Peluncuran menu baru Saute Family Resto

Peluncuran menu baru Saute Family Resto
Peluncuran menu baru Saute Family Resto


Bandung  adalah sebuah kota yang kaya akan masakan kuliner, dimana kota ini menjadi salah satu tujuan wisata kuliner di Indonesia.  Beraneka ragam masakan yang dapat di jumpai diseluruh peloksok kota dan terdapat begitu banyak cafe yang menawarkan sajian makanan dengan berbagai rasa. Berbicara tentang cafe.

Sebuah cafe yang sangat recommended dengan suasana kekeluargaan yang bernama Saute Family Resto. Saute cafe ini lokasinya cukup strategis karena berada dikawasan yang biasa dijadikan tempat nongkrong anak muda, tepatnya berada di Jln. Lodaya No. 23, Bandung.

Lokasi Saute Family Resto mudah ditemukan
Dengan lokasinya yang strategis sehingga memudahkan pengunjung untuk datang ke lokasi Saute Family Resto berada. Untuk anda yang masuk ari arah Jln. Pelajar Pejuang, lokasi cafe berada di sebelah kanan jalan, dan apabila masuk dari arah Jln. Burangrang lokasinya berada di kiri jalan, selain dari kedua arah tersebut bisa juga masuk melalui Jln. Sancang dan dari ujung jalan sudah bisa terlihat di seberang jalan ada bangunan dengan cat warna abu – abu.

Meskipun cafe ini belum begitu lama berdiri, karena baru sekitar setengah tahun, teaptnya sekitar bulan Julni 2016. Tapi keberadaanya sudah dikenal bayak orang, terutama anak muda yang suka nongkrong.

Saute Family Resto ini terdiri dari tiga lantai dengan desain ruangan yang berbeda antara satu sama lainnya, meskipun tata ruangnya berbeda tetapi memberikan rasa nyaman yang sama. Begitu pula dengan menu masakannya cukup lengkap, bahkan terdapat menu yang menjadi masakan favorite para pengunjung, yaitu sop buntut ala Saute.

Nama Saute mungkin sedikit asing di telinga orang Indonesia, karena nama tersebut diambil dari bahasa Perancis, yang memiliki arti menumis. Kata menumis dipilih karena hampir suluruh bumbu masakan di cafe ini ditumis. Di cafe ini menyediakan menu masakan ala luar dan lokal, sehingga bisa dipadukan antara kedua masakan tersebut. 

Menu baru Saute Family Resto 
Meskipun sudah terdapat berbagai macam menu unggulan di Cafe ini, tapi pemiliknya masih terus menciptakan menu – menu masakan terbarunya agar para konsumen tidak merasa bosan dengan menu yang itu – itu saja sehingga bisa mendapatkan lebih banyak pilihan. Untuk memanjakan konsumennya.

Saute Family Resto akan melaksanakan peluncuran menu baru pada 16 Desember 2016, selama peluncuran menu barunya Saute Lodaya ini akan memberikan diskon sebesar 20% yang berlaku dari mulai 16 sampai 31 Desember 2016. 

Terdiri dari 7 macam menu baru yang akan diuncurkan di Cafe yang berada di jalan Lodaya ini, dan diantaranya Mixed grill, Chicken Schnitzel, Chicken Cheesy, Pasta creamy pesto, Snack basket, Udang goreng mentega asam, Sop Buntut bakar. Seluruh menu baru ini dijamin akan memberikan sensasi rasa yang belum pernah anda temukan sebelumnya karena diracik dengan begitu apik oleh chef yang berpengalaman.

List harga menu baru Saute Family Resto saat diskon

*Mixed Grill : 44000 IDR - 35200 IDR
Mixed Grill : 44000 IDR - 35200 IDR
Mixed Grill
Mixed gill adalah perpaduan daging premium dengan saus, kentang dan sosis. Dimana menu ini merupakan penerus dari generasi sebelumya yang dilakukan sedikit modifikasi dengan memberikan tambahan ukuran daging dan ditambahkan pula sosis, sehingga porsinya jadi lebih besar.


*Chicken Schnitzel : 38000 IDR - 30400 IDR
*Chicken Schnitzel : 38000 IDR - 30400 IDR
Chicken Schnitzel
Chicken schnitzel ini daging ayamnya terasa empuk dan lembut, soal rasa so pasti enak, yang lebih enak lagi apabila disatukan dengan sausnya, karena sausnya ini berbeda dari menu yang lainnya dan cuma chicken schnitzel ini yang memakai saus jamur.

*Chicken Cheesy : 39000 IDR - 31200 IDR
*Chicken Cheesy : 39000 IDR - 31200 IDR
Chicken Cheesy
Chicken Cheesy ini perpaduan antara ayam, bayam dan keju, rasanya sudah pasti tidak bisa diragukan lagi, sehingga sangat susah untuk diceritakan rasanya seperti apa, karena rasanya pun sedikit unik. 

*Pasta Creamy pesto: 28000 IDR - 22400 IDR
Pasta Creamy pesto
Pasta Creamy pesto
Bicara soal pasta ternyata Saute Family Resto juga jagonya bikin pasta yang dipadukan dengan creamy, rasanya berbeda dari pasta yang lain, saking enaknya bakalan lupa kalau perut sudah penuh, atau mungkin minta nambah lagi.
*Snack Basket: 24000 IDR - 20800 IDR
Snack basket
Snack basket
Snack basket ini perpaduan antara sayap ayam dengan bawang dan kentang plus saus. Yummmiii enaknya bukan main, mekipun porsinya terlihat kecil, tapi ini cukup untuk membuat perut anda kenyang.

*Udang Goreng Mentega Asam: 32000 IDR 25600 IDR
*Udang Goreng Mentega Asam: 32000 IDR 25600 IDR
Udang Goreng Mentega Asam
Udang goreng mentega asam, udang gorengnya empuk dan renyah dibagian luarnya, plus perasan jeruk ditambah nasi, sehingga menggugah selera makan.

*Sop Buntut Bakar : 43000 IDR - 34400 IDR
Sop Buntut Bakar
Sop Buntut Bakar
Sop buntut bakar ini dagingnya terasa empuk dan gurih, dimana daging yang masih menempel pada tulang ini merupakan menu Saute Resto yang paling enak dan mantap. Tidak heran kalau setelah launching nanti, sop buntut bakar akan jadi menu makanan di Cafe ini.

Sop buntut bakar ini disajikan secara terpisah dari kuah sop nya, sehingga memudahkan kita untuk memisahkan antara daging dengan tulang, Dihidangkan dengan nasi, emping plus sambal bawang Saute, Sop buntut bakar ini akan membuat perut kita terisi penuh.

List harga Minuman baru Saute Family Resto
Sebenarnya sudah banyak varian minuman di Cafe ini, tapi lagi dan lagi, pemilik Cafe menciptakan berbagai macam varian rasa untuk jenis minuman, sehingga konsumennya akan mendapatkan banyak pilihan yang bisa dipilih sesuai selera.
eMinuman baru Saute Family Resto
 Minuman baru Saute Family Resto

*Manggo Blassed : 24000 IDR - 19200 IDR
*Peach Tea Hot : 22000 IDR - 17600 IDR
*Peach Tea Cold : 25000 IDR - 20000 IDR
*Fruit Punch : 24000 IDR - 19200 IDR
*Orange Squash : 24000 IDR - 19200 IDR
*Blue Spring : 24000 IDR - 19200 IDR
*Orange Smooth : 25000 IDR - 20000 IDR

Dari harga yang tercantum diatas adalah harga diskon yang berlaku selama launching dan sewaktu – waktu dapat berubah, untuk itu datanglah pada saat peluncuran menu baru Saute Family Resto karena akan mendapatkan diskon sebesar 20%. 

Alamat lengkap Saute Family Resto:
Jln. Lodaya No.23 Kota Bandung
Telp. 022 73511564
Buka mulai pukul 11.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB
Kisaran harga dari mulai Rp. 15.000 sampai Rp. 16.000.

Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar