Rebranding Regata Hotel Jadi Belviu Hotel Bandung

Rebranding Regata Hotel Jadi Belviu Hotel Bandung
Rebranding Regata Hotel Jadi Belviu Hotel Bandung. 


Rebranding Regata Hotel Jadi Belviu Hotel Bandung - Regata Hotel merupakan hotel bintang 4 yang berlokasi di Jalan  DR. Setiabudi No.35,  Kota Bandung, Jawa Barat. Lokasinya sangat strategis karena dikelilingi pusat perbelanjaan, hiburan, kuliner, dan  tempat wisata. 

Hotel megah ini memiliki konsep desain klasik dan mewah. Ciri khas bangunan Regata Hotel adalah 6 tiang besar yang berdiri tegak di bagian depan. Bagian lobi hotel terkesan luas dan moderen. Disediakan beberapa sofa untuk tamu yang menunggu antrean saat akan check in atau mungkin sekadar duduk-duduk santai.

Hotel dengan konsep Luxury ini terdiri dari 11 lantai dan memiliki 80 kamar yang terdiri dari superior room, deluxe room, family room, family suite room, junior suite room, dan president suite room. Pelayanan yang cepat dan ramah membuat tamu hotel merasa betah dan nyaman.

Belviu Hotel Bandung

Nama Regata Hotel kini sudah tidak digunakan lagi. Tepat pada tanggal 29 April 2019 pihak pengelola telah melakukan rebranding Hotel Regata menjadi Belviu Hotel. Acara rebranding Regata Hotel ini ditandai dengan pelepasan balon yang dilakukan oleh staf hotel  dan seluruh tamu undangan.

Penggantian nama dari Regata Hotel Menjadi Belviu Hotel ini bertujuan agar namanya lebih mudah diingat, karena nama Belviu ini memiliki arti pemandangan indah. Ya, hotel ini memiliki desain Luxury yang indah untuk dilihat dan memiliki rooftop dengan pemandangan kota dan pegunungan yang sangat indah.

Tujuan dari rebranding ini adalah untuk melebarkan sayap dan menjadi lebih baik lagi, serta bisa bersaing dengan hotel-hotel lainnya. Kini Belviu Hotel tidak hanya untuk bisnis hotel atau untuk meeting. Tapi bisa jadi family hotel, bisa mengadakan acara pernikahan, ulang tahun, bahkan kegiatan arisan.

Cocktail Party Belvieu Hotel

Di penghujung acara rebranding Regata Hotel ini tamu undangan dipersilakan untuk menikmati hidangan makan malam di Deja Vu Party Pit.

Deja Vu Party Pit adalah cafe dan resto yang ada di lantai 11. Lebih tepatnya berada di rooftop Belviu Hotel Bandung. Resto ini memiliki view yang sangat indah. Dari cafe yang ada di ketinggian ini kita bisa melihat pemandangan Kota Bandung.

Ada yang unik dengan makanan yang dihidangkan di acara cocktail party ini. Yang disajikan bukan makanan ala western. Melainkan kuliner lokal yang menjadi ciri khas masakan lokal seperti surabi kinca, kurupuk banjur, colenak, nasi bakar, mie kocok Bandung, lontong kari, dan rujak coel.

Satu lagi yang membuat party ini terasa sangat spesial adalah teh kampung. Bukan sembarang teh, ini adalah white tea yang sudah diracik sedemikian rupa. Bahan yang digunakan adalah teh lokal kualitas premium. Aromanya sangat beda dengan teh pada umumnya, wanginya mirip aroma kue. Rasanya juga susah diucapkan dengan kata-kata. Kalau kalian penasaran silakan datang langsung ke Belviu Hotel Bandung.

Alamat Belviu Hotel Bandung:
Jl. DR. Setiabudi No.35, Pasteur, Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat.
No. Tlp: (022) 82068338

Baca juga Kunci Kebahagiaan Anak adalah Orang Tuanya Sendiri

Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar