20 February 2019

Ceremonial Penyerahan Hadiah JLC Awards 2019 di Bandung

Ceremonial Penyerahan Hadiah JLC Awards 2019 di Bandung
JLC Awards 2019. 
Ceremonial Penyerahan Hadiah JLC Awards 2019 di Bandung - Di era digital yang serba online ini jasa pengiriman dan pendistribusian menjadi salah satu penunjang dunia bisnis, terutama untuk bisnis online. Salah satu penyedia layanan jasa pengiriman barang terpercaya adalah JNE.

JNE berdiri tahun 1990 dan menjadi perusahaan jasa ekspedisi nomor satu di Indonesia. O…iya, Mimin juga  merupakan salah satu pelanggan setia JNE loch. Bahkan sudah bertahun-tahun jadi pelanggannya.

Khusus untuk seluruh member JNE Loyality Card (JLC) di seluruh Indonesia, JNE mengadakan program JLC Lucky Draw dan JLC Race. Pengundian program tersebut dilakukan pada 21 Desember 2018 lalu di Kantor Pusat JNE, Jakarta.

Nama-nama member JLC yang beruntung telah diumumkan pada gelaran JLC Award 2019, 14 Februari lalu. Sejumlah pemenang undian mendapat hadiah menarik seperti voucher belanja, trip ke Eropa hingga mobil mewah.

Dari sekian banyak pemenang JLC Awards 2019, 14 orang merupakan member JNE dari Bandung. Mereka rata-rata adalah para pengusaha online shop, khususnya penjual fashion wanita. Para pemenang lucky draw berhak mendapatkan voucher belanja, paket wisata ke Bali, logam mulia, handphone, dan motor.

Tiga member asal Bandung yang mengikuti JLC Race dengan kategori transaksi tertinggi dan jumlah pengiriman terbanyak di tingkat nasional dan regional mendapatkan paket wisata ke Selandia baru, sepeda motor, dan handphone.

Sharing session member JLC
Sharing session member JLC

Di Balik Kisah Sukses Juragan Olshop dari Bandung 

Member JLC yang beruntung mendapatkan hadiah dalam program tersebut diundang kembali oleh JNE Bandung untuk acara penyerahan hadiah yang dilaksanakan di Kalpa Tree Dine & Chill, JI. Kiputih Ciumbuleuit, Bandung. Pada Rabu (20/02/2019).

Dalam kesempatan ini para member berbagi pengalaman dan berdiskusi secara langsung mengenai manfaat yang dirasakan selama jadi member JLC. 

Agmi Adi Sonjaya, juragan online shop asal Bandung berbagi cerita di balik kesuksesannya sebagai pelaku usaha online. Butuh perjalanan panjang untuk menuju sukses. Owner dari brand Lova ini memulai bisnis online-nya dari Facebook dan Instagram.

Awalnya pria pemenang hadiah paket wisata ke Selandia Baru tersebut kesulitan untuk memasarkan produknya. Meskipun begitu, dirinya tidak pernah menyerah dan terus berusaha memasarkan barang dagangannya.

Seiring berjalannya waktu, pembeli pun semakin bertambah. Rezeki memang sudah ada yang ngatur, Kang Agmi pun mendapat tawaran dari Shopee untuk menjual produknya di lapak marketplace tersebut.

Berjualan di marketplace jadi puncak kesuksesannya. Pria yang dulu berjualan sepatu di lapak kaki lima kini jadi bos besar yang selalu kebanjiran orderan. Ditambah lagi dengan menjadi member JNE dirinya berkali-kali mendapat hadiah fantastis, dari sepeda motor sampai paket wisata ke Eropa.

Nah, buat kalian yang mau meniru jejak Kang Agmi, silakan bergabung jadi member JNE agar mendapatkan benefit dari setiap aktivitas pengiriman paket kalian di JNE. Caranya pun mudah dan tanpa biaya alias gratis.

Buat yang mau mendaftar jadi member JLC bisa mengunjungi website https://jlc.jne.co.id untuk melengkapi persyaratannya. Poin yang didapatkan dari setiap transaksi dengan menggunakan JLC dapat ditukarkan dengan beragam pilihan hadiah atau berkesempatan memenangkan hadiah melimpah setiap tahunnya.

Ke depannya, peluang member JLC untuk mendapatkan poin semakin terbuka. Poin dapat diraih bukan hanya ketika bertindak sebagai pengirim paket, tapi juga ketika bertindak sebagai penerima paket. Dengan begitu, kesempatan mendapatkan seluruh benefit, termasuk menjadi pemenang dalam JLC Lucky Draw maupun JLC Race, semakin besar.

Baca juga MyRepublic Hadir di Bandung Menjadi Pilihan Untuk Internetan Cepat Tanpa Putus-putus

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan jejak di kolom komentar