Ngabuburit Kuat Bareng IM3 Ooredoo di Masjid Pusdai Bandung

Ngabuburit Kuat Bareng IM3 Ooredoo
Ngabuburit Kuat Bareng IM3 Ooredoo. 
Ngabuburit Kuat Bareng IM3 Ooredoo di Masjid Pusdai Bandung - Ngabuburit adalah kegiatan menunggu waktu buka puasa/azan Maghrib. Kegiatan ini biasanya diisi dengan jalan-jalan, mencari takjil, kulineran, atau sekadar ngobrol bareng keluarga. Kegiatan ngabuburit juga dapat berupa kegiatan keagamaan seperti mendengarkan ceramah atau mengaji.

Kegiatan menunggu senja di bulan puasa akan terasa menyenangkan kalau dikemas semenarik mungkin. Seperti yang dilakukan oleh IM3 Ooredoo yang menyelenggarakan acara #NgabuburitKuat di Masjid Pusdai Bandung.

Event yang digelar pada tanggal 24-25 Mei  2019 ini bertujuan untuk menghibur masyarakat sekaligus kampanye produk terbaru IM3 Ooredoo yaitu Paket New Freedom dan #RamadanMakinKuat.

Juara lomba hadroh Ngabuburit Kuat IM3 Ooredo
Juara lomba hadroh Ngabuburit Kuat IM3 Ooredo
Yups, acaranya seru banget karena diisi berbagai acara menarik seperti Ramadan Food Market, digital talkshow dengan bersama Natsha Rizky, hiburan musik islami, lomba hadroh, serta photo challenge dan doorprize berhadiah TV 32 inch, smartphone, dan powerbank.

Di area Ngabuburit disediakan booth untuk berfoto/instalasi foto dengan latar warna kuning merah sesuai warna IM3 Ooredoo. Di booth ini juga disediakan properti untuk berfoto berupa beberapa jenis pesawat telepon dan koper untuk traveling.

Nah, beberapa macam pesawat telepon ini memiliki arti bahwa pelanggan IM3 Ooredoo bisa gratis nelpon ke semua operator dengan paket New Freedom untuk silaturahmi dengan teman dekat dan keluarga. Keren banget kan, kita bisa mengucapkan selamat hari raya Idilfitri lewat telpon secara gratis?

Di acara Ngabuburit ini juga ada area Ramadan Food Market. Di sini pengunjung bisa kulineran sepuasnya. Banyak kuliner khas Ramadan yang dijual di stan-stan makanan.

Talkshow Ngabuburit Kuat Bersama Natasha Rizky
Tidak hanya menghadirkan pusat kuliner yang bisa menjadi pilihan untuk berbuka puasa, Ngabuburit Kuat juga menghadirkan kegiatan yang menarik seperti digital talkshow dengan selebriti yang juga konten kreator yaitu Natasha Rizky.

Natasha mengawali kariernya dari mulai mengikuti casting. Kemudian mulai mendapat tawaran main sinetron. Setelah menikah dengan Desta, aktor sekaligus ternama, ia mulai merambah ke dunia host.

#NgabuburitKuat bareng IM3 Ooredoo di Pusdai Bandung
Talkshow Ngabuburit Kuat bareng IM3 Ooredoo di Pusdai Bandung.
Menjadi ibu rumah tangga sekaligus bekerja sambil ngurus anak, tentunya ia harus pintar membagi waktu. Agar semuanya bisa seimbang, Natsha memilih kerjaan yang nggak terlalu memakan banyak waktu karena keluarga adalah prioritas baginya.

Untuk mengikuti tren di era digital, ibu dari Megumi Arrawda Sachi ini menekuni hobi barunya yaitu membuat konten video untuk Youtube alias ngevlog. Natasha membuat konten-konten positif yang bermanfaat bagi penonton chanell Youtube-nya.

Hobi barunya ini tidak terlepas dari dukungan suaminya dan kuota internet Paket New Freedom yang sudah ditunjang dengan jaringan 4G Plus Kuat Indosat Ooredoo.

Cerita punya cerita, ternyata Natasha pernah jadi duta IM3 angkatan kedua di usia 15 tahun. Ia mengikuti ajang pencarian bakat duta IM3 dengan menunjukkan bakat baca puisi. Karena menampilkan bakat yang berbeda dari pada peserta lainnya akhirnya terpilih jadi duta IM3 dan mendapat hadiah jalan-jalan ke luar negeri.

Paket New Freedome IM3 Ooredoo
Paket New Freedom hadir dengan total kuota internet besar hingga 50GB dan semakin lengkap dengan gratis nelpon ke semua operator. Khusus di acara ini, pelanggan yang beruntung bisa mendapatkan hadiah langsung berupa suvenir eksklusif IM3 Ooredoo setiap pembelian paket New Freedom mulai dari harga Rp 25.000.

Harga paket New Freedome mulai dari yang termurah Rp25.000 untuk total kuota 4GB, Rp70.000 untuk total kuota 20GB, hingga paket New Freedom 50GB dengan harga Rp150.000. Semua paket tersebut sudah termasuk gratis nelpon ke semua operator.

Untuk memberikan kemudahan pelanggan terkait infomasi detail benefit Paket New Freedom di setiap area, pelanggan dapat cek di *123#, aplikasi myIM3, atau http://im3ooredoo.com/NewFreedom.

Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar