Hotel Pondok Indah Beach, Pilihan Tepat Untuk Menginap di Pangandaran

Hotel Pondok Indah Beach Pangandaran
Hotel Pondok Indah Beach Pangandaran
Popularitas destinasi wisata pantai Pangandaran yang semakin meroket, seakan terus mengundang para wisatawan untuk berdatangan dan menikmati pesonanya. Dengan banyaknya wisatawan yang berkunjung, maka dibutuhkan berbagai sarana penunjang agar mampu memenuhi segala kebutuhannya.

Salah satu fasilitas penting yang wajib tersedia di kawasan wisata popular adalah adanya tempat untuk beristirahat. Hotel Pondok Indah Beach merupakan salah satu referensi tempat yang cocok untuk beristirahat para wisatawan, yang beralamat di Jln. Pantai Barat - Pamugaran Pangandaran, Jawa Barat.

Pondok Indah Beach Pagandaran adalah sebuah hotel berkonsep keluarga yang dibangun pada tahun 2007. Keunggulan dari hotel ini adalah mudah mengakses ke sejumlah obyek wisata dan landmark yang ada di Pangandaran. Penginapan yang berada di pinggir Pantai Barat Pagandaran ini mempunyai 24 kamar dan 1 Bungalow besar yang terdiri dari berbagai tipe kamar yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan para tamu hotel.

Ketika menginap di hotel ini, para tamu dapat menikmati WiFi gratis di semua kamar, Wi-fi di tempat umum, tempat parkir mobil, layanan kamar dan antar-jemput bandara. Lokasinya pun sangat strategis karena tepat berada di sebelah Barat Pantai Pangandaran dan tidak jauh dari pusat kota, yaitu sekitar 0.5 Km dan dapat ditempuh dari bandara dalam waktu 30 menit. 

Kelengkapan fasilitas di dalam kamar sangat memadai, ditambah pula dengan pelayanannya yang berkualitas, staf yang ramah, pemeliharaan kebersihan dan kerapihan, sehingga dapat memberikan kenyamanan bagi para tamu.

Sejumlah kamar dilengkapi dengan televisi layar datar, akses internet - WiFi, kamar bebas asap rokok, AC, Kolam renang luar ruangan dan taman di hotel ini menjadi tempat yang sangat ideal untuk bersantai setelah menjalani hari yang sibuk. Terdapat ranjang tambahan, tergantung pada kamar yang dipilih, ketika memesan lebih dari 5 kamar, maka akan mndapat kebijakan yang berbeda-beda dan tambahan lainnya akan berlaku.

Alamat Hotel Pondok Indah Beach :
Jln. Pamugaran, Pantai Barat, Pangandaran,
Jawa Barat, Indonesia.
Tlp. (0265)631734

Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar