Hotel NEO Samadikun Cirebon

Hotel NEO Samadikun Cirebon
Hotel NEO Samadikun Cirebon 
Berbicara tentang Kota Cirebon tentunya sudah tidak asing lagi dengan berbagai destinasi wisata religinya yang bisa dijelajah saat berlibur seperti, Keraton Kasepuhan, Taman wisata Goa Sunyaragi, dan Masjid Agung Sang Cipta Rasa. Selain itu Kota Udang ini terkenal juga dengan kulinernya yang khas dan cocok untuk dijadikan buah tangan bagi keluarga tercinta di rumah seperti, empal gentong, nasi jamblang, tahu gejrot, hingga kerupuk melarat.

Setelah selesai menjelajah berbagai destinasi wisata dan berburu kuliner di Cirebon pasti akan merasa senang dan puas, tapi akan lebih lengkap lagi apa bila bisa merasakan suasana malam di Kota ini. Untuk bermalam di Kota Wali ini tentunya dibutuhkan penginapan yang nyaman dengan harga ramah di kantong. Hotel Neo Samadikun persembahan Grup Archipelago International, yang beralamat di Jln. Kapten Samadikun No. 60, Cirebon, merupakan hotel bintang 3 yang pantas dijadikan sebagai pilihan, karena berada di lokasi yang strategis dengan layanan pilihan untuk pebisnis dan wisatawan, selain itu biaya yang harus dikeluarkan pun sangat terjangkau.

Salah satu kelebihan dari Hotel Neo Samadikun ini adalah mudah dijangkau dari berbagai lokasi, seperti bandara lokal Chakrabuwana, Stasiun Kereta Api, pusat oleh-oleh dan beberapa pusat perbelanjaan popular seperti Garage Mall serta Cirebon Mall.

Hotel Neo ke-14 di Indonesia ini mulai launching pada 20 April 2015, dengan menawarkan 125 kamar yang terdiri dari, 120 kamar bertipe standar dengan luas 21 meter persegi dan 5 kamar tipe suite seluas 31 meter persegi yang berada di setiap lantai. Seluruh kamar dilengkapi dengan AC, TV satelit layar datar, Wifi gratis, kamar mandi dengan fasilitas shower dan layanan resepsionis 24 jam. Dari beberapa kamar, tamu dapat menikmati pemandangan laut dan pelabuhan yang indah serta penampakan Gunung Ciremai dipagi hari.

Selain menawarkan kamar dengan layanan yang memuaskan, Hotel Neo Samadikun pun menyediakan tiga buah ruangan untuk pertemuan seperti Keraton Meeting Room, Kanoman Meeting Room dan Kasepuhan Meeting Room serta Keraton Resto dan Cafe Hotel NEO yang berada di lantai dasar.

Keraton Resto dan Cafe Hotel NEO 
Keraton Resto dan Cafe Hotel NEO Samadikun Cirebon adalah restoran mewah dengan kapasitas 100 tempat duduk dan teras patio yang indah. Resto dan Café ini buka setiap hari dari pukul 06.00 sampai 10.00 WIB dengan menyediakan menu masakan ala Indonesia dan Internasional untuk sarapan, makan siang dan makan malam. Selain menyajikan menu makanan yang enak dan lezat, Hotel NEO Samadikun menyediakan fasilitas spa untuk memberikan kepuasan bagi para tamunya.


Alamat : Jalan Kapten Samadikun No. 60 Cirebon Indonesia 45121
No. Tlp : +62 231 8332900
Email : samadikuninfo@neohotels.com

Baca juga Beehive Cafe and Eatery Dayang Sumbi Bandung

Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar