PT. AJE Indonesia Wujudkan Mimpi Konsumen Lewat Undian Dream Box

Undian periode pertama Dream Box.
 Undian Dream Box periode pertama. 
Kabar baik buat para pecinta minuman segar berkarbonasi di seluruh tanah air, PT. AJE Indonesia selaku produsen minuman ringan dengan produk unggulannya yang sudah tidak asing lagi yaitu Big Cola, telah melaksanakan undian Dream Box periode pertama, pada Senin  (08/01/2018).

Dream Box sendiri merupakan program yang diselenggarakan oleh PT. AJE Indonesia untuk mewujudkan mimpi bagi para konsumennya. Mimpi tersebut antara lain; Mimpi Wisata Religi, Mimpi Beasiswa, Mimpi DP Rumah, dan Mimpi Uang Tunai. 

Untuk total pemenang promo Dream Box sendiri terdapat total 80 orang. Jumlah pemenang tersebut akan dicari melalui mekanisme 3 kali periode pengundian. Untuk periode pertama dan kedua akan diambil 20 pemenang (5 pemenang untuk masing-masing kategori mimpi). Dan sisa pemenang akan diundi pada akhir Juni 2018.

Konsumen yang ingin mengikuti undian ini diwajibkan mengirimkan 3 label Big Cola atau label minuman produk PT. AJE Indonesia lainnya seperti Cielo, Cifrut, Teh Azli, Air Soda atau Volt serta menyertakan identitas diri lengkap dan menuliskan kategori mimpi yang mereka inginkan.

Pengundian tersebut disaksikan oleh Notaris, Kementrian Sosial dan Dinas Sosial Pemerintah Kabupaten Bekasi yang berlangsung di Mega Factory AJE Indonesia Jln. Ramin 2 Delta Silicon 8, Cikarang Selatan.

Head Of Marketing PT. AJE Indonesia, Edwindra mengatakan bahwa program Dream Box ini merupakan wujud perhatian dari PT. AJE Indonesia kepada pelanggannya, serta memperlihatkan eksistensi bahwa produk nama perusahaan minuman ringan ternama di Indonesia ini masih ada di pasaran.

Ronny Rachmadani serta Ari Fahmi selaku Brand Manager PT Aje Indonesia menuturkan bahwa antusias dari peserta undian Dream Box sangat tinggi, terutama kategori untuk DP Rumah dan Wisata Religi, itu terlihat dari banyaknya undian yang masuk melalui PO BOX B300 BKS LC 17550.

Rony berharap, di periode selanjutnya antusiasme konsumen akan tetap tinggi bahkan semakin besar lagi.

Setelah proses pengundian, para pemenang dihubungi langsung oleh pihak PT. AJE Indonesia. Para pemenang undian Dream Box pun dapat dilihat langsung di sosial media produk PT. AJE Indonesia 

Selain pada akun sosial media di atas, pengumuman pemenang Dream Box diumumkan melalui beberapa media berita online dan media marketing yang akan terpasang di outlet secara langsung.

Cara mengikuti Undian Dream Box
Nah Bagi Anda yang punya mimpi dan belum terlaksana, buruan kirimkan 3 label Big Cola atau label minuman produk PT. AJE Indonesia lainnya Sertakan fotokopi identitas lengkap bersama nomor telepon dan tuliskan salah satu kategori mimpi diatas. Contoh: “Mimpi Wisata Religi” tuliskan dibalik fotokopi KTP, lalu kirimkan ke PO BOX B300 BKS LC 17550 atau melalui dropbox yang sudah disediakan.

Pengundian Dream Box :
Periode I : 06 Jan 2018 (label terkirim cap pos maksimal 25 Desember 2017)
Periode II : 06 Mar 2018 (label terkirim cap pos maksimal 25 Februari 2018)
Periode III : 06 Mei 2018 (label terkirim cap pos maksimal 25 April 2018). (Adv)

Baca juga Asian Para Games 2018 The Inspiring Spirit and Energy of Asia

Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar