Inilah Fitur Unggulan Kulkas 2 Pintu Polytron FlexUp 5in1 Series

Polytron FlexUp 5in1
Polytron FlexUp 5in1. 


Fitur Unggulan Kulkas 2 Pintu Polytron FlexUp 5in1 Series - Saat ini, kulkas menjadi salah satu peralatan elektronik rumah tangga yang tak tergantikan dan wajib tersedia di setiap rumah. Lemari pendingin ini berfungsi sebagai tempat menyimpan serta mengawetkan stok makanan dan minuman agar dapat bertahan lebih lama.


Memiliki kulkas yang dapat menampung bahan makanan dan minuman dalam jumlah besar seakan menjadi kebutuhan pokok bagi semua orang. Kulkas 2 pintu adalah salah satu jenis lemari pendingin yang memiliki kapasitas lebih besar dari pada kulkas pada umumnya. 


Kulkas 2 pintu dapat menjadi pilihan paling tepat karena rak pendingin biasa dan rak freezer berada di tempat berbeda dan memiliki masing-masing pintu. Sehingga kita tidak perlu repot membersihkan bunga es yang mengeras di bagian freezer yang sering terjadi pada kulkas satu pintu.


Dengan ukurannya yang cukup besar, kulkas 2 pintu dapat menyimpan makanan untuk keluarga hingga beberapa minggu ke depan. Jadi, nggak heran kalau lemari es jenis ini banyak peminatnya karena bisa menyimpan makanan dan minuman dalam jumlah yang lebih banyak.


Kali ini Mimin mau merekomendasikan merk kulkas 2 pintu untuk memenuhi kebutuhan peralatan rumah tangga kalian. Yupz, Polytron mengeluarkan produk kulkas 2 pintu model terbaru yaitu Flexup 5in1 series. Lemari pendingin ini tentunya telah dilengkapi dengan beberapa fitur baru yang merupakan hasil pengembangan dari versi sebelumnya.


Fitur Unggulan Kulkas Polytron FlexUp 5in1


Seperti yang Mimin tuliskan di atas, Kulkas 2 pintu Flexup 5in1 ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga yang membutuhkan lemari es multi fungsi yang memiliki kapasitas besar dan dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan. Ini merupakan sebuah solusi inovatif yang menawarkan kemudahan dan kepraktisan dalam mengatur dan menyimpan bahan makanan.


Kulkas Flexup 5in1 dari Polytron adalah pilihan tepat bagi yang menginginkan solusi penyimpanan yang fleksibel, hemat energi, dan stylish. Dengan berbagai fitur dan manfaat yang ditawarkan, lemari es ini dapat membantu kita menjaga kesegaran makanan. Berikut adalah fitur unggulan yang dimiliki kulkas Flexup 5in1:


1. Kapasitas besar

Kulkas Flexup 5in1 dari Polytron memiliki kapasitas yang lebih besar dengan rak interior yang lebih besar, untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari di keluarga hingga 260 Liter dan dapatkan extra space hingga 30% lebih banyak. Dengan space penyimpanan yang cukup luas tersebut, kita bisa menyimpan lebih banyak bahan makanan, termasuk makanan beku, daging, sayuran, buah-buahan, dan susu.


2. 5 in 1 Flexup

Kulkas 2 pintu Model Flexup 5in1 dari Polytron ini memiliki lima keunggulan yang membuatnya berbeda dengan kulkas pada umumnya. Bagian freezer compartment kulkas flexup 5in1 dapat diubah mode atau fungsinya sesuai kebutuhan kita. Berikut ini lima fungsi kulkas Flexup 5in1 Series yang perlu kalian ketahui:

  • Normal Mode (atas freezer & bawah kulkas) – ini adalah mode kulkas yang pada umumnya.
  • Fridge Mode (atas kulkas & bawah kulkas) – pada mode fridge, maka kita memiliki space tambahan untuk menyimpan makanan dari buah, sayur hingga minuman tanpa freezer.
  • Chiller Mode (atas Chiller & bawah kulkas) – saat sedang mempersiapkan kebutuhan memasak daging dan ikan, maka cukup mengaktifkan bagian atas kulkas menjadi chiller mode, maka daging dan ikan akan mencair dan siap dimasak tanpa perlu khawatir rusak atau jadi tidak fresh.
  • Energy Saving Mode (atas freezer & bawah kulkas) – merupakan fungsi yang sama dengan normal namun memiliki mode penghematan daya paling tinggi dari mode lain.
  • Super Freezer Mode (atas super freezer & bawah kulkas) saat sedang membutuhkan pendinginan extra cepat, kita dapat menggunakan super freezer mode, dapat mendinginkan bahan makanan maupun membuat es batu dengan waktu yang lebih cepat.


3. Bebas Bau Tak Sedap

Kulkas 2 pintu ini dilengkapi dengan teknologi khusus yang membantu menjaga kesegaran bahan makanan dan menghindari penyebaran bau yang tidak diinginkan. Dengan teknologi Hybrid Deodorizer, kulkas ini dapat secara efektif mengatasi bau tak sedap, sehingga makanan yang disimpan di dalamnya tetap segar dan bebas dari aroma yang tidak diinginkan.


4.  Jaminan Kualitas Produk

Polytron memang dikenal selalu mengutamakan kualitas produknya. Dengan menawarkan garansi hingga 10 tahun*, mereka memberikan jaminan bahwa produk-produk yang diciptakan akan tetap terjaga kualitasnya dalam jangka waktu yang lama. #QualityThatMatters adalah komitmen Polytron untuk memberikan produk berkualitas yang memberikan nilai tambah bagi konsumen.


Itulah tadi beberpa fitur unggulan kulkas Polytron FlexUp 5in1 yang dapat memudahkan penyimpanan bahan makanan untuk keluarga tercinta di rumah.


Cus ah gaskeun...., Miliki kulkas 2 pintu Flexup 5in1 dari Polytron sekarang juga. Dapatkan penawaran harga special Rp 3.799.000* (harga dapat berubah sewaktu-waktu) melalui website resmi Polytron.co.id atau melalui e-commerce kesayangan kalian.

Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar