OAT DAILY, Susu Oat Alternatif yang Cocok Dipadukan dengan Segala Resep Makanan dan Minuman

OAT DAILY, Susu Alternatif

OAT DAILY, Susu Oat Alternatif yang Cocok Dipadukan dengan Segala Resep Makanan dan Minuman - Apakah kalian sering mengalami gejala seperti diare, perut kembung, atau sering buang angin setelah mengonsumsi susu atau produk olahannya? Jika ya, kalian mungkin mengalami intoleransi laktosa atau alergi susu.


Intoleransi laktosa terjadi ketika tubuh tidak dapat mencerna laktosa, gula alami yang ditemukan dalam susu dan produk susu. Hal ini disebabkan oleh kekurangan enzim laktase dalam usus kecil. Gejalanya mungkin muncul dalam waktu singkat setelah mengonsumsi makanan atau minuman yang mengandung laktosa.


Meskipun penderita intoleran laktosa sering mengalami sakit perut setelah minum susu sapi, kalian tidak perlu khawatir lagi. Kini, kalian dapat menikmati produk susu alternatif yang cocok untuk siapa pun, yaitu OAT DAILY.


OAT DAILY merupakan produk susu non-dairy berbahan dasar oat yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh, di antanya: sebagai sumber Vitamin B, dapat menurunkan kolesterol jahat, dan untuk kesehatan tulang.


Susu oat mengandung bahan-bahan berkualitas tinggi untuk memberikan nutrisi yang seimbang. Kandungannya terdiri dari air, oat sebanyak 10%, minyak kanola, penstabil nabati, dan garam. Karena teksturnya creamy dan enak, susu alternatif ini bisa dinikmati siapapun tanpa khawatir akan sakit perut!


Keunggulan OAT DAILY 


Susu oat alias oat milk adalah susu nabati yang terbuat dari biji gandum oat. Jenis susu ini cocok bagi yang menjalani pola makan vegetarian, serta pengidap alergi susu sapi atau intoleransi laktosa.

Selain diminati sebagai susu alternatif, Susu oat milk juga memiliki banyak keunggulan yang tidak kalah dengan susu kedelai atau susu almond. Berikut adalah beberapa keunggulan susu alternatif merk oat milk OAT DAILY :


1. Rasa yang Gak Begitu Manis : OAT DAILY tidak mengandung gula tambahan. Jadi, cocok dipadukan dengan menu andalan kamu, mulai dari minuman, makanan, hingga bakery.


2. Foamable : Hasil foam yang sempurna: padat, halus, dan lembut. OAT DAILY cocok untuk dicampur ke kopi. Dengan ini, kamu bisa bikin kopi-kopi seenak di kafe.


3. Bold & Creamy Texture : OAT DAILY memiliki hasil warna yang sempurna untuk latte. Selain itu, tekstur creamy dari susu ini akan menambah kelezatan dalam menu campuran apapun.


4. Nol Kolesterol : OAT DAILY tidak mengandung kolesterol. Bisa menjadi pilihan bagi orang yang perlu mengontrol asupan kolesterolnya.


5. Gak Bikin Sakit Perut (Aman untuk Penderita Intoleransi Laktosa) : Berbahan dasar oat sehingga nyaman di perut. Susu oat ini aman dikonsumsi siapapun tanpa khawatir bikin sakit perut.


Cocok untuk Campuran Olahan Makanan dan Minuman


OAT DAILY dapat dinikmati dengan berbagai cara yang dapat kita kreasikan sesuai selera. Selain enak untuk diminum langsung, susu alternatif ini juga cocok untuk dicampur dengan berbagai macam resep makanan dan minuman lainnya.


Salah satu kekhawatiran yang sering muncul saat akan mencampurkan susu alternatif ke dalam resep adalah takut rasanya akan mengubah rasa dari makanan atau minuman tersebut.


Namun, kalian tidak perlu khawatir. Dengan rasa yang gak begitu manis, OAT DAILY tidak akan mengubah rasa dan akan tetap mempertahankan kelezatan alami dari makanan atau minuman yang kita buat. 


Selain memperkaya rasa, manfaat susu oat juga dapat menyempurnakan tekstur dan menambahkan kelembutan olahan makanan sesuai yang diinginkan tanpa menambahkan lemak atau kalori berlebih. Berikut adalah beberapa jenis olahan makanan dan minuman yang bisa dicampur dengan produk susu oat milk:


1. Milk-Based Drink

Oat milk berasal dari gandum, air, dan beberapa bahan tambahan. Teksturnya yang lembut membuat OAT DAILY cocok dijadikan sebagai campuran kopi seperti oat latte, kopi aren, sea salt latte, dan peanut butter coffee. Karena rasa susu oat gak begitu manis, dijamin tidak akan mengubah rasa alami dari kopi tersebut.


Selain itu, OAT DAILY juga cocok untuk dicampur ke minuman berasa lainnya seperti oat matcha, es jelly, coconut mango, chocolate biscoff, dan smoothie berry.


2. Cooking and Baking

OAT DAILY cocok untuk menu makanan western seperti mac n cheese, spaghetti, takoyaki, pasta, dan ramen carbonara. Susu oat akan membuat makanan bertekstur creamy dan enak. Selain itu, susu alternatif ini juga cocok untuk campuran bakery dan pastry lainnya seperti bakpao, garlic cheese bread, dan pizza.


Mimin, Produk OAT DAILY bisa didapatkan di mana?


Sekarang produk OAT DAILY sudah dijual secara B2B ke Hotel, Restoran, dan Kafe. Produk susu alternatif juga bisa dipesan secara online di marketplace kesayangan kalian seperti Shopee, Tokopedia, dan Blibli. Sedangkan untuk pembelian offline store, OAT DAILY tersedia di beberapa supermarket yang ada di Indonesia. Untuk info lebih lengkapnya kalian bisa kunjungi marketplace, website, dan media sosial OAT DAILY:

  • Shopee: https://shopee.co.id/oatdaily 
  • Tokpedia: https://www.tokopedia.com/oatdaily 
  • Blibli: https://www.blibli.com/jual/oat-daily 
  • Website: www.oatdaily.com
  • Instagram: @oatdaily
  • TikTok: @oat.daily

 
Hore....! Dengan adanya produk susu oat milk ini penderita alergi susu sapi alias intoleransi laktosa, sekarang bisa mengonsumsi susu harian yang nggak bikin mual, muntah, perut kembung, sering buang angin, hingga diare. Selamat mencoba!

Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar