.


Repertoir of Love

Repertoir of Love

Menyaksikan langsung pertunjukan yang memadukan koreogrfi tarian dengan musik lagu-lagu hits yang menyentuh hati. Pertunjukannya sangat menghibur dan menegangkan karena penarinya melakukan aksi akrobat berayun digantung di ketinggian.


Sky Pirates

Sky Pirates

Karena penasaran ingin melihat pemandangan seluruh area taman bermain Trans Studio Bandung, Mimin memilih naik wahana Sky Pirates. Kita diajak keliling naik kapal perompak dan melihat semua kawasan bermain dari ketinggian. Seru banget, semua yang ada di bawah bisa terlihat jelas dari wahana ini.


The Magical Parade of Zoo Crew

The Magical Parade of Zoo Crew

Sebelum semua wahana bermain Trans Studio Bandung ditutup, di akhir acara kita disuguhi pertunjukan The Magical Parade of Zoo Crew. Sebuah parade lampion nan megah yang dikemas menjadi sebuah pertunjukan yang penuh dengan cahaya lampu dari kostum para pemain.


Ada juga tiga buah mobil float yang didesain dengan konsep khusus, menceritakan perjalanan Monica, Maung, Monty, dan Kenny. Parade bertabur cahaya yang diiringi dengan alunan musik dan tarian ini membuat suasana Trans Studio Bandung semakin meriah. Setelah pertunjukan The Magical Parade of Zoo Crew berakhir, semua wahana ditutup. 


Sebenarnya dalam hati Mimin masih ada rasa penyesalan karena nggak bisa mencoba semua wahana yang ada di Trans Studio Bandung. Tapi, suatu saat nanti Mimin bakalan datang lagi untuk menajajal wahana lainnya.


Temukan 100 Spot Foto Unik di Trans Studio Bandung

Menemukan 100 spot foto unik bisa menjadi aktivitas yang menyenangkan saat liburan di Trans Studio Bandung. Untuk menemukan 100 spot foto unik tersebut sudah disediakan 100 spot terbaik yang tersebar di area bermain Trans Studio Bandung.


Banyak instagramable spot di Trans Studio Bandung yang bisa dieksplor. Kalian tinggal mencari stiker penanda foto dengan nomor urut yang tersebar di 100 titik di seluruh Trans Studio Bandung. Kemudian hasil fotonya diposting di instagram feeds pribadi dan tag ke instagram @transstudio.bandung dengan menggunakan tanda pagar #transstudiobandung #spotfotoTSB.


Pihak pengelola akan memilih sepuluh hasil foto terbaik yang berhak untuk mendapatkan tiket Trans Studio Bandung dan untuk foto terfavorit berhak mendapatkan 1 voucher menginap di hotel Ibis Bandung Trans Studio. 


Promo Tiket Buy1 Get 1 Free

Untuk menikmati semua keseruan yang ada, pengunjung dapat memanfaatkan promo Buy1 Get 1 Free Tiket hingga 31 Maret 2021.  Adapun HTM Selasa, Rabu, Kamis Rp. 180.000. Sabtu dan Minggu Rp. 280.000, dengan jam operasional dari jam 11.00 – 17.00 WIB.


Dengan memanfaatkan promo ini, harga tiket jadi lebih hemat karena dengan membayar 1 tiket, pengunjung akan mendapatkan 2 tiket masuk. Harga tiket tersebut sudah termasuk menikmati seluruh wahana dan menikmati seluruh show yang ada di Trans Studio Bandung.


Untuk informasi lebih lanjut bisa cek media sosial Trans Studio Bandung instagram @transstudio.bandung atau langsung melakukan pembelian tiket di website www.transstudiobandung.com.


Pembelian tiket di website akan menghemat waktu karena bisa langsung menscan QR Code yang sudah diterima langsung ke gate masuk Trans Studio Bandung dan tidak perlu menukarkan tiket di loket terlebih dahulu.



Alamat Trans Studio Bandung :

Jl. Gatot Subroto No. 289, Bandung.

Tlp : 022 8601 2555

Web : www.transstudiobandung.com


Baca juga Camping Ceria di The Lodge Maribaya Bandung

Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar