02 May 2019

Munggahan dan Nobar Avenger Endgame Bersama Keluarga Mitra GrabCar

Nobar Avenger Endgame Bersama Keluarga Mitra GrabCar
Nobar Avenger Endgame Bersama Keluarga Mitra GrabCar. 

Grab mengundang mitra GrabCar terbaik di Bandung untuk merayakan datangnya bulan suci Ramadan bersama keluarga. Acara bertemakan "Munggahan dan Nobar Bersama Keluarga Mitra GrabCar" ini merupakan bentuk apresiasi Grab kepada mitra terbaik yang telah melayani masyarakat Bandung. Acara ini juga dijadikan sebagai wadah agar mitra lebih mendekatkan diri bersama kerabat dan keluarga tercinta.

Munggahan merupakan sebuah tradisi masyarakat Muslim di Bandung. Ketika menyambut datangnya bulan penuh berkah ini mereka berkumpul dengan keluarga, teman dan kerabat mereka untuk saling memaafkan dan mempersiapkan bulan Ramadhan agar dapat dilalui dengan sempurna.

Nobar Avenger di CGV King's Bandung
Nobar Avenger di CGV King's Bandung
Grab Jawa Barat memfasilitasi lebih dari 100 Mitra beserta keluarganya untuk mengikuti acara munggahan sambil nonton bareng flm Avengers Endgame di CGV Kings Bandung, pada Kamis, 02 Mei 2019.

Saat ini Film Avengers Endgame sedang mendapatkan perhatian dari masyarakat karena memberikan sajian cerita yang tidak terduga, mulai dari tokoh-tokoh yang muncul hingga kejutan pada akhir cerita.

Yose Tireza Ariza, Head Area of West Java berharap agar acara nobar ini dapat meningkatkan semangat mitra supaya terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Mitra pengemudi merupakan ujung tombak pelayanan Grab kepada masyarakat, harapan Kam mitra kami dapat membantu mewujudkan visi dan misi Grab menjadi Everyday Super Apps dengan terus mengutamakan pelayanan bintang lima kepada pelanggan, baik untuk mengantarkan ke tujuan, mengantarkan makanan ataupun mengantarkan barang", kata Yose.

Bersamaan dengan momen ini, Grab juga mensosialisasikan kampanye #AutoBahagia di bulan Ramadan. Dalam kampanye ini, Grab mengajak Mitra agar senantiasa berpartisipasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat selama bulan suci Ramadan.

Program Liga Mitra Nasional 2019
Lebih dari sekadar mengadakan acara momen apresiasi mitra, Grab juga mewujudkan komitmennya terhadap kerja keras dan pencapaian para mitra pengemudinya, Grab mengadakan program Liga Mitra Nasional 2019 khusus bagi mitra pengemudi GrabCar.

Program ini akan diselenggarakan dari tanggal 1 April hingga 30 Juni 2019 di Surabaya, Medan, Bandung, Makassar, Semarang, Bali, Palembang, Manado dan Yogyakarta.

Melalui program Liga Mitra Nasional 2019, Grab akan memilih mitra pengemudi terbaik yang dibagi dalam empat kategori penilaian:

1. Bintang Jalanan (mitra pengemudi bintang 5 dengan jumlah perjalanan terbanyak).
2. Juara Ngaspal (mitra pengemudi dengan jumlah pembatalan paling sedikit).
3. Raja Gacor (mitra pengemudi dengan jumlah perjalanan terbanyak).
4. Bos Top Up (mitra pengemudi yang memiliki transaksi top up melalui mitra pengemudi terbanyak). 

Empat puluh pemenang Liga Mitra Nasional 2019 akan mendapatkan berbagai hadiah berupa peralatan elektronik dan voucher belanja/bensin. Sedangkan 20 pemenang utama dari program ini akan mendapatkan 40 paket perjalanan umrah atau liburan gratis dari Grab Indonesia bersama pasangannya.

Baca juga Rebranding Regata Hotel Jadi Belviu Hotel Bandung

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan jejak di kolom komentar