05 February 2018

Cara Menarik Dollar dari Aplikasi Hypstar ke Rekening Bank

Cara Melakukan Penarikan Dollar dari Hypstar ke Rekening Bank
Cara Melakukan Penarikan Dollar dari Hypstar ke Rekening Bank. 
Aplikasi Hypstar menjadi aplikasi sosial media yang banyak mengundang rasa penasaran bagi para pengguna smartphone, karena aplikasi video pendek ini banyak dibicarakan sebagai  yang penghasil Dollar. Darimana Dollar itu bisa didapatkan ? jawabannya dari Flame yang diberikan oleh Hypstar bagi pemilik video yang berkualitas dan unik. Lalu berapa Flame yang dibutuhkan untuk mendapat angka 1 Dollar? Untuk mendapat satu Dollar dibutuhkan 70 sampai 80 Flame.

Sudah banyak netizen yang mencoba aplikasi video 15 detikan ini, hingga akhirnya banyak yang berhasil mengumpulkan Dollar dari Flame yang diberikan oleh Hypstar. Tapi setelah mereka berhasil mengumpulkan Dollar tersebut, banyak yang belum tahu cara untuk menarik atau mencairkan Dollar tersebut ke rekening Bank. 

Ada beberapa tahapan untuk melakukan penarikan Dollar dari aplikasi Hypstar ke rekening Bank, karena Dollar yang ada di aplikasi video pendek ini tidak bisa langsung ditarik ke rekening Bank. Lalu bagai mana caranya agar uang tersebut bisa diambil? Langkah pertama Anda harus mempunyai akun Paypal, bagi Anda yang belum mempunyai akun Paypal, maka bisa mendaftar di browser melalui Embah Google. 

Perlu diingat, ketika Anda melakukan registrasi Paypal, nama akunnya harus sama dengan nama yang tertera dalam rekening Bank milik Anda, karena apabila namanya tidak sama, pada saat melakukan penarikan Dollar nanti akan gagal, dan akan dikenakan denda/potongan sebesar 5 Dollar. Jadi sebaiknya ketika melakukan registrasi harap teliti, jangan sampai ada kesalahan dalam penulisan nama. 

Gunakan kartu identitas yang asli baik itu KTP maupun SIM, sertakan nomor telepon dan satu lagi sertakan alamat email yang benar, karena semua notifikasi tentang penarikan Dollar dari hypstar ke akun Paypal dan penarikan dari akun Paypal ke rekening Bank akan masuk ke alamat email tersebut. 

Bagi pemilik akun Paypal yang baru mendaftar, ketika Anda melakukan penarikan Dollar dari Hypstar biasanya aka nada penahan Dollar dalam nominal kurang dari 5 Dollar. Penahanan tersebut berlaku untuk akun baru yang belum dewasa (usia akun Paypal kurang dari satu bulan), tapi tidak perlu takut karena setelah akun Paypal Anda dewasa, Dollar yang tertahan tersebut akan bisa ditarik kemudian.

Setelah aku Paypal siap digunakan dan dipastikan tidak ada kesalahan, maka sudah siap untuk ditautkan ke aplikasi Hypstar. Sekali lagi pastikan akun Paypal Anda sudah benar dan tidak ada kesalahan, karena nantinya akun Paypal yang sudah tertaut di Hypstar tidak bisa diganti lagi. Ingat ya, akun Paypal yang sudah tertaut dengan akun Hypstar milik Anda tidak bisa diganti lagi.

Berikut cara melakukan penarikan Dollar dari aplikasi Hypstar ke Paypal :

Cara tarik Dollar dari Hypstar ke rekening bank
Cara tarik Dollar dari Hypstar ke rekening bank

1. Masuk ke akun Hypstar dan pilih Flame
2. Pilih logo Paypal atau tulisan “Tautan dilepas” yang ada di sebelah kanan logo Paypal

Cara tarik Dollar dari Hypstar ke rekening bank
Cara tarik Dollar dari Hypstar ke rekening bank
3. Setelah terbuka, baca semua peraturan sampai tuntas dan kemudian tekan logo Paypal

Cara tarik Dollar dari Hypstar ke rekening bank
Cara tarik Dollar dari Hypstar ke rekening bank
4. Masukan alamat email yang digunakan untuk daftar akun Paypal tadi beserta passwordnya, kemudian log in, hingga akhirnya tadaaaa…. Akun Paypal Anda tertaut dengan aplikasi Hypstar.

Setelah akun Paypal tertaut ke aplikasi Hypstar, maka Anda sudah bisa melakukan penarikan Dollar dari Hypstar ke Paypal, cara sangat mudah
a). Pilih logo Paypal tersebut dan masukan nominal Dollar yang akan ditari (harus bulat, tidak boleh menyertakan koma di belakangnya)

Penarikan Dollar dari Hypstar ke Paypal
Penarikan Dollar dari Hypstar ke Paypal
b). Berikutnya pilih tombol konfirmasi, maka selesai lah penarikan Dollar dari Hypstar ke Paypal, dan Anda akan mendapatkan notifikasi melalui email, bahwa Anda telah mendapatkan kiriman uang dari Bytedance (HK) Ltd. Sesuai dengan nominal yang Anda tarik dari Hypstar.

Sekarang Dollar sudah ada di akun Paypal dan sudah siap untuk ditarik ke rekening bank, proses berikutnya untuk tahapan penarikan Dollar dari Hypstar ke rekening Bank adalah sebagai berikut:
1. Log in ke akun Paypal, di sana jumlah saldo Anda sudah bisa dilihat dan siap untuk ditarik ke rekening Bank
2. Pada bagian bawah ada tombol untuk menambahkan Bank dan kartu, kemudian pilih tombol tersebut.
3. Setelah terbuka aka nada dua pilihan, yaitu rekening Bank dan kartu keredit, kemudian pilih rekening bank.
4. Isi kolom yang tersedia sesuai dengan yang tertera pada rekening bank milik Anda, ingat jangan sampai ada yang salah. 
- Negara
- Nama pada rekening akan disinkronkan dengan nama pada akun Paypal
- Nama bank penerima
- Kode bank 7 digit, untuk kode bank Anda bisa pilih tulisan yang ada di sebelah kanan kolom, maka akan muncul daftar kode bank. Masukan 7 digit kode tersebut sesuai dengan nama bank yang Anda gunakan.
- Masukan Nomor rekening bank milik Anda dan kemundian konfirmasi dengan memasukan kembali nomor rekening yang sama di kolom bagian bawah. Kemudian pilih lanjutkan, dan simpan.
5. Setelah rekening Bank tertaut dengan akun Paypal, sekarang Anda bisa melakukan penarikan Dollar dari Paypal ke rekening bank. Tepat di bawah saldo ada tulisan tarik dana, pilih tulisan tarik dana.
6. Masukan jumlah Dollar yang akan ditarik ke rekening Bank, kemudian pilih lanjutkan. Anda akan mendapatkan notifikasi via email bahwa Paypal sedang mentransfer uang ke Bank Anda. Batas minimal penarikan Dollar dari Paypal ke rekening bank adalah 10 Dollar. Proses pengiriman uang selama dua sampai empat hari dan akan dikenakan biaya penarikan sebesar Rp 16.000'- .

Selamat berburu Dollar !

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan jejak di kolom komentar