110 Mobil Toko Akan Meriahkan Hari Jadi Kota Bandung Ke-207 di Sepanjang Jalan Asia Afrika

Koferensi Pers Botram bersama Daihatsu.
Koferensi Pers Botram bersama Daihatsu. 
September 2017 ini Kota Bandung genap berusia 207 tahun, dihari jadinya ini perkembangan dari berbagai aspek sudah terlihat banyak perubahan yang signifikan. Kemajuan ekonomi dan pariwisata kota Kembang ini meningkat pesat dan banyak menarik minat wisatawan untuk berkunjung ke kota ini.

Untuk meningkatkan perputaran roda perekonomian masyarakat, Pemerintah Kota Bandung akan menyelenggarakan Festival Bisnis bagi para pelaku usaha, dalam pelaksanaannya Pemkot Bandung akan bekerja sama dengan Daihatsu, dimana pabrikan mobil ternama ini akan menghadirkan 110 unit Gran Max Moko (Mobil Toko).  

Event besar bernama Bandung Oto Trade Market (Botram) ini akan digelar selama dua hari, yaitu pada 23-24 September 2017, diselenggarakan acara ini dalam rangka merayakan hari jadi kota Bandung yang ke-207 tahun dan sekaligus sebagai bentuk apresiasi Daihatsu dalam merayakan ulang tahun yang ke-110 tahun.

Salah satu jenis Mobil Toko yang akan tampil dalam event Botram bersama Daihatsu 2017.
Salah satu jenis Mobil Toko yang akan tampil dalam event Botram bersama Daihatsu 2017.  
Ada yang unik dalam acara ini, karena akan dipenuhi dengan 110 buah mobil Gran Max yang dimodifikasi menjadi sebuah toko (food truck) dengan desain karoseri yang berbeda dan di dalamnya menyediakan berbagai macam sajian kuliner dengan berbagai macam pilihan yang akan menggugah rasa, fashion bagi pengunjung yang ingin tampil trendy alias modis dan berbagai macam toko industri kreatif menarik lainnya yang dikemas secara unik dan menarik.

Seluruh Mobil Toko ini akan ditata di sepanjang Jln. Asia Afrika Bandung, dari mulai depan hotel Grand Preanger hingga Alun-alun atau gedung PLN. Event Botram bersama Daihatsu ini diprediksi akan dibanjiri ribuan pengunjung, atau sekitar lima ribu warga dan wisatawan dalam setiap harinya. Untuk warga Bandung yang memiliki hobi berburu kuliner tentunya sangat cocok apabila datang ke acara Botram ini, tidak hanya mencicipi sajian kuliner saja, pengunjung pun bisa mengabadikan momen langka ini dengan berfoto ria atau selfie.
  
Daihatsu Gran Max banyak diminati pelaku usaha
Selama ini Daihatsu Gran Max banyak diminati para pelaku Usaha Kecil Menengah karena sudah terbukti secara kualitas dan kehandalannya. Banyak pengusaha yang tertarik menggunakan Gran Max untuk dijadikan Moko karena kendaraan roda empat jenis ini hemat bahan bakar dan memiliki kabin yang luas, sehingga sangat nyaman untuk digunakan sebagai tempat menyimpan barang dagangan.   

Gran Max sangat cocok untuk pengusaha Indonesia sebagai partner sahabat bisnis dan menjadi bukti bahwa mobil hasil produksi Daihatsu ini cocok dan handal digunakan dalam berbagai macam usaha, sehingga acara ini juga dapat menginspirasi para pelaku UKM lainnya untuk menggunakan Gran Max sebagai Sahabat bisnisnya.

Konferensi Pers Bandung Oto Trade Market
Wakil Walikota Bandung, Oded M. Danial saat menghadiri acara konferensi Pers yang bertempat di Aula Pendopo Kota Bandung menuturkan bahwa pihak Pemkot Bandung menyambut baik acara Botram bersama Daihatsu. Kegiatan Botram ini merupakan bagian dari upaya Pemerintah untuk memfasilitasi sekaligus memberikan kemudahan kepada pelaku UKM dan kegiatan ini juga bisa menjadi alternatif event serta wisata belanja maupun kuliner bagi warga Kota Bandung dan wisatawan yang datang ke acara ini.

“Semoga acara Botram ini berlangsung tertib dan tidak mengakibatkan kemacetan akibat pengalihan arus lalu lintas serta menyebabkan penumpukan sampah” papar M. Oded, Senin (18/09/2017).

Marketing & Customer Relation Division Head, PT Astra International Tbk, Hendrayadi Lastiyoso, berharap Semoga kota Bandung dan Daihatsu dapat terus berkembang dan terus melayani masyarakat Indonesia, khususnya di Jawa Barat. 

Konferensi Pers Botram bersama Daihatsu ini sempat menjadi bahan perbincangan di dunia maya, semua ini ulah jari jemari para Blogger yang menghadiri acara tersebut dan melakukan live twett, sehingga hashtag #BotramDaihatsu sempat menjadi tending topik dan berada pada urutan paling atas. 

Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar