27 April 2018

Waroeng Idea, Rooftop Cafe and Resto di Ideas Hotel Bandung

Waroeng Idea, Rooftop Cafe And Resto di Ideas Hotel Bandung
Waroeng Idea, Rooftop Cafe And Resto di Ideas Hotel Bandung.

Nongkrong dan ngopi sudah menjadi tradisi unik anak muda di Bandung, maka tidak heran lagi kalau di Kota Kembang banyak terdapat tempat untuk hangout sambil kulineran. Kata ngopi selalu identik dengan minum kopi, tapi di Bandung ada yang beda dengan kata tersebut, ngopi bisa juga diartikan menyantap makanan ringan.

Berbicara soal kopi dan ngopi pasti tidak terlepas dari tempat nongkrong, mungkin warung kopi, warung kaki lima, café, dan lain-lain. Nah untuk Sahabat kuliner yang kebetulan sedang berada di Bandung, bila ingin kulineran di tempat yang nyaman dan pastinya berbeda dengan yang lain, Waroeng Idea bisa dimasukan dalam agenda hunting kuliner Anda.

Warung Idea adalah sebuah café dan resto dengan view kota Bandung dari atas rooftop hotel Ideas yang beralamat di Jln. Ibrahim Aji/ terusan Kiaracondong No. 414, Bandung, Jawa barat. Loch kok cafenya di hotel, harganya pasti mahal dong?

Tenang dulu sahabat, meskipun Waroeng Idea berada di atas hotel, tapi terbuka untuk umum. Nah untuk harga menu makanannya juga tidak semahal yang dibayangkan, pokoknya dijamin terjangkau, bahkan hampir setara dengan harga makanan yang dijual oleh pedagang kaki lima.

Apa lagi buat Sahabat kuliner yang masih berstatus pelajar SMP atau SMA akan mendapat diskon sebesar 20%. Bagaimana, masih takut kemahalan ?

Salah satu view Waroeng Ideas
Salah satu view Waroeng Ideas

Rooftop café and resto Waroeng Idea memiliki view Bandung yang sangat indah dan unik, ketika Sahabat kuliner nongkrong di café ini bisa sekaligus menikmati indahnya pegunungan yang mengelilingi bumi Parahyangan. Salah satunya adalah gunung Tangkuban Parahu yang berdiri megah memamerkan pesonanya.

Satu lagi kelebihan yang dimiliki Waroeng Idea adalah penampakan sunset yang terlihat jelas tanpa terhalang bangunan lain. Jadi buat Sahabat kuliner yang ingin menikmati indahnya matahari terbenam di atas rooftop hotel Idea’s, sebaiknya datang menjelang sore hari dan pastikan juga cuacanya cerah ceria.

Buat Sahabat kuliner yang suka nonton bola dan ingin nonton bareng alias Nobar, Waroeng Idea menyediakan fasilitas  untuk Nobar, dan setiap ada pertandingan Persib Bandung dipastikan ada acara nonton bareng di café ini.

Bagaimana, sudah ada pencerahan kan buat para Bobotoh yang mencari tempat nobar? Tidak usah ragu, untuk Nobar Persib di Waroeng Idea tidak dipungut biaya alias gratis tis tis. Tempatnya cukup luas buat dijadikan tempat Nobar, dalam ruangan café cukup untuk 100 seat dan kalau masih kurang bisa digabung dengan meeting room.

Nobarnya akan lebih seru lagi kalau ditemani dengan sajian kuliner lezat yang ada di Waroeng Idea, dijamin mendapatkan pelayanan yang ramah dan memuaskan.


Pasta Carbonara
Pasta Carbonara
Pasta Carbonara
Pasta Carbonara
Menu Waroeng Idea Bandung
Banyak variant menu makanan yang bisa dipilih sesuai dengan selera sahabat kuliner, sedikit informasi untuk menu andalan Waroeng Idea adalah sop  buntut dan sop iga. Kedua menu ini paling banyak dipesan oleh para pengunjung Café Rooftop Ideas Hotel, karena rasanya yang super lezat dan mampu membangkitkan selera makan. Masih banyak menu kuliner lainnya yang bisa Sahabat kuliner pesan di Waroeng Idea sperti aneka nasi goreng, Asian delight, snack, burger n puff, aneka mie, pasta, dan aneka pizza.

Latte
Latte

Strawberry juice
Strawberry juice
Kurang legkap rasanya bila nongkrong di café tanpa minum kopi, nah di Waroeng Ideas juga menyediakan aneka kopi pilihan yang diolah oleh Barista berpengalaman, sehingga kopi hasil olahannya dijamin maknyus dan jos banget.

Buat Sahabat kuliner yang gemar minum kopi, di café ini tersedia beberapa varian kopi seperti espresso, Americano, latte, cappuccino, on the rock, macchiato, piccolo, mokachino, kopi tubruk, Vietnam drip, filter coffee, cookies n cream dan avogato. Selain kopi ada juga berbagai macam minuman segar seperti aneka tea, non coffee, dan aneka juice n drink.

Ideas Hotel Bandung
Ideas Hotel Bandung
Tentang Ideas Hotel Bandung
Ideas hotel merupakan rumah singgah yang lokasinya sangat strategis dan dekat dengan pusat keramaian Kota Bandung seperti Trans Studio Mall (TSM), Stasiun Kereta Api Kiaracondong, Carefour Kiaracondong, Factory outlet Pabrik Badjoe, dan mudah diakses dari Tol Buah Batu.

Hotel bintang dua ini memiliki 48 kamar yang nyaman dan bikin betah. Tersedia tiga pilihan type kamar dengan harga terjangkau, diantaranya Superior room, Deluxe room, dan Executive room. Hotel yang lokasinya berdekatan dengan Borma Kiaracondong ini diresmikan pada 09 Mei 2015, karena hotel ini masih terbilang baru, seluruh fasilitasnya pun masih sangat baru dan sangat nyaman.

Executive room Ideas Hotel
Executive room Ideas Hotel

Selain melayani tamu hotel yang menginap, Ideas Hotel Bandung juga menyediakan fasilitas untuk wedding, photoshoot, product launching, birthday party, reunion, meeting room, candle light dinner, gathering, and special occasion. Untuk pembayaran hotel bisa menggunakan Visa, Master Card, American Express, and Pay in local currency at the property.

Fasilitas lainya yang disediakan Ideas hotel Bandung dan Waroeng Idea sangat lengkap seperti diantaranya tempat parkir yang luas dan gratis, free Wifi, toilet yang bersih, mushola untuk kaum muslim yang akan melaksanakan sholat lima waktu, rooftop dengan view Bandung yang cantik, ruangan AC. Buat Sahabat Kodes Jabar yang mencari tempat makan dan nongkrong sekaligus tempat menginap, Hotel Ideas Bandung sangat cocok untuk dijadikan pilihan.

Alamat Ideas Hotel bandung :
Jln. Ibrahim Aji/ terusan Kiaracondong No. 414, Bandung, Jawa barat

Jam Ceck in dan Check out Hotel Ideas bandung :
Check-in: dari jam 14:00
Check-out: hingga pukul 12:00

Jam buka Waroeng Idea Bandung : 
Pukul 12.00 – 23.00 WIB

Nomor Telepon Ideas Hotel :
(022)7333220

14 komentar on Waroeng Idea, Rooftop Cafe and Resto di Ideas Hotel Bandung

iya teh Uwien, tempatnya enakeun

pastanya kayanya lebih enak daripada yang aku pesen kemarin, agak nyesel juga kemarin pesennya tom yam bukan pasta atau pizza. hehehe. :P

viewnyah bagus yah. sayang gak motret sunset. asyek makan-makan yah kita hehehe

fotonya gedein dikit doong haha

tempatnya keren nih, jadi pengen ke sana lagi :)

MInuman pink itu keliatan seger ya

nanti coba datang lagi biar dapat sunsetnya teh

keren banget teh, pastinya Instagramable

rasanya juga seger dingin teh ..

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan jejak di kolom komentar