Sneakon BT21 Doodle Collection, Sneakers Special Edition untuk Penggemar BTS

Sneakon BT21 Doodle Collection


Sneakon BT21 Doodle Collection, Sneakers Special Edition untuk Penggemar BTS - Siapa sih yang nggak tahu BT21 dengan karakternya Tata, Chimmy, Cooky, RJ, Koya, Mang, Shooky dan Van? Buat penggemar BTS alias Army pasti nggak asing lagi sama karakter super imut tersebut. Dan pasti kalian juga udah punya koleksinya.


Buat kalian yang mau nambah koleksi outfit BT21, kebetulan banget "Sneakon" yang merupakan brand sepatu lokal asal Bandung, baru saja meluncurkan produk kerjasama dengan BT21 di Sneakon Store, Jl. Bengawan No.16, Bandung, (07/12/2023).


Sneakon merupakan singkatan dari sneakers-slip-on. Produk sneaker asal Bandung ini disebut juga #sneakon2in1 shoes, yaitu sepatu yang dapat digunakan tanpa tali dan dengan tali. Walaupun desainnya simple dan casual, produk Sneakon dapat dipakai untuk acara formal. Kalian bisa tetap tampil formal tapi tidak kaku, casual namun tetap sopan, dan elegan tapi tidak angkuh.


Perusahaan yang berdiri sejak 2016 ini menjadi brand alas kaki lokal pertama di Indonesia yang bermitra dengan BT21, terutama sebagai mitra pertama dari Indonesia dalam industri alas kaki. 


Adi Pranata, selaku CEO Sneakon mengatakan, ini adalah kesempatan untuk membuktikan kualitas produk Indonesia dan memperluas pasar Sneakon secara internasional. 


"Kolaborasi Sneakon dengan BT21 ini diharapkan dapat meningkatkan citra produk lokal, menarik konsumen global, dan menciptakan tren positif dalam industri mode Indonesia". Kata adi.


Koleksi Sneakon dengan BT21 ditujukan bagi para penggemar BT21 yang menginginkan sepatu berdesain kasual yang dapat dipakai dengan tali atau tanpa tali. Sneakon menghadirkan sneakers dengan desain doodle BT21 yang menarik, seperti Koya, RJ, Shooky, Mang, Chimmy, Tata, Cooky, dan Van.


Sneakers ini dibuat dari bahan yang nyaman, sehingga mudah dipadukan dengan berbagai gaya pakaian. Selain itu, Sneakon juga meluncurkan sandal dengan tujuh warna yang merepresentasikan BT21, serta totebag yang dapat digunakan sehari-hari. Setiap sneakers dan sandal Sneakon dengan BT21 hadir dalam kemasan eksklusif yang hanya tersedia dalam koleksi ini.


Koleksi ini mendapat tanggapan yang sangat baik dari masyarakat, terbukti dengan seluruh produk habis terjual selama periode pre-order pertama.


Koleksi Sneakon dengan BT21 hanya tersedia dalam waktu dan jumlah terbatas. Kalian dapat membelinya melalui website resmi Sneakon, offline store Sneakon, dan melalui layanan WhatsApp Customer Service Sneakon.


JNE sebagai Mitra Logistik Resmi untuk Sneakon


JNE sebagai Mitra Logistik Resmi untuk Sneakon


Demi mendukung kesuksesan peluncuran BT21 dan distribusi produk, Sneakon memilih JNE sebagai mitra logistik resmi. Eri Palgunadi, SVP Marketing Group Head di JNE, menyatakan kebanggaan atas kerjasama ini. "Sejalan dengan tagline JNE 'Connecting Happiness,' JNE senang menjadi mitra logistik resmi dalam koleksi Sneakon dengan BT21."


Kerjasama ini mencerminkan komitmen JNE sebagai perusahaan layanan logistik nasional untuk memberikan kontribusi nyata bagi seluruh masyarakat, dalam mendukung industri kreatif dan UMKM dalam mempercepat distribusi produk unggulan anak bangsa.


Eri menekankan dukungan terhadap semangat kreatif dan karya anak muda Indonesia yang ditunjukkan oleh Sneakon. Ia menambahkan bahwa JNE akan memberikan berbagai penawaran menarik dan promosi kepada pelanggan, termasuk diskon dan promosi pengiriman melalui program JNE Loyalty Card (JLC).


Kerjasama Sneakon dan BT21 menjadi tonggak bersejarah dalam industri fashion Indonesia, menggambarkan kreativitas dan kemampuan produk lokal untuk bersaing di tingkat global. Sneakon dengan bangga mempersembahkan koleksi ini sebagai wujud nyata dari potensi industri kreatif Indonesia yang semakin berkembang.


Baca juga : Mengapa Tumbler Starbucks Blackpink Begitu Istimewa?

Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar