Dijamin Terpukau dengan Spesifikasi Toyota Ft 86, Miliki Mobil Sport dengan Harga Terjangkau!

Produk – produk otomotif dari Toyota harus diakui jadi favorit masyarakat Indonesia dengan berbagai tujuan dan kebutuhan. Alasannya tentu salah satunya karena produk Toyota punya harga terjangkau dan menyasar segala lapisan dan kelas di pasaran otomotif. Yang juga mengejutkan, Toyota pun berinovasi pada segmen mobil sport dengan unit Toyota ft 86. Spesifikasi Toyota ft 86 turut dibarengi dengan harga terjangkau seperti mobil dari Toyota lainnya.

Konsep mobil sport spesifikasi Toyota ft 86 memang tertuang di Toyota ft 86 mulai dari eksterior mewah hingga spesifikasi Toyota ft 86 performa mesinnya. Pasti yang akan menarik minat penggemar otomotif ialah harganya karena Toyota ft 86 tidak sampai milyaran. Hadinya Toyota ft 86 ini jadi satu rekomendasi apik untuk pecinta mobil sport terutama apabila ingin punya mobil sport tapi harganya terjangkau.

Toyota Ft 86
Eksterior dari spesifikasi Toyota ft 86 tak kalah dengan mobil sport kebanyakan yang harganya milyaran karena tampak mewah dan tentunya dapat memberikan persepsi bagi pengendaranya. Spesifikasi Toyota ft 86 punya desain eksterior yang cantik berkat lekukan bodi eksotisnya serta konsep futuristik sehingga pesona dari spesifikasi Toyota ft 86 makin terpancar. Ditambah lagi, model lampu depan utama ft 86 buat tampilannya lebih mewah dengan desainnya yang menyipit.

Mesin dari spesifikasi Toyota ft 86 punya kapasitas mesin hingga 2000cc dengan kode 4U-GSE. Layaknya mobil sport, Toyota ft 86 didukung spesifikasi Toyota ft 86 akan sanggup buat mobil sport ini mencapai tenaga yang maksimal sampai 200 hp. Misalnya saja ketika terdapat tikungan yang butuh manuver tajam, spesifikasi Toyota ft 86 mampu membuatnya melaju mulus tanpa hambatan.

Mewahnya spesifikasi Toyota ft 86 juga datang dari desain interiornya. Pengendara Toyota ft 86 akan merasakan kenyamanan eksklusif berkat interiornya ini yang terutama di desain dari bahan material terbaik. Ruang kabin di spesifikasi Toyota ft 86 ini pun tampil menawan serta sporty dan tak ketinggalan berbagai fitur canggih di panel dasbornya, seperti adanya fitur media hiburan agar berkendara lebih seru.

Dengan spesifikasi Toyota ft 86 yang demikian, tentunya mobil sport dari Toyota tersebut bisa jadi mobil sport impian Anda. Selain spesifikasi Toyota ft 86 yang mumpuni dan soal performa tak perlu diragukan lagi, harganya yang jauh lebih murah dibandingkan mobil sport lain tentu merupakan keunggulan tersendiri. Harga Toyota ft 86 dibanderol mulai dari 700 jutaan dan sangatlah sepadan dengan segala spesifikasi Toyota ft 86 yang didapatkan para pengendaranya.

Jika spesifikasi Toyota ft 86 membuat Anda berminat untuk membawa pulang mobil sport ini, bisa langsung kunjungi cabang Auto2000 terdekat. Di Auto2000 ada berbagai pilihan pembayaran untuk Anda dan tentunya ditambah penawaran – penawaran spesial. Informasi harga dan spesifikasi Toyota ft 86 cek di website Auto2000.

Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar