Sangkan Resort Aqua Park Kuningan

Sangkan Resort Aqua Park
Pic : Sangkan Resort Aqua Park

Sangkan Resort Aqua Park Kuningan - Mengisi waku libur sambil membawa anak-anak dan keluarga merupakan hal yang sangat menyenangkan. Salah satu objek wisata yang aman dan cocok untuk bermain bersama si kecil tercinta adalah Sangkan Resort Aqua Park yang berlokasi di Jln. Bandorasa km 12, Kab. Kuningan, Jawa Barat. 

Sangkan Resort Aqua Park adalah sebuah wahana bermain air dengan bebagai fasilitas pilihan yang berdiri di atas lahan seluas 10 hektare. Di tempat ini banyak pilihan kolam yang dapat disesuaikan dengan usia.

Pengunjung bisa meningkatkan rasa kebersamaan bersama keluarga di berbagai wahana bermain yang ada di Sangkan Park seperti Octopus Slide, kolam ombak, Kiddy Pool, Babby Pool, dan Raft Slide.

Octopus Slide
Oktopus Slide adalah seluncuran dengan 6 lintasan berbentuk gurita yang berbelok, turun bergelombang, serta berhenti di lintasan air. Untuk menjajal wahana ini pengunjung harus menggunakan Mate (Matras) yang sudah disediakan sebagai alat untuk meluncur.

Kiddy Pool
Wahana air interaktif untuk anak-anak sampai umur 12 tahun. Fasilitas ini dilengkapi dengan wahana air pancuran, 5 seluncuran, 5 seluncuran mini, 3 seluncuran  sedang, dan ember air yang menumpahkan air sebanyak 500 liter air setiap 4 menitnya. 

Kedalaman air yang hanya 60 cm, sangat aman bagi anak-anak usia minimal 4 tahun. Wahana interaktif ini akan membuat mereka tetap betah bermain sepanjang hari.

Kolam Ombak
Area ini sangat cocok untuk berkumpul sambil menikmati 5 macam kombinasi ombak yang bergantian secara periodik dan dapat dinikmati setiap 30 menit selama 10 menit.

Baby Pool
Area ini dikhususkan untuk balita dengan kedalaman kolam hanya 20 cm. Dijamin anak balita akan lebih nyaman bermain di area baby pool.

Raft Slide
Seluncuran terbuka setinggi 12 meter yang bisa kalian nikmati dengan menggunakan tube (Ban). Di wahana ini kalian akan meluncur sepanjang slide berbentuk tabung terbuka yang berkelok dan mendarat di kolam arus.

Kolam arus
Sungai buatan yang mengelilingi area Sangkan Resort Aqua Park  dilengkapi dengan pancuran yang dilengkapi dengan arus deras dan gelombang buatan. Pengunjung dapat menikmati wahana ini dengan menggunakan ban tunggal atau ganda untuk mengapung dan memutar tanpa henti.

Destinasi wisata keluarga yang sedang trend ini juga ditunjang dengan fasilitas pendukung seperti : Food court, Toko souvenir, Ruang bilas, ruang ganti, Musholla, Klinik, danToilet. Sangkan Resort Aqua Park menjanjikan kenyamanan dan keamanan bagi para pengunjung sesuai dengan motto yang diusungnya yaitu friendly, safety and fun.

Baca juga Objek Wisata Waduk Darma Kuningan

Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar