Cicipi Kuliner Lezat dan Murah di Krang Kring Foodcourt Bandung

Krang Kring Foodcourt Bandung
 Krang Kring Foodcourt Bandung. 

Berburu kuliner di Bandung merupakan suatu hal yang sangat menyenangkan, selain banyak tempat jajanan yang bisa dikunjungi dimana saja, tempat kuliner di kota Kembang ini lebih mengutamakan cita rasa, sehingga aneka makanan yang dijual dijamin rasanya pasti enak. Sebuah tempat kuliner yang menyediakan berbagai menu dengan cita rasa tinggi dan harganya pun ramah di kantong adalah Krang Kring Foodcourt.

Krang Kring Foodcourt beralamat di Jln. Ciliwung No. 1-3, Cihapit, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat. Sesuai dengan selogannya Krang Kring Foodcourt yaitu ”Eat, Drink, Chat and Movie” maka pengunjung tempat kuliner ini dapat menikmati tempat yang muti fungsi, dari mulai menikmati menu kuliner di tenant-tenant yang menyediakan aneka menu makanan yang dapat dipesan dan langsung dinikmati.

Anda juga dapat menikmati aneka minuman yang menyegarkan di Krang Kring Foodcourt, mulai dari minuman tradisonal hingga minuman moderen. Fasilitas berikutnya sangat cocok bagi yang suka berselancar di dunia maya, yaitu menikmati layanan free wifi dengan speed kencang.  

Mencari berbagai jenis kaset DVD di Moviespot untuk menambah koleksi film di rumah yang bisa langsung dicoba atau diputar di lokasi atau hanya sekedar ingin melihat-lihat koleksi film terbaru. Koleksi film di Moviespot sangat lengkap, dari mulai film anak-anak hingga dewasa, film komedy hingga film horror semua tersedia dengan harga yang sangat murah.  

Tidak hanya itu, di Krang Kring Foodcorut juga terdapat fasilitas stand mini store yang menjual aneka fashion dan aksesoris, sehingga tambah lengkap fasilitas yang tersedia di Foodcourt ini, menikmati kuliner yang lezat, menambah koleksi film, belanja fashion hingga aksesoris hanya di satu tempat.

Apa bila Anda nongkrong di Krang Kring Foodcourt Bandung saat hari Rabu, Jumat dan Sabtu, maka akan ditemani dengan Live Music yang menampilkan alunan lagu yang syahdu dengan iringan musik yang mendayu.

Nongkrong seru di Krang Kring Foodcourt Bandung pasti akan sangat menyenangkan, dengan konsep tempat yang terbuka menjadikan suasana lebih nyaman, ditambah dengan adanya taman dan beberapa pohon serta kolam ikan menambah nuansa di tempat kuliner ini sedikit berbeda dengan Foodcourt lainnya. 

Fasilitas Krang Kring Foodcourt Bandung 
Ketika Anda berkunjung atau nongkrong di Krang Kring Foodcourt Bandung akan menikmati berbagai fasilitas yang tersedia dintaranya, DVD Store, Free Charging, Fashion Store, Live Music, Lounge, Large Room, Mushola, Parkir Luas, Retail Area, Sound Sistem, Smoking Area, TV, Taman, Toilet, WIFI Free, AC, Foodcourt, Music dan lain-lain.

Menu Makanan dan Minuman Krang Kring Foodcourt Bandung :

Es Oyen
Lemon Squash
Ice Chocolate
Krangkring ice tea
Kangkring ice coffee
Kangkring beauty/pretty blackcurrant/blue lime
Kbab
Kimchi chige
Fresh Juice
Slice fruit
Soto sulung daging
Soto sulung campur
Soto sulung babat
Soto sulung usus
Soto sulung paru
Pisetta
Pizza
Pempek
Cashew nut coffee
Choco blanket
Mixed juice
Mie kocok campur
Mie kocok baso
Mie kocok kikil
Mie kocok yamin
Martabak Korea
Mie goreng Korea
Mie tek tek tempo doeloe
Lemon grass tea
Bapau tausa kacang merah
Baked rice ebi tempura Bolognaise
Bistik ayam Jawa
Bistik sapi Jawa
Boogie woogie
Nasi gudeg komplit
Nasi gudeg ayam telur
Nasi gudeg rendang
Nasi gudeg ati ampela
Nasi gudeg telur opor
Nasi bambu
Nasi jambal
Nasi bistik
Nasi ikan colo colo
Nasi goreng Korea
Nigiri salmon
Nigiri tuna
Nasi goreng mafia
Hot chocolate
Dark chocolate brownies
Double rice salmon
Green krangkring
Ginger tea
Ginger cinnamon
Ginger milk


Alamat Krang Kring Foodcourt Bandung :
Jln. Ciliwung No. 1-3, Cihapit, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat.

Buka : 
Pukul 10.00-22.00 (Weekday)
Pukul10.00-23.00 (Weekend)

Twitter : @KrangKringBdg

Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar