26 February 2019

Mobil Lamborghini Buatan Extreme Modifikasi Bandung Hanya 300 Jutaan

Extreme Modifikasi Bandung
Extreme Modifikasi Bandung.
Pic by : Ronny Nopirman
Mobil Lamborghini Buatan Extreme Modifikasi Bandung Hanya 300 Jutaan - Memiliki mobil sport sekelas Lamborghini adalah impian para pecinta kendaraan roda empat. Namun karena harganya sangat mahal, sport car pabrikan Italia ini tidak bisa dimiliki oleh semua orang. Hanya kalangan elite yang bisa membelinya. Di Indonesia sendiri pemilik Lamborghini terbilang masih sangat jarang.

Harga baru mobil mewah berlogo banteng mengamuk ini dibanderol kisaran enam miliar rupiah. Harganya memang selangit, tapi itu sesuai dengan spek mesin, teknologi, dan tampilannya yang glamour.

Lalu apakah kelas menengah ke bawah bisa memiliki mobil Lamborghini? Jawabannya bisa. Di tangan kreatif Ronny Nopirman, owner Extreme Modifikasi, impian Anda bisa jadi kenyataan.

Ronny sang modifikator mobil ekstrem bisa menyulap mobil biasa jadi super car sesuai dengan permintaan konsumen. Hobi modifikasi yang ditekuni sejak lulus sekolah membuatnya berimajinasi dan menuangkannya menjadi sebuah karya yang luar biasa.

Kariernya di dunia modifikasi berawal dari sebuah mobil pemberian ayahnya yang kemudian dimodif jadi super car jenis Lamborghini. Akhirnya keinginan Ronny Nopirman untuk memiliki mobil sport yang tampilannya mewah bisa terwujud. Bahkan mobil hasil karyanya mendapatkan banyak pujian dari orang lain.

Replika Lamborghini buatan modifikator asal Baleendah ini ternyata banyak peminatnya dan pesanan modifikasi pun mulai berdatangan.

Proses modifikasi mobil di bengkel Extreme Modifikasi Bandung memang memakan waktu lama. Setiap mobil yang akan diubah jadi super car biasanya diproses delapan sampai 12 bulan. Lama pengerjaan tergantung tingkat kesulitan dan seberapa detail kendaraan yang diinginkan oleh pemesan.

Dari sekian banyak mobil yang dipesan oleh customer Extreme Modifikasi salah satunya adalah jenis Lamborghini Aventador. Mobil buatan Italia yang satu ini memang banyak peminatnya.

Mobil basic yang akan dimodifikasi dipotong dan dipisahkan setiap bagiannya hingga yang tersisa hanya mesin dan kaki-kaki bagian belakang. Kemudian dibangun ulang sesuai dengan bentuk mobil yang diinginkan.

Untuk pembuatan satu unit mobil Lamborghini atau Ferrari dibutuhkan dua unit mobil yang akan diambil casisnya untuk bagian depan dan belakang. Body mobil menggunakan bahan plat galvanis dengan ketebalan 0,9 mm. Plat tersebut ditekuk menggunakan pahat dan palu hingga membentuk bagian badan mobil yang diinginkan.

Pembuatan interior mobil, terutama bagian dashboard menggunakan bahan fiberglass. Pembentukan interior pertama-tama menggunakan sterofoam dibentuk mirip interior mobil aslinya. Setelah bentuknya sesuai kemudian dilapisi dengan fiber.

Tingkat kemiripan modifikasi mobil disesuaikan dengan permintaan konsumen. Untuk mendapatkan mobil yang benar-benar mirip bisa menggunakan aksesori bawaan super car. Tentunya pemesan harus mengeluarkan kocek lebih daripada paket yang diatawarkan.

Extreme Modifikasi menawarkan paket modifikasi dan mobil jadi. Untuk paket modifikasi, konsumen bisa membawa mobil sendiri untuk diubah bentuknya dengan biaya kisaran 150 sampai 200 juta rupiah. Paket mobil jadi dibanderol 300 sampai 350 juta rupiah tergantung tahun dan jenis mobil basic yang digunakan.

Replika super car buatan Extreme Modifikasi diklaim aman dan nyaman untuk dipakai harian karena menggunakan mesin city car. Dari segi perawatan pun relatif lebih murah daripada mobil sport yang asli.


Alamat Extreme Modifikasi:
Jl. Situ Sipatahunan No.15, RT.02/RW.04, Baleendah, Bandung, Jawa Barat.
Telepon/WA: 0813-1374-2124
Email: ronny.nopirman@yahoo.co.id
Instagram: @ronny_nopirman

Baca juga Dijamin Terpukau dengan Spesifikasi Toyota Ft 86, Miliki Mobil Sport dengan Harga Terjangkau!

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan jejak di kolom komentar