5 Keunggulan Kulkas 2 Pintu Belleza Jumbo dari Polytron

Kulkas 2 Pintu Belleza Jumbo dari Polytron
Kulkas 2 Pintu Belleza Jumbo dari Polytron. 


5 Keunggulan Kulkas 2 Pintu Belleza Jumbo dari Polytron - Kulkas atau lemari es adalah salah satu alat elektronik rumah tangga yang berfungsi untuk menyimpan makanan dan minuman agar tetap segar serta terjaga kualitasnya. Kulkas 2 pintu adalah salah satu jenis kulkas terbaik yang diperlukan oleh hampir semua keluarga karena kapasitasnya lebih besar sehingga bisa menyimpan makanan dan minuman lebih banyak.


Kulkas 2 pintu adalah konsep terbaru yang berbeda dari kulkas 1 pintu yang lebih dulu ada. Kulkas 2 pintu dibuat karena tingginya permintaan konsumen pada lemari pendingin dengan kapasitas yang lebih besar dan kebutuhan pasar yang kurang puas dengan lemari es pintu tunggal.


Kulkas 2 Pintu Belleza Jumbo dari Polytron menjadi solusi yang tepat bagi kalian yang membutuhkan ruang penyimpanan luas dan dilengkapi dengan teknologi canggih untuk menjaga kesegaran makanan. 


Kulkas Belleza Jumbo Series termasuk dalam kategori kulkas top freezer karena mempunyai dua pintu yang terletak di bagian atas dan bawah. Bagian atas kulkas berfungsi sebagai freezer, sedangkan bagian bawahnya digunakan untuk tempat menyimpan minuman dan bahan makanan.


Kulkas 2 pintu ini merupakan produk terbaru keluaran Polytron yang menerapkan ruang penyimpanan lebih besar dari pada kulkas 2 pintu pada umumnya. Yang lebih penting lagi, Kulkas Belleza Jumbo ini telah dilengkapi dengan beberapa fitur canggih.


Fitur Unggulan Kulkas 2 Pintu Belleza Jumbo dari Polytron


Kulkas 2 Pintu Belleza Jumbo dari Polytron tidak hanya berfungsi sebagai tempat penyimpanan makanan dan minuman, tapi juga memiliki sejumlah fitur yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi penggunanya. Berikut adalah beberapa fitur ungggulan yang dimiliki oleh Kulkas Belleza Jumbo Series:


1. Jumbo Capasity

Fitur pertama yang sangat menonjol dari kulkas Belleza Jumbo Series adalah kapasitasnya yang besar mencapai 220 liter. Kulkas ini juga memiliki rak-rak di dalamnya selebar 58 cm yang dapat menampung makanan dan minuman dalam jumlah lebih banyak.


Kapasitas yang cukup luas ini cocok banget buat kalian yang membutuhkan lebih banyak ruang untuk menyimpan makanan dan minuman. Selain ruang penyimpanan yang lebih besar daripada kulkas biasanya, kulkas dari Polytron ini juga dapat menjaga makanan tetap fresh dan tahan lama.


2. Luxurious Curved Edge Design

Selain berkapasitas jumbo, kulkas Belleza Jumbo juga desainnya mewah dan elegan sehingga dapat menambah keindahan ruangan kalian. Bagian tepi pintu kulkas ini didesain melengkung tanpa bingkai (borderless curved edge) yang terbuat dari tempered glass door membuat kulkas 2 pintu ini tahan dari benturan keras dan anti karat. Jadi, kalian tidak perlu khawatir lagi bagian bawah kulkasnya keropos karena berkarat.


3. Smart Inverter

Ada tetangga yang nanya. Min, itu kulkasnya besar, pasti boros listrik ya? Banyak yang punya anggapan kalau semua kulkas berukuran besar pasti boros listrik. Iya, untuk kulkas merek lain. Tapi untuk Kulkas 2 pintu Belleza Jumbo dari Polytron justru lebih hemat energi.


Walaupun berukuran besar, daya konsumsi kulkas ini terbilang kecil, hanya 115 watt. Itu karena kulkas 2 pintu ini memiliki fitur smart inverter yang dapat menghemat listrik hingga 30%. Dengan adanya fitur ini ini, kalian tidak perlu khawatir dengan tagihan listrik yang membengkak karena kulkas ini dapat menghemat penggunaan energi secara efektif.


Selain itu, fitur smart inverter ini juga membuat proses pendinginan lebih cepat dan tidak menimbulkan suara bising. Yang lebih menguntungkan lagi adalah garansi kompresornya berlaku hingga 10 Tahun.


4. Deodorizer

Apakah kulkas kalian mengeluarkan aroma tidak sedap? Berbeda dengan kebanyakan kulkas pada umumnya, kulkas Belleza Jumbo series telah disematkan teknologi Deodorizer yang membuatnya bebas dari bau tidak sedap.


Deodorizer pada kulkas ini dapat dicuci dan digunakan kembali, sehingga kebersihan dan kesegaran kulkas terjamin dan kalian tidak perlu khawatir dengan bau tidak sedap di dalam kulkas. Itulah kenapa makanan yang disimpan di kulkas Polytron Belleza Jumbo selalu fresh dan bebas bau.


5. Removable Ice Compartment

Fitur terakhir yang dimiliki Kulkas 2 pintu Belleza Jumbo dari Polytron adalah kompartemen es batu yang dapat dilepas (removable ice compartment) yang memungkinkan kalian untuk memindahkan tempat es batu dengan mudah dan mendapatkan ruang ekstra untuk menyimpan makanan beku.


Selain itu, kompartemen ini juga memiliki ukuran jumbo. Kalian juga bisa memiliki lebih banyak ruang di bagian freezer, sehingga makanan dan minuman yang memerlukan suhu dingin dapat tersimpan dengan baik.


Itulah tadi 5 Keunggulan yang dimiliki oleh Kulkas 2 pintu Belleza Jumbo dari Polytron. Dengan segala fitur unggulannya, kulkas 2 pintu ini dapat dijadikan sebagai pilihan tepat buat kalian yang membutuhkan kulkas dengan kapasitas besar dan dilengkapi teknologi modern.


Segera miliki produk Kulkas 2 pintu Polytron Belleza Jumbo melalui website resmi polytron.co.id atau melalui official store Polytron di e-commerce kesayangan kalian.

Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar