gBox Pujasera Cijerah, Tempat Kuliner Bernuansa Kontainer

gBOX Pujasera Cijerah, Tempat Kuliner Bernuansa Kontainer
gBOX Pujasera Cijerah, Tempat Kuliner Bernuansa Kontainer. 
Para pecinta kuliner mungkin terkadang merasa bosan dengan Susana tempat makan yang standard dan ingin mencari suasana baru, sebuah tempat kuliner yang cocok untuk merasakan suasana yang berbeda terletak di kawasan sentra pemukiman padat penduduk bernama gBox Pujasera Cijerah, tepatnya beralamat di Jln. Melong No.168, Blok Hegarmanah, Cijerah - Cimahi Selatan, Jawa Barat.

Gbox Pujasera Cijerah adalah sebuah foodcourt bernuansa container yang berdiri di atas lahan seluas 2400 meter persegi, dimana konsep bangunannya terbuat dari box container  bekas yang dimodifikasi menjadi tempat berjualan kuliner. Lokasinya sangat strategis karena berada diantara perbatasan pusat kota Bandung dan Kota Cimahi, sehingga mudah diakses dari jalur manapun.

Tempat Kuliner bernuansa container ini merupakan tempat nongkrong anak muda satu-satunya di wilayah perumahan Cijerah, sehingga setiap hari selalu dipenuhi oleh pengunjung yang yang didominasi oleh pasangan muda mudi. Tempatnya yang luas dan nyaman dapat menampung lebih dari 40 vendor makanan dan minuman dengan kapasitas pengunjung sekitar 1000 orang.

Menu makanan yang tersedia di gBox Pujasera Cijerah ini sangat banyak dan variatif dari mulai kuliner tradisional yang berasal dari berbagai daerah hingga menu makanan modern. Sajian menu yang lengkap menjadi kunci dan daya tarik tersendiri, sehingga banyak pengunjung yang dating karena ditempat ini bias menikmati berbagai menu kuliner dalam satu tempat tanpa harus mencari kesana sini.

Selain Box container yang digunakan untuk berjualan makanan, tersedia juga ruang serbaguna dengan ukuran 575 meter persegi yang dapat dipergunakn untuk berbagai kegiatan,  dan tentunya akan sangat menunjang bagi bisnis para vendor gBox Pujasera Cijerah seperti pesta pernikahan, pesta ulang tahun, meeting, sampai reunian.

Alamat gBox Pujasera Cijerah :
Jln. Melong No.168, Blok Hegarmanah, Cijerah - Cimahi Selatan, Jawa Barat.

Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar