09 May 2019

Ramadan Great Sale di Mercure Bandung City Centre

Ramadan Great Sale di Mercure Bandung City Centre
Ramadan Great Sale di Mercure Bandung City Centre. 
Salah satu acara yang marak di bulan Ramadan adalah buka puasa bersama alias bukber. Buka puasa bersama biasanya dilaksanakan di cafe, restoran, dan hotel karena lebih praktis serta siap saji.

Nah buat kalian yang sedang mencari tempat untuk buka puasa di Bandung bisa datang langsung ke Mercure Bandung City Centre di Jl. Lengkong Besar No.8. Di sini tersedia fasilitas lengkap dan makanan lezat.

Hotel Mercure Bandung City Centre memiliki dua restoran, yaitu Pandawa All Day Dining Restaurant lantai 1, dan Skyview Pool & Bar lantai 15. Selama bulan Ramadan, setiap harinya Mercure Hotel menyediakan makan malam dan menu buka puasa bertemakan "Ramadan Great Sale" di kedua restoran tersebut.


Ramadan Great Sale Mercure Bandung City Centre ini mengusung caption eat, shop, and donate.

1. Eat
Menu makanan spesial Ramadan yang berhubungan dengan makan malam dan buka puasa disediakan di Pandawa All Day Dining Restaurant dimulai saat menjelang buka puasa. Di resto ini  pengunjung dapat menikmati berbagai menu khas Ramadhan dari mulai takjil, makanan berat, dan dessert.

Tidak hanya di lantai 1, pengunjung hotel juga bisa menikmati sajian buka puasa di Skyview Pool & Bar lantai 15. Konsep buka bersama di rooftop Mercure Bandung City Centre ini sengaja dibuat berbeda dan memiliki pemandangan indah yang cocok dijadikan spot berfoto. Pengunjung yang suka narsis bisa berfoto di setiap sudut rooftop. Dijamin hasilnya keren dan instagramable.

Menu buka puasa di Skyview Pool & Bar ini berbeda karena menyajikan aneka makanan ala Timur Tengah yang dipadukan dengan menu Indonesia seperti kolak, kurma, kambing guling, shawarma sapi dan ayam, sushi,  dessert, salad, ice ceram, lentil soup, kebab, roti canai, seafood, dan Turkish pasta.

2. Shop
Pihak hotel bekerja sama dengan Dinas UMKM Kota Bandung menyelenggarakan bazar di lantai 1 Mercure Hotel. Ada 24 tenant di bawah bimbingan Dinas UMKM Kota Bandung yang terlibat dalam bazar tersebut.

Mercure Hotel mendukung produk lokal dengan memperkenalkan produk UMKM tersebut kepada tamu hotel serta memberitahu bahwa di Bandung bukan hanya merek-merek terkenal saja yang bagus. Ada produk lokal yang masih dibina dari nol tapi kualitasnya bagus dan punya potensi untuk maju.

Mercure juga berkontribusi di bidang pariwisata khususnya di kota Bandung. Selain berkontribusi dari sektor penginapan, hotel ini juga lebih memajukan produk-produk lokal termasuk produk UMKM.

3. Donate
5 persen dari hasil penjualan produk UMKM tersebut disumbangkan kepada komunitas anak jalanan. Komunitas anak jalanan tersebut perform setiap hari untuk menghibur tamu hotel yang sedang berbuka puasa.

Alamat Mercure Bandung City Centre:
Jl. Lengkong Besar No.8, 
Cikawao, Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat

Baca juga Rebranding Regata Hotel Jadi Belviu Hotel Bandung

1 comment:

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan jejak di kolom komentar