25 January 2020

Store Resmi Siliwangi Bolu Kukus Kini Hadir di Bandung

Store Siliwangi Bolu Kukus Moh. Toha, Bandung
Store Siliwangi Bolu Kukus Moh. Toha, Bandung
Store Resmi Siliwangi Bolu Kukus Kini Hadir di Bandung - Mengisi waktu libur dengan mengunjungi tempat wisata di Bandung merupakan sebuah perjalanan wisata yang sangat menyenangkan dan tak terlupakan. Banyak destinasi wisata yang bisa dikunjungi di Kota Kembang. Dari mulai wisata sejarah, wisata alam, hingga wisata kuliner yang serba lezat, semuanya ada di Bandung.

Ya, Bandung merupakan salah satu pusat kuliner paling lengkap di Jawa Barat yang bisa dijadikan tempat berburu oleh - oleh untuk dibawa pulang.

Oleh - oleh Bandung yang sudah ada sejak dulu kala bisa Sobat temukan saat berwisata di Kota Kembang di antaranya peuyeum Bandung, oncom Bandung, dan wajit Cililin.

Selain kuliner jaman dulu, banyak juga jajanan kekinian yang bisa dijadikan buah tangan seperti batagor, cuanki serayu, pisang bollen, cake, dan brownies.

Nah, bagi kalian yang sedang mencari refrensi kuliner Bandung yang cocok untuk dijadikan oleh-oleh, Mimin kasih info kuliner terkini yaitu Siliwangi Bolu Kukus (SBK).

Store Siliwangi Bolu Kukus Moh. Toha, Bandung
Store Siliwangi Bolu Kukus Moh. Toha, Bandung

Siliwangi Bolu Kukus

Siliwangi Bolu Kukus adalah makanan berjenis kue bolu yang diproduksi dengan cara dikukus melalui proses yang higienis. Rasanya dijamin enak dan lezat karena diracik dan diolah oleh orang-orang yang sudah lama bergelut di industri makanan, khususnya bolu kukus.

Proses produksinya ditunjang dengan bahan baku pilihan yang berkualitas serta menggunakan mesin dan peralatan yang tepat guna. Semua itu didukung oleh tenaga kerja lokal yang andal dan kompeten sehingga menghasilkan produk yang berkualitas dan berdaya saing.

Kuliner yang satu ini dijamin nggak bakalan bikin kalian bosan karena memiliki delapan varian rasa yang bisa dipilih sesuai selera, yaitu Susu Lembang, Stroberi Ciwidey, Kopi Bogor, Ubi Cilembu, Ketan Kelapa, Alpukat Mentega, Brownies Coklat, dan Talas Bogor.

Oleh - oleh Bumi Pasundan yang diproduksi oleh CV. Boga Karya Siliwangi ini berbeda dengan bolu kukus pada umumnya karena menggunakan bahan baku alami. Contohnya SBK rasa alpukat mentega menggunakan bahan dasar buah alpukat. Untuk memperkuat rasa alpukatnya ditambahkan penguat rasa, sehingga nggak terasa pahit.

Begitu pula dengan Siliwangi Bolu Kukus rasa ubi Cilembu. Diolah menggunakan bahan dasar ubi Cilembu asli yang sudah diolah menjadi tepung, kemudian ditambahkan penguat rasa. Sama juga dengan beberapa varian rasa lainnya menggunakan bahan baku alami. Sehinga rasa yang dihasilkan benar-benar nyata, lebih wangi, dan lebih berasa.

Tingkat kelembutan Siliwangi Bolu Kukus sangat pas alias nggak terlalu keras dan nggak terlalu lembek. Rasanya juga pas di lidah dan nggak terlalu manis. Cocok banget disandingkan dengan teh pahit dan kopi.

Oh iya, buat kalian yang tertarik mencoba Siliwangi Bolu Kukus nggak perlu ragu lagi karena SBK telah bersertifikasi PIRT dan Halal. Harganya pun relatif terjangkau dan nggak bikin kantong jebol karena target marketnya semua kalangan masyarakat, tanpa kecuali. 

Siliwangi Bolu Kukus
Siliwangi Bolu Kukus

Kemasan Siliwangi Bolu Kukus 
Kemasan produk yang menarik dan kekinian menjadi salah satu daya tarik untuk pembeli. Bekitu juga dengan lemasan Siliwangi Bolu Kukus yang didesain dengan ciri khas tersendiri. Logo Siliwangi dan gambar kepala harimau berwana hitam dengan latar putih terlihat jelas dan mudah diingat.

Informasi yang tertera pada kemasan cukup lengkap. Di bagian atas boks terdapat logo dengan foto produk yang menunjukkan varian rasa, serta terdapat logo halal dari MUI dan nomor sertifikat PIRT.

Pada sisi depan terdapat informasi kandungannya, daya tahan, nomor kontak delivery, dan alamat akun media sosial. Ketika bagian penutupnya dibuka, sisi dalamnya terdapat informasi tentang varian rasa dari produk tersebut.

Pada sisi samping kiri terdapat informasi cara penyimpanan produk, agar tetap baik dikonsumsi. Pada sisi bagian belakang terdapat gambar dengan desain menarik tentang 8 varian rasa Siliwangi Bolu Kukus.  Juga terdapat kode produksi dan masa berlaku produk.

Store Siliwangi Bolu Kukus Bandung
Store Siliwangi Bolu Kukus Bandung
Store Resmi Siliwangi Bolu Kukus Moh. Toha Bandung
Awalnya, produk Siliwangi Bolu Kukus hanya ada di Bogor. Tapi kali ini oleh - oleh khas Bumi Pasundan ini telah hadir di Kota Bandung. Tepatnya Sabtu, 25 Januari 2020, Siliwangi Bolu Kukus telah me-launching store resminya di Jl. Moh. Toha No. 145 Cigereleng Kec. Regol.

Store resmi Siliwangi Bolu Kukus Moh. Toha, Bandung melengkapi 4 store resmi yang sudah ada di Bogor. Berkenaan dengan pembukaan store resmi ini, maka ada Promo Buy 1 Get 2, dengan harga Rp 27500/boks yang hanya berlaku di Store Moh. Toha.

Promo beli satu gratis dua ini hanya berlaku pada 25 Januari 2020 dan terbatas hanya untuk 500 pengunjung pertama. Pesta promo Buy 1 get 2 ini dimulai pukul 10:00 WIB hingga pukul 13:00 WIB. Session kedua, promo dibuka kembali untuk 500 pengunjung pertama mulai pukul 16.00 WIB hingga pukul 19:00 WIB.


Antusiasme warga Bandung akan kuliner memang luar biasa. Terbukti, dari pagi sudah ada antrean pengunjung yang ingin membeli produk Siliwangi Bolu Kukus. Semakin siang antrean semakin panjang. Begitu pula saat promo sesi kedua, antrean pengunjung mengular hingga ke jalan raya. Dalam sekejap 3.408 boks Siliwangi Bolu Kukus terjual habis.

Promo Siliwangi Bolu Kukus selanjutnya yang nggak kalah menarik pada tanggal 26 - 31 Januari 2020yaitu Promo Buy 2 Get 1 untuk 250 pengunjung pertama pada pukul 10:00 - 13:00 dan 250 pengunjung pertama pada pukul 16:00 - 19:00.

Nah, buat warga Bandung atau kalian yang kebetulan sedang berada di Bandung, kalau mau cari oleh - oleh kekinian  silakan datang langsung ke store resmi Siliwangi Bolu Kukus Bandung.

Store Siliwangi Bolu Kukus Bandung :
Alamat : Jl. Moh. Toha No. 145 Cigereleng Kec. Regol (dekat PT Inti)

Tlp/WA : 0811-8250-044
Line : @siliwangibolukukus
Website : http://siliwangibolukukus.blogspot.com
FP Facebook : siliwangibolukukus.id
Instagram : @siliwangibolukukus
YouTube : siliwangibolukukus

Jam operasional : pukul 06:00 s/d 22:00 WIB

Store Siliwangi Bolu Kukus Stasiun Bogor
Alamat: Stasiun Bogor, Jl. Mayor Oking, RT.04/RW.06,
Cibogor, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat

Store Siliwangi Bolu Kukus Jalan Baru
Alamat : Jl. Sholeh Iskandar No.18 d, Kedungbadak, Tanah Sereal, Kota Bogor.

Store Siliwangi Bolu Kukus Puncak 
Alamat : Jl. Raya Cibogo Puncak No.85, Cipayung Datar, Megamendung, Bogor.

Store Siliwangi Bolu Kukus Baranangsiang
Alamat: Jl. Raya Pajajaran No.8, Baranangsiang, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat.

Baca juga Loko Coffee Shop, Tempat Nongkrong Paling Asik di Stasiun Bandung

Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar