Cadabra, Pertunjukan Sulap Paling Menegangkan di Trans Studio Bandung

Magic Show Cadabra di Trans Studio Bandung
Magic Show Cadabra di Trans Studio Bandung. 
Trans Studio Bandung sebagai salah satu destinasi wisata favorit keluarga, mulai 17 Agustus 2019 mempersembahkan pertunjukan sulap terbaru bertema CADABRA The Word To Change Everything.

Magic show Cadabra akan membawa pengunjung Trans Studio Bandung menjelajahi dunia mimpi tanpa batas. Pertunjukan ini berkonsep steampunk yang mempertontonkan hal-hal yang secara logika tidak mungkin terjadi.

Bila selama ini hanya bisa melihat pertunjukan sulap di layar televisi, sekarang kalian bisa menyaksikan langsung pertunjukan yang menegangkan di atas panggung. Ada atraksi magician yang menantang dirinya dengan maut.

Banyak hal yang tidak mungkin menjadi mungkin di Trans Studio Bandung. Salah satunya adalah aksi seorang pesulap yang bisa melepaskan diri dari ancaman kematian dan ada juga sebuah potongan tubuh manusia yang hidup serta masih bisa bergerak sendiri. Hal misterius tersebut bisa terjadi karena keahlian para magician. 

Siapkah kalian merasakan ketegangan maksimal?
Yuk nonton Cadabra dan saksikan berbagai aksi menegangkan para magician di Trans Studio Bandung. Ada The Pain Game, sebuah aksi yang penuh resiko dan berbahaya akan menjadi jawabannya. Selain itu para magician akan berinteraksi secara langsung dengan penonton melalui permainan The Choice of the Unseen, Russian Roulette, dan Message From hell.

Tidak hanya sampai disitu, kalian akan dibuat semakin terpukau dengan adanya Hi-Tech Magic , yaitu permainan sulap yang dipadukan dengan konsep multimedia 3D/Hologram. Semua ini dikemas  semakin menarik dengan tarian dan ditemani oleh para dancer yang rupawan.

“CADABRA – The Word To Change Everything” hadir setiap hari pukul 13.00 WIB, kecuali hari Jum’at pukul 14.00 WIB hanya di Trans City Theater Trans Studio Bandung.

Pertunjukan “CADABRA – The Word To Change Everything” ini hadir menggantikan pertunjukan Its Magic dan merupakan bagian dari rangkaian pertunjukan bertaraf internasional lainnya seperti “Repertoar of Love” sebuah perpaduan koreografi tarian aereal yang akan membuat penonton terpana dengan latar belakang musik lagu-lagu hits dari penyanyi legendaris Chrisye yang menyentuh hati. 

“Special Effect Action Show” pertunjukan yang memperlihatkan proses pembuatan film action, yang akan dipadukan dengan aksi free running, freestyler motor, dan efek ledakan yang mengguncang adrenalin. Tidak ketinggalan “Magical Parade of Zoo Crew” parade lampion terbesar dan termegah yang ada di Indonesia, dikemas menceritakan perjalanan Monica, Maung, Monty dan Kenny.

Selain itu kalian bisa menikmati 20 wahana permainan di Trans Studio Bandung, mulai dari yang menantang adrenalin, melatih ketangkasan, hingga menambah edukasi.

Dalam rangka hari kemerdekaan Republik Indonesia, Trans Studio Bandung mengadakan permainan klasik khas 17an. Seperti kerupuk jumbo, balap kelereng, pulpen dalam botol, dan balap tank. Keseruan ini akan ada sepanjang hari dengan 4 sesi yang berbeda, dan mungkin saja bukan hanya memenangkan perlombaan tapi memperoleh Grand Prize persembahan dari Trans Studio Bandung.

Agustusan semakin menarik dengan banyaknya program yang diselenggarakan, khusus di tanggal 17-18 Agustus 2019, kalian bisa menikmati promo Buy 2 Get 1 Free untuk setiap pembelian tiket masuk Trans Studio Bandung.

Bukan hanya itu, di sepanjang bulan Agustus ini ada promo Buy 1 Get 1 Free untuk pembelian tiket masuk Trans Studio Bandung bagi pemilik kartu kredit dari Bank Mega, diskon 10% untuk kartu debit Bank Mega, dan Mega Syariah. Serta ada diskon 20% untuk pemegang kartu debit dan kredit BRI dengan redeem 10 BRI Point.

Kabar bahagia buat kalian yang ingin liburan di Bandung. Pengunjung TSB bisa menikmati diskon 25%. Caranya kalian cukup memperlihatkan boarding pass dari PT. Kereta Api Indonesia dengan masa berlaku 7 (tujuh) hari setelah kedatangan.

Semua program ini hadir untuk menemani keseruan berlibur kalian sambil memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia yang ke 74 tahun. Untuk update info program dan promo terbaru di Trans Studio Bandung, follow Instagram @transstudio.bandung dan Facebook fanspage Trans Studio Bandung Theme Park.

Baca juga Peruvian Feast, Parade Masakan Khas Peru di Hotel InterContinental Bandung

Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar