Cara Sewa Mobil Rubicon untuk Liburan di Bali

Cara Sewa Mobil Rubicon untuk Liburan di Bali

Cara Sewa Mobil Rubicon untuk Liburan di Bali - Bali merupakan salah satu destinasi favorit untuk berlibur bagi wisatawan lokal maupun manca negara. Ya, itu karena semua keindahan alam yang dimiliki Pulau Dewata menjadi magnet tersendiri. Dari mulai pantai berpasir bersih yang airnya jernih, pegunungan yang sejuk, persawahan, bangunan bersejarah, hingga berbagai sajian kuliner lezat.

Di bagian Selatan Pulau Bali, kalian akan menemukan tempat-tempat menarik seperti Jimbaran dan Kuta. Jimbaran menawarkan pemandangan pasir putih dan pantai indah yang dihiasi oleh pohon-pohon kelapa. Kuta adalah tempat paling ideal bagi pengunjung yang ingin bersantai, bersantap di restoran lokal, dan belanja.


Sementara di bagian Timur, kalian bisa berkunjung ke Sanur dan Nusa Dua. Sanur adalah desa yang terkenal karena pantainya yang menawan dan pemandangannya sangat indah. Di Nusa Dua, kalian bisa menikmati perkebunan rambutan, kebun binatang, dan taman air.


Bali juga menawarkan berbagai macam pengalaman berpetualang bawah laut yang luar biasa menyenangkan. Pemandangan bawah laut yang indah dapat ditemukan di beberapa tempat seperti Gili Trawangan, Gili Meno, dan Gili Air. Di sini, kalian bisa menyelam, melihat ikan-ikan dan karang, serta menikmati pesona bawah laut.


Karena Bali adalah tujuan wisata yang populer, hampir semua tempat wisata di sana biasanya sangat ramai. Buat kalian yang nggak suka keriuhan, bisa mengunjungi tempat yang lebih sedikit pengunjungnya seperti Jatiluwih, Kintamani, dan Uluwatu. Di sana kalian bisa menikmati suasana yang lebih tenang dan menikmati berbagai keindahan alam. 


Surga wisata yang ditawarkan Bali nggak hanya terbatas pada keindahan alam dan pemandangan indah. Pulau ini juga menawarkan berbagai macam kuliner lezat seperti Ayam Betutu, Sate Lilit, dan Lawar. 


Keliling Bali Naik Mobil Rubicon

Bali adalah tujuan wisata yang sempurna bagi siapa pun yang ingin menikmati pengalaman wisata yang menakjubkan. Kalian pasti nggak mau melewatkan momen liburan yang indah di Pulau Bali tanpa jalan-jalan. Begitu juga dengan Mimin. Nggak asik kalau main ke Bali cuma buat rebahan.


Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menikmati keindahan alam di Pulau Bali. Salah satunya adalah mengunjungi destinasi wisata pilihan yang ada di Pulau Dewata menggunakan kendaraan pribadi.


Tapi, buat kalian yang nggak membawa kendaraan pribadi nggak perlu khawatir karena banyak penyedia jasa sewa mobil di Pulau Seribu Pura ini. Menggunakan jasa Sewa Mobil Rubicon di Bali merupakan salah satu opsi terbaik untuk menjelajah destinasi wisata yang ada di Pulau Dewata.


Mimin lebih memilih mobil Rubicon karena kendaraan jenis jeep ini sangat tangguh dan dapat digunakan untuk melibas segala medan tanpa harus merasa khawatir dengan jalan yang terjal atau ekstrem. Mobil ini dibekali mesin V8 6,5L yang terhubung dengan transmisi otomatis 8 percepatan. Transmisi otomatis ini dapat membantu mobil untuk mendapatkan torsi maksimal pada gigi rendah. 


Karena dirancang untuk offroad, mobil jeep ini memiliki mode berkendara khusus yaitu sistem penggerak empat roda part-time bernama Rock-trac 4×4. Fitur ini memungkinkan kita untuk memindahkan layout penggerak via tuas transfer case menjadi mode 2WD High, 4WD High, Netral, dan 4WD Low.


Eksterior-nya sangat khas dengan body berbentuk kotak yang dipadukan dengan gril dan head lamp berbentuk bulat yang membuat tampilan mobil ini semakin gagah. Untuk bagian kaki-kaki menggunakan velg ukuran 17 inchi dibalut dengan ban radial yang cocok banget jika dipakai untuk offroad atau pertualangan di alam.

Bagian interior-nya menggunakan bahan berkualitas premium yang membuat mobil ini sangat mewah, namun tetap berkarakter layaknya kendaraan sport offroad. Bagian dashboard hingga door trim mendapat sentuhan kulit dengan jahitan asli dan beberapa bagian sudah mendapatkan komponen soft touch.

Mobil ini pun dibekali dengan layar head unit berukuran 8,4 inchi dengan fitur hiburan modern. Di bawah head unit ini kita bisa mengatur AC serta terdapat tombol untuk mengatur kaca bagian depan dan belakang.

Mengendarai Rubicon bisa bikin kita terlihat sangat macho karena mobil ini termasuk dalam mobil jeep kelas premium. Senang banget rasanya Mimin bisa ajak keluarga jalan-jalan dan berkunjung ke beberapa destinasi wisata pilihan yang ada di Bali. Nggak ketinggalan, Mimin juga sempat mencicipi beberapa olahan kuliner yang ada di sana.

Cara Sewa Mobil Rubicon di Bali

Oh iya, buat kalian yang kebetulan sedang berwisata di Pulau Dewata dan ingin jalan-jalan menggunakan mobil, mungkin masih banyak yang belum tahu bagaimana Cara Sewa Mobil Rubicon di Bali. Caranya sangat mudah, kalian bisa menggunakan jasa Sewa Rubicon di Bali Bersama Palugada Trans langganan Mimin.


Palugada Trans adalah perusahaan jasa sewa mobil terpercaya di Bali. Di penyewaan mobil ini kalian bisa sewa mobil dengan atau tanpa driver. Untuk bisa menggunakan jasa sewa mobil Rubicon di Bali ini kalian wajib memenuhi beberapa persyaratan, di antaranya:

  • Menyerah KTP/ Passport.
  • Menunjukan SIM A yang masih berlaku.
  • Menunjukan NPWP.
  • Deposit Insurance.

Bagaimana, apakah kalian tertarik untuk mengeksplor Pulau Bali bersama keluarga, teman, atau rekan kerja menggunakan Mobil Rubicon? Jika kalian berminat, silakan membuka web resmi Palugada Trans.

Alamat CV Palugada : Jalan Tukad, Batanghari 11 c, No 17 Panjer, Denpasar Selatan Bali.
Website : https://palugadatrans.co.id
WhatsApp : 08113992501
Email : palugadatrans41@gmail.com
Tlp : (0361) 4749451

Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar