20 February 2019

MyRepublic Hadir di Bandung Menjadi Pilihan Untuk Internetan Cepat Tanpa Putus-putus

Kantor MyRepublic cabang Bandung
Kantor MyRepublic cabang Bandung. 
MyRepublic Hadir di Bandung Menjadi Pilihan Untuk Internetan Cepat Tanpa Putus-putus - Pernah nggak merasa jengkel karena koneksi internet lelet? Mimin dong pernah banget. Apalagi kalau sedang ada deadline tapi terhambat koneksi yang lelet begitu.

Di era digital seperti sekarang ini semuanya serba online. Bahkan nih, kebutuhan akan internet sudah seperti kebutuhan primer seperti sandang pangan. Sudah menjadi sesuatu yang harus terpenuhi seperti sembako.

Dari anak kecil sampai orang tua menggunakan internet. Dari pekerjaan profesional sampai belanja dilakukan secara online. Itu tentu saja butuh koneksi internet yang stabil.

Sayangnya, layanan internet yang kita gunakan kadang-kadang tidak stabil. Kecewa dan jengkel jadinya.

Pengguna Internet di Indonesia
Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) menyebutkan bahwa pada tahun 2018 pengguna internet di Indonesia meningkat menjadi 143,26 juta jiwa. Angka itu setara dengan 54,7% dari jumah penduduk Indonesia. Jumlah itu diperkirakan akan terus meningkat.

Peningkatan kebutuhan internet yang semakin tinggi itu pula yang mendorong kehadiran MyRepublic di Indonesia pada bulan Juli tahun 2015. Selain di Indonesia, MyRepublic juga beroperasi di Singapura, Selandia Baru, dan Australia.

MyRepublic Indonesia adalah penyedia layanan internet fiber berskala regional yang menghadirkan solusi untuk kebutuhan internet masyarakat Indonesia.

Tahun 2015 itu MyRepublic mulai memberikan pengalaman berinternet dan hiburan tanpa batas pada masyarakat di Jakarta. Menyusul kemudian di Palembang, Medan, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cibubur, Semarang, Malang, dan Surabaya.

Launching MyRepublic Bandung
Launching MyRepublic Bandung

MyRepublic di Bandung

Tahun 2019 ini MyRepublic melebarkan sayapnya ke kota yang ke-12, yaitu Bandung. Kenapa Bandung yang dipilih?

Saat launching kantor MyRepublic Bandung tanggal 19 Februari 2019, Terry J. Williams selaku VP Product and Marketing MyRepublic mengatakan pemilihan Kota Bandung adalah karena karakter penduduk Kota Kembang ini sendiri. Di kota ini banyak insan kreatif dan pelaku UKM.

Perkembangannya begitu pesat sehingga membutuhkan jaringan internet yang cepat. “MyRepublic juga merupakan provider internet terbaik untuk gamer se-Asia Tenggara,” lanjut Williams dalam acara yang digelar di Jalan Pungkur No.217 C Bandung ini.

Untuk langkah pertama di kota Bandung, MyRepublik menargetkan 30 ribu sambungan internet fiber rumah. Nanti bertambah sekitar 10 hingga 20 ribu setiap bulan.

Selain itu, kehadiran internet MyRepublic Bisnis diharapkan dapat memperkuat pertumbuhan usaha di Bandung yang terkenal sebagai kota kreatif ini.

Berdasarkan data Sensus Ekonomi Badan Pusat Statistik (BPS) tahun 2016, jumlah usaha atau perusahaan di Bandung tercatat sebanyak 343.938 unit.

Jumlah tersebut meningkat lebih dari 20% dibandingkan tahun 2006 yang sebanyak 283.518 unit.

Dari semua jenis usaha yang ada, Usaha Mikro Kecil (UMK) mendominasi aktivitas ekonomi di Kota Bandung. UMK ini menyerap tenaga kerja sebanyak 65,94%.

Tumbuhnya bisnis online juga turut memberikan andil pada meningkatnya aktivitas ekonomi di Kota Bandung. Dan itu berarti ada peningkatan kebutuhan internet di kalangan pelaku usaha.

MyRepublic hadir di Bandung menjadi pilihan untuk internetan cepat tanpa putus-putus.

Keunggulan MyRepublic
Apa, sih, keunggulan MyRepublic? Buat kalian yang penasaran, ini jawabannya.

Keunggulan MyRepublic adalah beragam paket yang ditawarkannya. Layanan internet dengan kecepatan mulai dari Fast 50 Mbps-Supernova 300 Mbps dengan harga mulai dari Rp 289,000 per bulan, ditambah dengan layanan TV Kabel berkualitas dengan 70 pilihan tayangan TV lokal dan internasional.

Selain untuk keperluan rumah tangga, MyRepublic juga memiliki layanan internet MyRepublic Bisnis.

Layanan MyRepublic Bisnis ditujukan bagi bisnis kecil dan menengah, pelaku bisnis pemula, enterpreneur, serta pelaku bisnis medium yang membutuhkan koneksi internet cepat, andal, dan terbaik dengan harga terjangkau.

Internet MyRepublic Bisnis ini memiliki teknologi fiber broadband yang menyediakan solusi internet dengan maksimal.

MyRepublic dan Gamer
Salah satu startup asal Bandung yang membutuhkan jaringan internet mumpuni untuk mendukung lini bisnisnya adalah Skyegrid.

Skyegrid adalah layanan game streaming buatan anak muda kota Bandung. Game ini bisa diakses melalui multiplatform.

Yang jelas, untuk mengakses game online ini membutuhkan koneksi internet yang baik. Kreator dan gamers yang memainkan game online ini sama-sama membutuhkan koneksi andal agar performa game bisa maksimal.

Erwin Panjaitan, gamer sekaligus pemilik Skyegrid, menjelaskan bahwa saat ini konten Skyegrid adalah PC game yang bisa diakses langsung dengan mode subscribe. Streaming game Skyegrid sangat tergantung pada koneksi internet.

“Paket internet gamer dengan speed 150 Mbps yang ditawarkan MyRepublic sudah cukup banget untuk main game dan bisa dipakai berbarengan oleh beberapa user. Sejauh ini nggak ada kendala dengan koneksi internet MyRepublic saat digunakan untuk bermain game. Harga masing-masing paketnya pun relatif terjangkau dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan,” terang Erwin.

Berfokus pada Kepuasan Pelanggan
Di Indonesia, MyRepublic mengembangkan bisnisnya secara agresif dengan dukungan dari Sinarmas Group sebagai partner lokal.

Dengan layanannya yang inovatif dan berfokus pada kepuasan pelanggan, MyRepublic akan menciptakan revolusi baru bagi industri broadband dan multimedia, khususnya di Indonesia.

Dan kini warga Bandung bisa merasakan pengalaman berselancar di dunia maya tanpa putus-putus dengan layanan MyRepublic.

Tertarik untuk mencoba? Ikuti 3 langkah super easy berikut ini:
1. Registrasi awal
2. Atur jadwal instalasi
3. Bayar dan enjoy

1 comment:

  1. Ohya aku salut sama Skyegird, anak2 muda yang kreatif dengan usahanya. Sangat cucok nih sama MyRepublic dengan layanan yang oke punya, wuuzz...wuzz.. para gamers pasti sukaaaa..

    ReplyDelete

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan jejak di kolom komentar