Belanja 100 Ribu di Metro Indah Mall Bisa Bawa Pulang Hadiah Mobil

Gelegar hadiah 2019 Tripe3phoria
Gelegar hadiah 2019 Tripe3phoria

Belanja 100 Ribu di Metro Indah Mall Bisa Bawa Pulang Hadiah Mobil - Mau ngemall, atau sekadar nongkrong sambil kulineran di tempat yang keren? Mimin juga mau.

Buat kalian yang berada di Bandung Timur sepertinya terlalu jauh kalau belanja ke pusat kota. Jalanan Kota Kembang yang selalu padat dan macet di mana-mana bikin mager alias malas gerak. Tapi nggak perlu khawatir karena kalian bisa membeli segala kebutuhan di Metro Indah Mall (MIM) yang berada di kawasan bisnis Metro Trade Centre (MTC), lebih tepatnya di Jalan Soekarno Hatta No. 590, Bandung, Jawa Barat.

Metro Indah Mall merupakan pusat perbelanjaan dan hiburan di kawasan Bandung Timur yang lokasinya sangat strategis dan mudah dijangkau dari segala arah. MIM juga dilengkapi dengan area rekreasi, food court, water park, karaoke keluarga, fitness center, supermarket, dan area pameran.

Sebagai pusat perbelanjaan yang menggabungkan konsep usaha belanja, dan rekreasi, Metro Indah Mall memanjakan customer-nya sehingga para pelanggan semakin nyaman dan bersemangat untuk menjadikan MIM sebagai pilihan utama berbelanja.

Gelegar Hadiah 2019 Tripe3Phoria

Di tahun 2019 ini pelanggan setia Metro Indah Mall akan kebanjiran hadiah dari program Gelegar Hadiah 2019 dengan tema Tripe3Phoria. Acara bagi-bagi hadiah untuk pelanggan sejati MIM ini merupakan program ke-9 yang rutin diselenggarakan setiap tahun.

Periode Gelegar Hadiah 2019 ini berlangsung dari 4 Maret sampai 31 Desember 2019. Pengundian pemenang Gelegar Hadiah 2019 akan dilaksanakan dua kali. Pengundian tahap pertama pada tanggal 28 September 2019 bertepatan dengan perayaan ulang tahun Metro Indah Mall ke-12 dan pengundian  tahap kedua pada tanggal 4 Januari 2020.

Berikut ini daftar hadiah undian Gelegar Hadiah 2019 - Tripe3Phoria:

Hadiah pengundian tahap pertama:

  • 1 unit mobil Daihatsu Ayla.
  • 2 unit motor Honda Beat Pop.
  • 5 unit TV 32 inchi.
  • 5 voucher belanja Hypermart senilai 1juta.
  • 5 voucher menginap di Hotel Metro Indah Mall Bandung.
  • 5 voucher makan Metro Kitchen  senilai Rp 250 ribu.


Hadiah pengundian tahap kedua:

  • 1 unit Honda Brio.
  • 1 unit mobil Daihatsu Ayla.
  • 3 unit Beat Pop.
  • 5 unit tv 32 inchi.
  • 5 voucher belanja Hypermart senilai 1juta.
  • 5 voucher menginap di Hotel Metro Indah Mall Bandung.
  • 5 voucher makan Metro Kitchen  senilai Rp 250 ribu.

Program Gelegar Hadiah 2019 ini diperuntukkan bagi pemegang kartu Family Gift Card. Dengan struk belanja di Metro Indah Mall senilai Rp 100.000,- konsumen akan mendapatkan 1 nomor kupon undian dan berlaku kelipatan. Kecuali untuk kategori perhiasan emas berlaku kelipatan Rp 1.000.000,- untuk 1 nomor undian.

Jadi, tunggu apa lagi. Kalau mau dapat hadiah mobil dari program Gelegar Hadiah 2019 - Tripe3Phoria, segera belanja belanja di MIM dan tukarkan struk belanjanya di counter informasi lantai ground floor Metro Indah Mall. Semakin banyak kalian belanja, semakin besar peluang untuk mendapatkan hadiahnya.

Alamat Metro Indah Mall Bandung:
Jalan Soekarno Hatta No. 590, Bandung, Jawa Barat.
Telepon: (022) 7537577

Baca juga Mobil Lamborghini Buatan Extreme Modifikasi Bandung Hanya 300 Jutaan

Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar