03 June 2018

Smartfren Perkenalkan Paket Super 4G Unlimited Rp 60 Ribu Sebulan di Bandung

Smartfren Perkenalkan Paket Super 4G Unlimited Rp 60 Ribu Sebulan di Bandung
Smartfren Perkenalkan Paket Super 4G Unlimited Rp 60 Ribu Sebulan di Bandung. 
Internet memberikan begitu banyak kemudahan bagi kita semua, kini mengakses jaringan internet lebih mudah bila dibandingkan zaman dahulu, cukup dengan menggunakan smartphone saja sudah bisa mengakses segala hal yang berhubungan dengan Internet. 

Namun untuk bisa menggunakan layanan tersebut tentunya dibutuhkan biaya untuk membeli kuota Internet yang tidak sedikit. Tapi tidak perlu khawatir, karena PT Smartfren Telecom kini memberikan terobosan baru dengan program Smartfren Super 4G Unlimited, sehingga penggunanya bisa mengakses internet super puas dengan kuota tidak terbatas.

Paket super 4G Unlimited kini hadir dengan harga yang sangat terjangkau, dimana sebelumnya untuk paket tanpa batas Smartfren adalah 149 ribu, nah untuk kali ini paket super 4G Unlimited hanya Rp. 60 ribu sebulan. Dengan paket super murah ini pelanggan sudah bisa menikmati layanan internet yang super kencang, Karena sudah menggunakan teknologi super 4G.

Hermansyah, selaku Dept Head Mobile Broadband Service Management Smartfren mengatakan, paket Super 4G Unlimited ini diluncurkan untuk mengakomodir kebutuhan pengguna layanan internet yang semakin meningkat menjelang bulan puasa dan lebaran Idul Fitri, karena penggunanya semakin masif, sehingga pemakaian internet  dilakukan secara terus-terusan. 

Paket 4G Unlimited 60 ribu ini target marketnya pengguna internet usia muda,  begitu pula dengan usia di bawahnya yang turut meningkat, karena mereka masih memiliki keterbatasan untuk membeli paket yang 149  ribu, masih menggunakan paket sachet alias ketengan yang harus diisi ulang setiap minggu.

“Kenapa targetnya penjualan paket super 4G unlimited ini adalah Anak zaman Now ? karena 49% pengguna internet di Indonesia adalah Anak muda yang setiap harinya bisa menggunakan internet selama 4 sampai 7 jam.” Kata Hermansyah

Smartfren memperkenalkan paket internet super 4G Unlimited di Bandung dengan menggandeng Brand ambassadornya si cantik jelita Jessica Milla. Promosi program terbaru Smartfren ini diselenggarakan di Bandung Elektronik Center (BEC), Jln Purnawarman Bandung. Minggu (03/06/2018).

Jessica Milla mengaku bahwa dirinya memiliki hobi main internet, disela-sela  kesibukannya syuting sinetron kerap menggunakan layanan internet untuk streaming atau mengakses sosial media. Keseringan ngenet ternyata membuat anggaran untuk membeli kuota membengkak, dalam satu bulan bisa lebih dari 600 ribu.

Namun setelah menggunakan smartfren unlimited anggaran untuk membeli kuota menjadi lebih hemat, apa lagi dengan adanya paket super 4G unlimited yang super murah, dalam satu bulan hanya cukup membayar 60 ribu saja.

Talkshow Smartfren dengan Disabilitas Bergerak Indonesia
Talkshow Smartfren dengan Disabilitas Bergerak Indonesia
Buka Puasa Bersama Smartfren
Selain memeperkenalkan program super 4G unlimited, Smartfren juga menggelar meet and greet  dan buka puasa bersama dengan komunitas Disabilitas Bergerak Indonesia di Fourpoint Jln. Ir. H Juanda, Bandung, Jawa Barat.

Buka bersama ini diisi dengan talkshow yang penuh inspirasi dari penyandang disabilitas yang mampu menaklukan keterbatasannya untuk tetap berkarya bahkan bekerja. Sungguh perjuangan hidup yang sangat hebat dan luar biasa yang dialaminya, namun mereka tidak pernah mengenal kata menyerah.

#BerkahGaTerbatas
#BerkahGaTerbatas

Sesuai dengan tag linenya #BerkahGaTerbatas semakin banyak memberi , maka semakin banyak kita menerima, Smartfren pun memberikan sumbangan kepada komumunitas penyandang disabilitas. Dengan harapan bisa membantu kebutuhan mereka dalam menjalani kehidupannya yang memiliki keterbatasan.

Program mudik lebaran Smartfen
Smartfren merupakan operator seluler satu-satunya di Indonesia yang benar-benar sudah 100% 4g, sementara operator lain masih ada yang menggunakan 3G atau 2G. Menjelang mudik lebaran 2018, Smartfren memberikan layanan ekstra bagi pelanggannya dengan memberikan layanan terbaik.

Dari hasil tes perjalan Jakarta-Surabaya , semuanya sudah 4G dan siap pakai 88%, kondisinya cukup baik dan siap untuk digunakan oleh pelanggan smartfren.

Vice President Technology Relations and Special Project Smartfren, Munir Syahda Prabowo, mengatakan program yang sudah dicanangkan untuk musim mudik lebaran adalah layanan tambahan sebesar 25% ke semua area, tujuan mudik, jalur perjalanan mudik. Berikutnya tempat-tempat publik dengan kesanggupan memberikan layanan hingga 99,99%. Selain itu, PT Smartfren Telecom akan menurunkan 50 lebih tim Paspos diseluruh area untuk mengatasi apabila terjadi gangguan.

"Rute yang diutamakan adalah di pulau Jawa, karena populasinya paling padat saat mudik lebaran, meskipun pulau Sumatera juga banyak, namun tak sebanyak di pulau Jawa." kata Munir.

Smartfren Super 4G Unlimited
Tidak hanya program Super 4G unlimited 60 ribu sebulan saja, Smartfren juga memberikan dua paket pilihan lainnya yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Berikut ini detail paket 4G unlimited terbaru dari Smartfren.

- Super 4G Unlimited special
Harga: Rp 60 ribu
Fitur: Unlimited data 4G dan telepon ke sesama Smartfren
FUP 1 GB per hari, unlimited dengan kecepatan maksimal

- Super 4G Unlimited entry
Harga: Rp 50 ribu
Fitur: Unlimited data 4G dan telepon ke sesama Smartfren
Tidak ada FUP, unlimited dengan kecepatan hingga 512 KBps

- Super 4G Unlimited premium
Harga: Rp 100 ribu
Fitur: Unlimited data 4G dan telepon ke sesama Smartfren
FUP 1,5 GB per hari, unlimited dengan kecepatan maksimal

Baca juga  Mengenal Lebih Dekat Lembaga Penjamin Simpanan

2 komentar on Smartfren Perkenalkan Paket Super 4G Unlimited Rp 60 Ribu Sebulan di Bandung

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan jejak di kolom komentar