Aturan Baru Dalam Panduan Komunitas Hypstar

Posted by

Panduan Komunitas Hypstar
Panduan Komunitas Hypstar.
By: Hypstar
Sejak Aplikasi Hypstar diluncurkan, marak pengguna membuat postingan video yang melanggar peraturan dan norma agama seperti memposting video seronok, penganiayaan, dan ujaran kebencian. Banyak pengguna Hypstar yang mengeluhkan pelanggaran dalam postingan video 15 detik ini. Untuk membatasi munculnya video-video yang melanggar aturan tersebut, Hypstar membuat peraturan yang diberinama Panduan Komunitas Hypstar. 

Ketika ada pengguna yang melakukan pelanggaran dalam mengunggah video 15 detik dalam aplikasi Hypstar, maka akan muncul pesan teguran yang isinya sebagai berikut "Pengguna yang terhormat, video Anda tidak memenuhi standar kami. Silahkan lihat panduan kami. >>Untuk Selengkapnya" . Ketika pengguna aplikasi Hypstar mendapat pesan teguran tersebut, maka videonya akan secara otomatis hilang dari feed postingan.

Ketika dilanjutkan membaca maka akan muncul sederet aturan yang diberi judul "Panduan Komunitas Hypstar" yang isinya seperti berikut ini :

Panduan Komunitas Hypstar

Bagaimana cara agar Anda direkomendasikan?
- Jadi dirimu sendiri! Buat videomu dengan aplikasi Hypstar
- Tunjukan kreatifitasmu! Tunjukan bakat serta berbagai konten yang unik.
- Unggah videomu dengan posisi portrait /vertical dan pilih cover video yang jernih untuk dipublikasikan.
- Tpis: Pastikan kamu menggunakan stiker dan fitur dari Hypstar. Video yang dibuat dengan aplikasi lain tidak dapat direkomendasikan.

Konten yang dianjurkan 
- Ikuti berbagai challenge menarik dan buat video yang sesuai dengan syarat dan ketentuan
- Berikan like, komentar dan bagikan videomu.
- Tag teman-temanmu dan @hypstar.indonesia jika kamu mengunggah video menarik di social media lainnya.

Konten yang dilarang
- Konten yang illegal, termasuk pelanggaran hokum, seperti perjudian, penggunaan obat-obatan terlarang dan ujaran kebencian.
- Konten yang tidak pantas, seperti mengacungkan jari tengah, menggunakan kata-kata kasar dan mengandung pornografi, penyalahgunaa hewan
- Peringatan: Pengguna yang berperilaku tidak sopan akan mendapatkan hukuman. Sesuai dengan pelanggarannya, hukuman bisa berupa akun pengguna dihapus dari halaman yang direkomendasikan atau blokir akun secara permanen.



Blog, Updated at: 2:27 AM

0 komentar:

Post a Comment