Bolu Cinta Siliwangi, Bolu Kukus Bentuk Hati yang Dibuat Sepenuh Cinta

Bolu Cinta Siliwangi
Bolu Cinta Siliwangi. 



Bolu Cinta Siliwangi, Bolu Kukus Bentuk Hati yang Dibuat Sepenuh Cinta - Sudah menjadi kebiasaan semua orang kalau habis liburan selalu menyempatkan diri berbelanja  oleh-oleh untuk keluarga dan sanak saudara di rumah. Buah tangan memang menjadi hal yang sering ditanyakan oleh keluarga maupun teman ketika kita pulang berpergian. 


Banyak jenis buah tangan yang bisa kita bawa, mulai dari makanan, pakaian, hingga souvenir. Sobat tinggal pilih mau beli oleh-oleh jenis apa sesuai keinginan. Salah satu kuliner yang sedang ngehit di Jawa Barat adalah Siliwangi Bolu Kukus.


Siliwangi Bolu Kukus (SBK) merupakan produk oleh-oleh Bumi Pasundan berjenis kue bolu yang diproduksi dengan cara dikukus melalui proses yang higienis, ditunjang dengan bahan baku pilihan yang berkualitas, serta menggunakan mesin dan peralatan yang tepat guna.


Proses produksi SBK juga didukung oleh tenaga kerja lokal yang handal, dan kompeten sehingga menghasilkan produk yang berkualitas dan berdaya saing.


Siliwangi Bolu Kukus juga telah bersertifikasi PIRT dan Halal. Jadi, kalian nggak perlu ragu lagi membeli semua produk bolu kukus berbentuk kotak ini, dijamin halal dan lezat. 


Ada banyak varian rasa Siliwangi Bolu Kukus yang bisa kalian pilih sesuai selera, di antaranya : Susu Lembang, Stroberi Ciwidey, Kopi Bogor, Ubi Cilembu, Ketan Kelapa, Alpukat Mentega, Brownies Coklat, Talas Bogor, Kurma Ajwa, Madu Odeng, Mangga Indramayu, Kacang Ijo, Talas Oren, Martabak Kacang, Talas Aren, Jeruk Garut, Pisang Kepok, Pandan Wangi, Red Velvet, dan Peuyeum Bandung.


Masih ingat pengalaman tahun lalu saat launching store Siliwangi Bolu Kukus yang pertama di Bandung yaitu di Jln. Moh Toha No.145, Bandung. Saat itu antrean sangat panjang sejak pagi. Mimin rela panas-panasan demi mendapatkan produk SBK promo beli satu gratis dua.


Nggak sia-sia, setelah antre berjam-jam kebagian juga tiga box SBK dengan varian rasa yang berbeda, di antaranya Alpukat Mentega, Ubi Cilembu, dan Talas Bogor.


Semua varian Siliwangi Bolu kukus dikasih toping keju yang melipah, teksturnya lembut, manisnya pas alias nggak giung. Cocok banget buat menemani minum kopi atau teh pahit.


Bolu Cinta Siliwangi
Bolu Cinta Siliwangi

Bolu Cinta Siliwangi

Di dunia kuliner, nama Siliwangi Bolu Kukus sudah nggak asing lagi, bahkan sudah menjadi oleh-oleh yang wajib dibeli setiap berkunjung ke Jawa Barat, khususnya Kota Bandung. Kini SBK kembali meluncurkan produk terbarunya dengan konsep kekinian dan dibuat dengan sepenuh cinta yang diberi nama Bolu Cinta Siliwangi.


Bolu Cinta Siliwangi dikemas dalam kemasan kotak berisi Bolu Kukus berbentuk hati dengan isian berbagai macam rasa, di antaranya Alpukat, Blackcurrant, Brownies, Susu, Red Velvet, Peuyeum, Pink Lava, Durian, Nanas, dan Mix.


Varian rasa Bolu Cinta Siliwangi memiliki kombinasi isian yang melted di mulut yaitu Original, Keju, Cokelat, dan Kacang. Berbagai varian rasa Bolu kukus berbentuk hati ini memiliki 3 ukuran kemasan, di antaranya :

1. Size S (isi 4 pcs) - Rp13.000.

2. Size M (isi 8 pcs) - Rp 25.000.

3. Size L (isi 12 pcs) - Rp 35.000.


Rasa Bolu kukus berbentuk hati ini nggak jauh beda dengan SBK klasik, teksturnya lembut dan manisnya pas di mulut. Yang membedakannya adalah toping keju. Jika Siliwangi Bolu Kukus klasik dikasih toping keju yang melimpah, Bolu Cinta Siliwangi polos tanpa toping, namun ada isiannya.


Bolu kukus bentuk hati ini cocok banget buat dijadikan hadiah atau oleh-oleh untuk keluarga, anak, ibu, teman, pacar, atau sahabat. Kualitasnya premium, rasanya enak, kemasannya juga cantik dan nggak biasa. Dijamin deh nggak bakalan malu-maluin. 


Bolu Cinta Siliwangi perdana launching pada 7 Februari 2021, bertepatan dengan bulan penuh cinta. Buat yang mau mendapatkan promo bundling, kalian bisa dapatkan produk terbaru dari Siliwangi Bolu Kukus di 7 Store Resmi SBK berikut ini:

1. Stasiun Bogor.

2. Pakansari, Cibinong.

3. Cikaret, Cibinong.

4. Pakupatan, Serang.

5. Moh. Toha, Bandung.

6. Stasiun Bandung Pintu Utara.

7. Booth resmi Mall KCP Karawang.


Buruan pesan Bolu Cinta Siliwangi sekarang juga di store resmi Siliwangi Bolu Kukus terdekat dari rumah kalian. 


Tapi masih pandemi Min, takut bepergian ke tempat keramaian.


Tenang, sekarang Bolu Cinta Siliwangi sudah bisa dipesan secara online via aplikasi Siliwangi Bolu Kukus yang bisa didownload di Play Store dan App Store. Kemudian bolu yang dipesan lewat online akan diantar oleh SBK Delivery sampai ke depan pintu rumah kamu. Free Delivery alias gratis ongkir.


Baca juga Rumah Makan Mang Kabayan, Tempat Kuliner Khas Sunda dan Hidangan Laut di Bandung

Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar