Main Aplikasi Game Messi Challenge Berhadiah Jalan-jalan ke Barcelona

Game Messi Challenge di Big Bad Wolf Book Sale Bandung 210
Game Messi Challenge di Big Bad Wolf Book Sale Bandung 2109.

Main Aplikasi Game Messi Challenge Berhadiah Jalan-jalan ke Barcelona - Big Bad Wolf
(BBW), bazar buku terbesar di dunia kembali digelar di Indonesia. Kali ini diselenggarakan pada 28 Juni hingga 08 Juli 2019 di Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. 

Event yang digelar selama sebelas hari ini mampu mengundang perhatian masyarakat, terutama para pecinta buku bacaan. Sejak hari pertama Big Bad Wolf Bandung 2019 dibuka langsung diserbu pengunjung. 

Jutaan buku impor dari berbagai genre dijual 24 jam nonstop dengan potongan harga yang fantastis. Diskon yang ditawarkan tidak tanggung-tanggung mulai 60% sampai 80%.

Selain mendapat potongan harga besar-besaran, pengunjung Big Bad Wolf Book Sale juga memiliki kesempatan mendapatkan hadiah jalan-jalan ke Barcelona dan hadiah menarik lainnya dari IM3 Ooredoo. 

Jadi, buat kalian yang punya rencana datang ke acara BBW bisa sekalian mampir ke booth IM3 Ooredoo yang ada di lokasi bazar untuk mengikuti beragam aktivitas seru. Pengunjung bisa merasakan sensasi serunya bermain Messi Challenge dan berkesempatan mendapatkan hadiah utama trip ke Barcelona.

Game Messi Challenge di BBW Bandung 2019
Game Messi Challenge di BBW Bandung 2019
Messi Challenge adalah aplikasi games dari @IM3Ooredoo yang bisa kalian mainkan dengan cara mencari dan menangkap karakter Messi menggunakan kamera smarpthone. Arahkan kamera handphone kalian pada titik iklan IM3 Ooredoo yang bergambar Messi seperti di website, media sosial, dan acara-acara tertentu yang diselenggarakan oleh IM3 Ooredoo.

Nah, buat kalian yang mau ikutan game seru ini bisa download aplikasi Messi Challenge IM3 di Google Play. Kemudian daftar menggunakan nomor IM3Ooredoo dan email. Berikutnya konfirmasi pendaftaran melalui email.

Setelah itu aplikasi Messi Challenge sudah siap digunakan dan kalian bisa mengumpulkan poin dengan cara mencari dan menangkap karakter Messi yang tersebar di seluruh area Big Bad Wolf Book Sale Bandung 2019. Semakin banyak poin yang kalian kumpulkan, maka semakin besar peluang mendapat hadiah utama trip ke Barcelona.

Tiga orang dengan poin terbesar akan dipilih menjadi pemenang games Messi Challenge. Pemenang dipilih dan ditentukan berdasarkan perolehan poin tertinggi di leader board dan merupakan total skor dari setiap challenge per-bulannya. Selain itu ada juga pemenang bulanan yang akan mendapatkan hadiah satu buah smartphone dari IM3 Ooredo. 

Setiap pemenang akan mendapatkan email dan notifikasi dari aplikasi Messi Challenge dan akan dihubungi oleh Indosat Ooredoo melalui sms atau telepon ke nomor yang digunakan saat mendaftar di aplikasi.

Games Mindwave di booth IM3 Ooredoo
Games Mindwave di booth IM3 Ooredoo
Selain hadiah utama dan hadiah bulanan, pengunjung Big Bad Wolf Bandung 2109 berkesempatan mendapatkan merchandise exclusive dari IM3 Ooredoo. Caranya sangat mudah, kalian mendaftarkan diri main games Mindwave di booth IM3 Ooredoo. Syaratnya pun sangat mudah, tinggal tunjukkan poin hasil scan foto Messi Challenge.

Game Mindwave adalah permainan menggunakan alat canggih berupa headset Mindwave yang menggunakan sinyal Electroencephalography (EEG) untuk mendeteksi sinyal biologi dari aktivitas otak.

Jadi, permainan ini membutuhkan konsentrasi pikiran. Kalian harus memikirkan salah satu barang yang diinginkan. Kemudian hasilnya akan muncul di layar monitor.

Tunggu apa lagi? Buruan datang ke Big Bad Wolf Book Sale dan menangkan hadiahnya.

Baca juga Ngabuburit Kuat Bareng IM3 Ooredoo di Masjid Pusdai Bandung

1 komentar:

  1. Ku ingin balik lagi kesana ingin nyobain games mindwave nya lagi ih.

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar