Warung Pasta Bandung, Kuliner Lezat Harga Terjangkau

Warung Pasta Bandung
Warung Pasta Bandung. 
Membahas tempat kuliner di Bandung seakan tidak akan pernah ada habisnya dan tidak akan pernah bosan, karena kota Kembang ini merupakan pusatnya tempat kuliner. Begitu banyak tempat nongkrong dan tempat jajanan anak muda yang trendy dengan menu western, namun tidak semuanya mewarkan harga yang bersahabat.

Salah satu tempat kuliner yang cocok untuk dijajal menu andalannya dan harganya pun relative murah adalah Warung Pasta Bandung yang beralamat di Jln. Ganesha No.4, Bandung, Jawa Barat.

Warung Pasta Bandung atau banyak disebut juga Warpas ini adalah sebuah café yang menyajikan aneka menu masakan menggunakan bahan dasar pasta yang dicampur dengan saus buatan sendiri, sehingga rasanya pun sangat unik dan berbeda dengan tempat pasta lainnya. 

Ada sekitar kurang lebih enam jenis pasta dengan 28 variant rasa yang memiliki rasa super lezat dan dapat dipilih sesuaikan dengan selera masing-masing diantaranya spaghetti, penne, fusilli, fettuccini, fresh pappardelle, dan linguenne. Tidak hanya pasta yang bisa dipesan di tempat ini, karena ada beberapa menu pelengkap lainnya seperti, pizza, nasi keju, Calzone, sup, dan aneka camilan.

Salah satu menu andalan Warung Pasta Bandung adalah Pasta bakar, dimana menu ini banyak dipesan oleh para pengunjung tempat kuliner yang lokasinya tidak jauh dari Kampus ITB ini. Rasa yang sangat khas dan unik melekat pada pasta bakar ini seakan mengajak lidah untuk terus bergoyang menikmati lezatnya hidangan ala Italy.

Satu lagi yang menjadi keunggulan Warung Pasta Bandung adalah pilihan porsi makanan yang dapat disesuaikan dengan ukuran perut, diantaranya ukuran small, medium, dan large. Tidak hanya itu saja, di Warpas ini ada juga menu minuman yang dapat diisi ulang kembali (reffil).

Fasilitas Warung Pasta Bandung
Design interior Warung Pasta Bandung berbeda dengan café-café lainnya karena menggunakan konsep rumah standar, sehingga pengunjung merasa sedang berada di rumah sendiri dan pastinya merasa nyaman.

Tempat untuk makan terbagi menjadi beberapa ruangan, diantaranya, bagian teras, ruangan tengah yang terbagi menjadi beberapa ruangan lagi, ruangan terbuka, dan ruangan belakang.

Beberapa fasilitas pendukung lainnya yang ada di Warung Pasta Bandung adalah, tempat parker yang luas sehingga mampu menampung banyak kendaraan, toilet yang bersih, Mushola, Wifi, dan tempat bermain anak. Sehingga yang membawa anak kecil tidak perlu khawatir anaknya rewel, dijamin akan betah bermain di area terbuka dengan beralaskan rumput sintetis. Tersedia pula berbagai paket pilihan untuk Anda yang akan menyelenggarakan acara seperti, Meeting, ulang tahun, arisan, gathering, dan Cooking Class.

Menu Warung Pasta Bandung :

Appetizer 
Cheese Ball, Calamary, Fried Mushroom, Fried chicken wth Berry Mayonaise, Garlic Bread, French Fries, Caesar Salad, Mesclun Salad Mixed, Mix Salad with Italian Dressing, Mushroom Cream Soup, Spicy Sour Seafood, Minestrone Soup, BBQ, dan Chicken Wing.

Sweet Pizza
Keju Susu, keju coklat Susu, Pisang Coklat Keju Susu, Strawberry Kacang Keju Susu.

All Time Favorite
Meat lover, Snowy Chip, Cheezy freezy, Chucky Flaky, Mushroom Chunk, Omega 3, Baby Beef, Curly Swirly, Creamy Meat, Sweety Pow, Spicy Hot.

Calzone (Pastel Panggang)
Cheese Calzone, Red & White Calzone, Curry Marry Calzone, Beefy C, Creamy Chick.

Nasi Keju
Polar Bear, Creamy Snow, Snow In Sahara, ST. Moritz.

New Flavour
Penalty kick, Amitabachan, Red Bull, Sunny Sunrise, Biftilogy, Chicken Licky, Crispy Teriyaki, Creamy Tako, Spicy Tako, Chicken Picatta, Spicy Vongole, Tom yam Prawn

Baked Pasta
Creamy Bloody Marry, Cheezy Freezy, Mushroom Chunk, Egg Pritata, meat Lover.

Crispy Pizza
Cheeze me up, tuna chunk, Smoke gets In Your Tongue, Salmon Tomato,  Meat Seduction, Chilli Prawn, Creamy Cheese, Miti Miti, Crispy Cheese, Spicy Clam.

Beverages 
Italian Soda, regular Soda, Diet Coke, Hot Tea (original, mint, lemon), Ice Lemon Tea, Ice Mint Tea, Strawberry Squash, Lime Squash, mango Squash, Espresso, Various Coffee, Italian Chocolate, Mineral water, Ice Tea, Milo.

Juice 
Fresh orange, Strawberry, mango, Guava/Soursop

Dessert 
Cream Tiramisu, Durian Calzone, Strawberry Pavlova, Tiramisu Pizza, Fruit 
Sundae, Vanilla Panacota, Pineapple Bruschetta, Chocolate Fondant

Pancake 
Strawberry Pancake, Chocolate Pancake, Meat Sauce Pancake.

Specialty Beverages 
Milk Shake, Italian Chocolate, Frozen Apple Sling, Cappucinno Frozen, Banana Blue, Mangoberry, Lemon Mint Splash, Green Tea Frozen, Lemon Froze Tea, Strawbeery Blend, Special Tea Blend, Special Thai Tea.


Alamat Warung Pasta Bandung :
Jln. Ganesha No.4, Bandung, Jawa Barat.
Buka : Pukul 10.00 WIB – 24.00 WIB.

2 komentar:

Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar