05 March 2019

Arfa Barbershop Cipaganti, Tempat Pangkas Rambut Pria Kekinian di Bandung

Arfa Barbershop Cipaganti
Arfa Barbershop Cipaganti. 
Arfa Barbershop Cipaganti, Tempat Pangkas Rambut Pria Kekinian di Bandung - Sudah pangkas rambut hari ini? Mimin udah, dong. Kebetulan kemarin lagi ke kawasan Cipaganti, Bandung. Jadi sekalian mampir ke Arfa Barbershop.

Apa Arfa Barbershop bisa bikin level kegantengan naik beberapa derajat sampai Mimin bela-belain pangkas rambut di sana?

Penasaran, kan?

Gerai Pertama di Bandung
Arfa Barbershop di Cipaganti ini adalah gerai pertamanya di Bandung. Tapi di kota lain sudah ada 59 cabang. Paling banyak di Yogyakarta, ada 27 gerai. Selebihnya ada di Semarang, Solo, Jabodetabek, plus beberapa kota di Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Waktu pertama berdiri 11 tahun lalu, Arfa Barbershop ini bernama KLIK Barbershop. Hebatnya, sejak awal mulai, langsung memakai standar internasional. Nggak pakai nanti dulu nanti dulu.

Misalnya, ada lampu ulir khas dan kursi standar barbershop. Untuk kenyamanan, gerai Arfa Barbershop dilengkapi dengan AC. Kapster yang melayani pelanggan pun dijamn merupakan tenaga profesional.

Semua itu nggak lain untuk kenyamanan pelanggan. Karena consumer oriented itu, nggak heran KLIK Barbershop menjadi tempat pangkas rambut terbesar dan terbaik di Yogyakarta.

Jadi, wajar saja kalau barbershop yang berada di bawah PT Arfa Sukses Mulia ini kemudian buka cabang di kota-kota lain. Termasuk di Bandung yang gerainya baru aja dibuka ini.

Arfa Barbershop Cipaganti
Arfa Barbershop Cipaganti.
Truly Manly
Penggunaan tagline “Truly Manly” bukannya tanpa maksud. Dengan tagline “Truly Manly”, Arfa Barbershop berharap dapat memberikan pelayanan terbaik kepada konsumennya.

Memangnya layanan seperti apa aja, sih, yang diberikan oleh Arfa Barbershop ini? Sebelum makin penasaran dan jadi susah tidur, Mimin kasih tahu infonya nih.

Di Arfa Barbershop kapsternya memiliki pemahaman tentang gaya terkini rambut pria. Sebut aja mau gaya rambut model selebritas yang mana. Nanti akan dipotongkan seperti itu.

Masih bingung juga mau potong rambut model apa tapi pengin terlihat ganteng maksimal?

Tanya aja sama kapsternya. Kalau wajah dan kepribadian begini-begini, bagusnya rambut model gimana. Di Arfa Barbershop kaspter bahkan bisa memotong rambut dengan model berdasarkan jenis lagu yang disukai pelanggan.

Hm … bisa tebak Mimin suka lagu apa? Yupz, betul. Lagu apa aja asalkan bersamanya.

Pengetahuan tentang karakter pelanggan ternyata sangat penting. Dan ini menjadi salah satu kunci sukses Arfa Barbershop.

Tidak Hanya Potong Rambut
Tentu saja, layanan yang ditawarkan oleh barbershop sekelas Arfa tidak hanya potong rambut. Masih banyak perawatan yang bisa dicoba di sini.

Apa saja?

1. Vitamin rambut. Vitamin ini digunakan untuk memelihara kesehatan dan keindahan rambut.
2. Shaving. Di Arfa Barbershop Cipaganti pelanggan juga dapat merapikan atau membersihkan kumis dan janggut.
3. Massage. Pijatan lembut di kepala agar terasa nyaman serta rileks.
4. Coloring. Mewarnai rambut nggak cuma disukai oleh kaum perempuan. Laki-laki yang ingin tampil berbeda dan keren pun bisa mewarnai rambut.
5. Hairmask. Hair mask adalah perawatan rambut untuk mengatasi rambut yang rusak. Yupz, rambut laki-laki pun bisa rusak dan perlu dirawat. Apalagi umumnya laki-laki lebih banyak beraktivitas di luar ruangan.
6. Highlight. Ini merupakan teknik pewarnaan rambut. Nggak dilakukan secara menyeluruh, hanya pada helai-helai tertentu. Pewarnaannya acak tapi rapi. Hasilnya, rambut akan kelihatan punya dimensi.
7. Hairloss treatment. Rambut rontok? Nah, berarti perlu melakukan perawatan rambut rontok yang aman dan tepat. Kalau nggak dirawat, bisa botak sebelum waktunya tuh.

Spiritual Company
PT Arfa Sukses Mulia sebagai pengelola Arfa Barbershop merupakan sebuah spiritual company. Perusahaan ini berkomitmen untuk menggapai bisnis yang mulia alias berkah.

Wujud komitmen itu antara lain berupa shalat tepat pada waktunya, pegawai laki-laki diwajibkan untuk shalat di masjid, menyediakan ruang ibadah, serta dan meniadakan treatment yang bersifat haram (mewarnai rambut dengan warna hitam) dan makruh (hairtato).

So, mau pangkas rambut dan melakukan perawatan lainnya? Langsung aja ke Arfa Barbershop.(RT)

Alamat Arfa Barbershop Cipaganti Bandung
JI. Jurang No 84, Pasteur, Bandung

Instagram: @arfabarbershop
Whatsapp: 08122087772

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan jejak di kolom komentar