Kerang Tumpah di Warung Celup Bandung

Posted by

 Warung Celup Bandung
 Warung Celup Bandung. 
Bandung kota kuliner bukan hanya sekedar julukan semata, terbukti dengan begitu banyaknya tempat berburu kuliner yang bisa ditemukan disetiap pelosok kota. Melangkah kemana pun di Kota Kembang ini pasti menemukan tempat makan yang enak, salah satunya adalah Warung Celup yang beralamat di Jln. Sadang Serang No.33, Sekeloa, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat.

Warung Celup Bandung ini telah berdiri sejak tahun 2015, dan dahulunya berada di Jln. Tubagus Ismail, kemudian pindah ke Jln. Sadang Serang. Setelah dua tahun lamanya, warung kuliner ini semakin banyak dikenal dan selalu ramai oleh pembeli. Desain sederhana di dalam ruangan membuat tempat ini terasa nyaman dan cocok untuk nongkrong atau berkumpul bersama keluarga, sahabat, rekan kerja dan komunitas.

Kursi dan meja makan di Warung Celup Bandung terbuat dari bahan kayu palet, sehingga telihat unik dan nyentrik, untuk tempat duduk terdiri dari dua jenis, yaitu single seat dan sofa yang dapat digunakan dengan nyaman.

Adapun yang menjadi menu andalan di Warung Celup Bandung ini adalah ayam tumpah dan kerang tumpah, dimana bentuk penyajian kedua menu ini tidak menggunakan piring, tetapi disimpan diatas meja dengan beralaskan plastik bening seukuran meja tersebut. Untuk sisa makanan yang berupa tulang, kulit udang, cangkang kerang dan kepiting, telah disediakan wadah berupa ember kecil berbahan kaleng.

Kedua menu andalan Warung Celup Bandung ini porsinya lumayan banyak alias porsi Jumbo dan cukup untuk dua sampai empat orang, jadi sebaiknya jangan datang sendirian, minimal berdua dengan pasangan atau teman.

Menikmati santapan kuliner di Warung Celup Bandung ini terbilang unik, karena berbeda dengan café-café lainnya yang dikemas secara moderen, disini saat menikmati menu tumpah tidak menggunakan sendok, garpu atau pisau, tetapi langsung menggunakan tangan. Makan bersama diatas sebuah meja dengan sajian ala botram ditambah cara makan yang hanya menggunakan tangan, memberikan sensasi kekeluargaan yang lebih akrab. 

Menu tumpah ala Warung Celup Bandung memiliki cita rasa yang luar biasa memanjakan lidah dan perut, selain porsinya jumbo, kunci kelezatan masakan andalan Warung Celup ini adalah pada sausnya yang bisa dipilih sendiri sesuai selera. Adapun Saus pilihan yang selama ini digunakan untuk menghasilkan rasa yang lezat dan membuat ketagihan diantaranya Saus Lada hitam, Rica-rica, Garlick butter, Asam manis dan saus special Warung Celup. 

Menu Super Tumpah Warung Celup Bandung
Untuk yang ingin menikmati berbagai macam variant dalam satu menu dengan porsi yang banyak, bisa memilih menu super tumpah, dimana di dalam menu pilihan yang satu ini terdiri dari kepiting, berbagai macam kerang, udang dan sayuran yang ditumpahi saus pilihan khas Warung Celup.

Dengan satu porsi menu super tumpah ini dijamin lidah Anda akan dimanjakan dengan  cita rasa masakan kuliner ala Warung Celup yang tidak akan pernah bisa terlupakan dan pulang dengan perut kenyang serta membawa sejuta kenangan indah.



Menu Warung Celup Bandung
* Ayam single
(1 nasi + 1 potong ayam + saus celup)
* Ayam single 
(2 nasi + 2 potong ayam + saus celup)
* Ayam jumbo
(3 nasi + 3 potong ayam + saus celup)
* Ayam tumpah
(1 bakul nasi + 1 ekor ayam + saus celup)

*Kerang hijau tumpah
*Kerang dara tumpah
* Kerang bambu tumpah
* Kerang tahu tumpah

* Kepiting
* Udang mayo
* Cumi goreng tepung
* Grita tumis
* Kerang kampak

* Spesial tumpah
* Premium tumpah
* Super tumpah
* Kerang mix tumpah

* Ceker pedas
* Tahu goreng
* Tempe goreng
* Kol goreng
* Tahu pedas
* Tempe mendoan
* Nasi putih
* Pisang bakar keju
* Pisang salju
* Kentan goreng
* Kerupuk

Minuman
SQUASH
* Orange squash
* Lemon squash
* Manggo squash
* Citrus

MOCK TAIL
* Leci mojito
* Godzila

* JUICE
* Alpukat
* Nanas
* Tomat
* Mangga
* Strawbery
* Leci
* Melon
* Green fresh

* Ice/Hot Cappucino
* Ice/Hot Chocolate
* Ice/Hot Tea Tarik
* Ice/Hot Lemon Tea
* Ice/Hot Sereh Tea
* Ice/Hot Jeruk
* Ice/Hot Tea
* Ice Leci
* Mineral water
* Kopi hitam

Alamat Warung Celup Bandung : 
Jln. Sadang Serang No.33, Sekeloa, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat. (Depan SDN Neglasari Bandung)

Buka : 
12.00 - 22.00 WIB ( Selasa - Minggu)
12.30 - 22.00 WIB (Jumat)
Senin tutup

Tlp : 08584615795
WA : 089656730181

Blog, Updated at: 2:54 PM

0 komentar:

Post a Comment