Belanja 50 Ribu di Metro Indah Mall Bandung Bisa dapat Hadiah Mobil

Gelegar Hadiah 2024 Metro Indah Mall Bandung
Gelegar Hadiah 2024 Metro Indah Mall Bandung. 


Belanja 50 Ribu di Metro Indah Mall Bandung Bisa dapat Hadiah Mobil - Metro Indah Mall (MIM) adalah salah satu pusat perbelanjaan yang jadi ikon kota Bandung sekaligus menjadi destinasi favorit bagi warga lokal maupun wisatawan yang berkunjung ke Bandung. Terletak strategis di pusat kota, Mall tersebut menawarkan pengalaman belanja yang lengkap dengan berbagai macam toko, restoran, dan hiburan untuk semua kalangan.

Sebagai salah satu pusat bisnis terlengkap dan terbesar di Bandung Timur, Metro Indah Mall hadir dengan lebih dari 500 toko yang menjual berbagai jenis barang kebutuhan seperti Hypermart, Informa, Ace hardware, Mr.DIY, Gramedia, Guardian, Opelon, Mystyle.

Selain berbelanja, pengunjung MIM juga bsa menikmati beragam pilihan kuliner lezat yang tersebar di sekitar mall seperti KFC, Hoka hoka bento, Solaria, Raacha, Jco, Justus steak, the warung kopi, chatime & kopi kenangan.

Pengunjung Metro Indah Mall juga bisa menikmati film-film terbaru dengan kualitas gambar dan suara terbaik di bioskop kesayangan CGV Cinema. Lebih serunya lagi, pengunjung yang membawa anak-anak bisa menikmati beragam wahana permainan seru di Timezone. Hayu atuh kapan kalian mau ke Metro Indah Mall Bandung?

Gelegar Hadiah 2024 Metro Indah Mall Bandung


Metro Indah Mall kembali memberikan apresiasi kepada pengunjung loyal dalam program undian Gelegar Hadiah 2024 dengan total hadiah senilai Ratusan Juta Rupiah. Hadiah menarik yang ditawarkan berupa 1 unit mobil Toyota Raize, 2 unit Motor Yamaha Fino, 2 unit Handphone Samsung A34, 10 Voucher menginap Hotel Luminor, 10 Voucher makan Metro Kitchen, dan 10 Voucher Belanja Hypermart.

Para Pengunjung dapat berbelanja dan menukarkan struk belanja sebesar Rp. 50.000 untuk mendapatkan poin undian (berlaku kelipatan) serta mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah Grand Prize 1 unit mobil Toyota Raize.

“Pengunjung yang telah memiliki MIM Royalti Card bisa bebas berbelanja minimal Rp 50.000 di seluruh tenant MIM. Khusus untuk pembelian emas minimal Rp 1.000.000, keduanya berlaku poin kelipatan dan wajib menyertakan struk belanja asli serta menggunakan cash register,” jelas General Manager Metro Indah Mal, Aries Apaino.

Program Gelegar Hadiah 2024 berlangsung mulai dari 18 Februari sampai 21 Desember 2024. Selama periode tersebut, akan dilakukan pengundian hadiah sebanyak dua kali yaitu pada tanggal 29 September 2024 dan 22 Desember 2024.

Menurut Aries Apaino, program ini telah beberapa kali digelar dengan tujuan untuk meningkatkan loyalitas pengunjung agar semakin nyaman dan bersemangat untuk menjadikan Metro Indah Mall sebagai pilihan utama berbelanja sekaligus mendorong pertumbuhan bisnis MIM.

“Sejak tahun lalu kami telah melakukan re-branding dengan jargon Your Family Mall, Hobbies & Community. Metro Indah Mall lebih dari sekadar pusat perbelanjaan, tetapi sekaligus juga tempat berkumpulnya berbagai komunitas di Bandung, di antaranya, Komunitas Tamiya, Komunitas kebudayaan Jepang, komunitas ESport, komunitas zumba, komunitas Poundfit,  dan komunitas kesenian jaipong” paparnya.

Metro Indah Mall Semakin Eksis


Selama 16 tahun eksis, Metro Indah Mall semakin berkembang menjadi pusat perbelanjaan yang mampu memberikan costumer journey dan experience kepada konsumen yang tidak diperoleh ketika mereka berbelanja online.

"Kami optimis program Gelegar Hadiah 2024 ini mendapatkan respon antusias dari pengunjung dan dapat meningkatkan pertumbuhan bisnis MIM dan seluruh tenant." Kata Aries Apaino.

MIM juga akan terus meningkatkan kolaborasi dengan berbagai pihak dan komunitas serta memperbanyak skalasi event yang diselenggarakan sepanjang 2024.

“Kami siap meluncurkan sejumlah event baru dengan pengemasan yang lebih kreatif sehingga pengunjung akan selalu merasa ada yang baru dan berkesan ketika mereka berkunjung ke MIM” ujar Marcomm Manager, Raden Handy Eka Lesmana.

Dengan berbagai hadiah menggiurkan dan syarat yang cukup mudah dipenuhi, Gelegar Hadiah 2024 di Metro Indah Mall menjadi kesempatan yang tak boleh dilewatkan oleh siapapun yang mencari keberuntungan dan pengalaman berbelanja yang menyenangkan.

Segera catat tanggalnya dan siapkan diri kalian untuk merayakan momen tak terlupakan di Metro Indah Mall Bandung! Info lebih lanjut seputar Gelegar Hadiah 2024, bisa follow  Instagram dan Tiktok MIM @metroindahmall_bandung.

Alamat Metro Indah Mall:
Jl. Soekarno Hatta, Jl. MTC Barat No.590,
Sekejati, Kec. Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat.

Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar