Kuliner Tradisional Warung Tutug Oncom Diopi

Kuliner Tradisional Warung Tutug Oncom Diopi
Kuliner Tradisional Warung Tutug Oncom Diopi. 
Para pecinta Kuliner pasti sudah tidak asing lagi dengan berbagai tempat jajanan makanan yang ada di Bandung, dari mulai kedai kecil, café, hingga restoran besar. Tapi masih jarang tempat kuliner yang menyajikan menu makanan tradisional yang unik dan langka.

Salah satu kedai yang pantas untuk dijajal menu kulinernya adalah Warung Tutug Oncom Diopi, yang beralamat di Jln. Wastukancana, Gang Nangkasuni, Taman Sari, Kota Bandung, Jawa Barat.   

Warung Tutug Oncom Diopi ini menyajikan menu tradisional khas Tasikmalaya, yaitu nasi tutug oncom yang dipadukan dengan berbagai hidangan lainnya. Jadi untuk mencari kuliner tradisional ini tidak perlu lagi jauh-jauh pergi ke Tasikmalaya, karena di Bandung juga sudah tersedia, dan rasanya pun tidak kalah enak bila dibandingkan dengan nasi tutug oncom dari kota asalnya.

Campuran oncomnya terasa sangat khas dan pas di lidah, lebih enak lagi ditambah dengan sambal cikur (kencur) yang membuat perut terasa hangat. Kuliner unik ini akan lebih nikmat lagi apa bila dihidangkan dalam keadaan masih panas, nafsu makan seakan bertambah dan mulut pun seakan enggan untuk berhenti mengunyah. 

Bicara soal harga, Warug Nasi Tutug Oncom Diopi ini lumayan ramah di kantong. Cukup dengan keluar uang sedikit, dari mulai 15 ribu sampai 20 ribu saja sudah bisa merasakan sajian kuliner yang lezat dan bikin perut kenyang. 

Ada beberapa pilihan paket menu makanan di Warung Tutug Oncom Diopi yang bisa dipilih, diantaranya paket satu, paket dua, paket tiga, dan paket empat. Dari semua pilihan menu ini isinya berbeda-beda dan dapat dipilih sesuai dengan selera masng-masing.

Konsep tempat kuliner tradisonal yang lokasinya tepat berada di sebrang pasar bunga Wastukancana ini dikemas dalam bentuk sederhana dan santai, tapi tidak jadul seperti warung nasi tradisonal jaman dulu, jadi Warung Tutug Oncom Diopi ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat nongkrong anak muda dan keluarga tercinta. 

Daftar Menu Warung Tutug Oncom Diopi :

Paket 1 
- Nasi putih/tutug oncom
- Telor kriting
- Tahui
- Cipe 

Paket 2
- Nasi putih/tutug oncom
- Ikan kembung/nila
- Seem/lele
- Kerapu/bkawal
- Tahu
- Cipe

Paket 3 
- Nasi putih/tutug oncom
- Ayam gorng 
- Tahu
- Cipe

Paket 4
- Nasi bakar/tutug oncom
- Ayam goren/ikan/telor
- Tahu
- Cipe

Menu tambahan Warung Tutug Oncom Diopi
- Nasi putih
- Nasi tutug oncom
- Tempe
- Ati ampela
- Sate Usus
- Sate kulit
- Tempe mendoan
- Telor keriting
- Telor gimbal
- Ayam goreng
- Ikan goreng
- Perkedel
- Selada air goreng 
- Pete/jengkol

Menu makanan Warung Tutug Oncom Diopi sewaktu-waktu dapat berubah dan bertambah sesuai kebijakan pemilik warung.

Alamat Warung Tutug Onco Diopi :
Jln. Wastukencana, Gg. Nangkasuni,  Tamansari,  Bandung, Jawa Barat.

Buka 12:00 - 21:00 WIB

Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar