Mudik Kece Dengan Gadget Idaman

OPPO F1s
OPPO F1s
Musim mudik lebaran telah tiba, yes ini adalah sesuatu yang sangat ditunggu-tunggu oleh anak perantauan. Setelah sekian lama bekerja mencari uang di negeri orang untuk memenuhi kebutuhan hidup, akhirnya tiba saatnya pulang kampung alias mudik.

Mudik lebaran pastinya ingin tampil beda, beli pakaian baru, sepatu baru, dan yang lainnya yang serba baru. 

Kalau HP baru bagai mana?

Yupz sekarang Handphone sudah menjadi life style, makin bagus HP-nya maka semakin keren tampilannya. Tapi untuk membeli smartphone yang bagus dengan fitur high class tentunya harus merogoh kocek yang lumayan banyak. 

Tapi tidak usah khawatir, kini banyak smartphone keren bisa dibeli dengan harga yang relatif terjangkau, apa lagi kalau membelinya hanya mengandalkan uang THR. Jadi harus pandai-pandai dalam menentukan pilihan. Tips  membeli smartphone murah tapi berkualitas ada dua opsi, yaitu membeli HP baru atau membeli HP second berkualitas.

Namun untuk membeli smartphone bekas sebaiknya lebih hati-hati dan teliti supaya tidak menyesal, usahakan HP yang Anda beli masih ada garansinya, kemudian cek kondisi fisik secara detail. Jangan lupa coba semua fitur yang ada dalam gadget tersebut sampai sedetail mungkin dan pastikan semuanya berfungsi dengan baik. 

Kalau memang uang THR-nya cukup buat beli smartphone baru, ya beli yang baru, tapi kalau tidak cukup, bisa membeli gadget yang bekas tapi berkualitas, yang penting bisa membeli gadget idaman pakai uang THR, sehingga uang gajihan aman buat dibawa mudik.

Banyak smartphone berkualitas yang dijual dengan harga terjangkau, salah satunya OPPO F1s yang sedang hits di kalangan pengguna smartphone, terutama yang doyan selfie dan narsis di media sosial. Oppo F1s smartphone hadir dengan layar 5.5 Inch beresolusi 720 x 1280 piksel dan sistem operasi Android OS 5.1 Lollipop. HP pintar ini sudah dibekali dengan prosesor MT6750 Octa-Core 1.5 Ghz dengan memory RAM 3/4GB, ROM 32/64GB, kamera utama 13 MP, dan kamera depan 16 MP untuk memenuhi kebutuhan foto selfie Anda. Gadget canggih ini juga dilengkapi dengan sensor sidik jari untuk melengkapi fitur keamanan smartphone. 

Pada bagian penyimpanan daya dibekali dengan baterai berkapasitas 3075 mAh yang siap menunjang segala kebutuhan Anda seharian. Dari segi konektivitas sudah didukung jaringan sinyal dengan kekuatan 4G LTE yang memiliki kecepatan 50Mbps, cocok sekali buat yang hobi main internet alias online. Selain itu OPPO F1s bisa menggunakan fitur WiFi untuk bisa conect dengan internet.

Smartphone F series dari OPPO fiturnya sangat lengkap dan harganya pun relatif terjangkau, jadi uang THR Anda bakalan cukup untuk membeli HP canggih tersebut. OPPO F1s terdiri dari dua pilihan kapasitas memori internal yaitu 32Gb dan 64Gb, tentunya dijual dengan harga yang berbeda. Harga OPPO F1s 32Gb dibandrol dengan kisaran 3,4 juta, sementara OPPO F1s 64Gb dibanderol pada kisaran 3,8 juta. Untuk OPPO F1s second dipasaran dijual dengan harga sekitar 1,9 juta sampai 2,5 juta.

Nah sekarang Anda sudah tahu smartphone yang cocok untuk dibawa pulang ke kampung halaman saat mudik lebaran. Jadi mudik kali ini bisa tampil keceh dengan gadget baru yang canggih dan memiliki fitur lengkap. Apa lagi OPPO F1s ini memiliki kamera depan yang support buat selfie, bisa dipakai buat narsis bareng keluaga, sahabat, bahkan kekasih tercinta yang telah lama tidak berjumpa karena ditinggal ke perantauan. (Adv)

Baca juga Acer Luncurkan Aspire 3 dan Swift 3 Dengan Prosesor AMD Ryzen Mobile

Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar