Rekomendasi Distributor Pallet Plastik Bekas dan Baru Wilayah Jakarta

Rekomendasi Distributor Pallet Plastik Bekas dan Baru Wilayah Jakarta
Rekomendasi Distributor Pallet Plastik Bekas dan Baru Wilayah Jakarta

Rekomendasi Distributor Pallet Plastik Bekas dan Baru Wilayah Jakarta - Palet adalah alat berbentuk persegi dan berongga yang berfungsi sebagai alas atau tatakan untuk meletakkan barang dalam jumlah banyak. Barang yang diletak di atas pallet akan lebih mudah di angkat atau dipindahkan menggunakanalat bantu seperti forklift karena pallet memiliki rongga khusus untuk memasukkan garpu forklift. Cara ini digunakan untuk memudahkan bongkar muat barang dari kontainer, truk, dan memasukannya ke gudang atau sebaliknya.


Tak bisa dipungkiri kalau pallet memang memiliki peranan penting dalam dunia pabrik maupun pergudangan. Dengan menggunakan pallet, kita akan lebih mudah memindahkan barang dari satu tempat ke tempat lain. Selain untuk efisiensi bongkar muat barang, pallet juga berfungsi untuk melindungi barang dari lantai yang basah maupun kotor sehingga dapat menjaga muatan tetap dalam keadaan baik.


Barang yang diletakkan di atas pallet akan lebih mudah ditata dan mudah dikelompokkan sesuai dengan sistem yang ada di perusahaan. Ketika akan memindahkannya kita hanya perlu menggunakan alat bantu seperti forklift, handstackerhandpallet, dan crane.


Dengan menggunakan pallet, semua pekerjaan bongkar muat dan pendistribusian jadi lebih mudah serta barang-barang pun tidak mudah roboh atau jatuh jika menggunakan pallet yang tepat.


Keunggulan Pallet Plastik

Material utama pallet biasanya terbuat dari kayu atau plastik yang didesain dalam berbagai ukuran sesuai kebutuhan. Baik pallet kayu maupun pallet plastik memiliki fungsi yang sama, yaitu untuk menahan beban dan mempermudah pemindahan barang dan penyusunan barang yang lebih rapi. 


Meskipun fungsinya sama, pallet plastik dan pallet kayu memiliki perbedaan yang signifikan. Terlebih dari keunggulan dan kekurangannya masing-masing. Berikut beberapa kelebihan menggunakan pallet plastik:

Awet dan Tahan Lama

Pallet plastik lebih tahan lama dibandingkan pallet kayu. Jika pallet kayu awet 3 hingga 5 tahun, pallet plastik bisa awet hingga 10 tahun. Pallet plastik memiliki ketahanan dari serangan serangga dan jamur. Serta tidak mudah lapuk saat terkena air. Tidak mudah dimakan rayap atau serangga lainnya.


Tahan Terhadap Cuaca

Keunggulan utama Pallet plastik ialah memiliki ketahanan yang baik terhadap cuaca hujan karena tidak lapuk dan berkarat ketika terkena air.


Mudah Dibersihkan  

Pallet plastik sangat mudah dibersihkan. Tidak membuat bahan makanan berjamur dan bau. Karena biasanya pallet kayu dapat berubah bau jika terlalu lama basah terkena air. Pallet plastik dapat dibersihkan dengan air berkali-kali dengan cara menyemprotkan air ke permukaannya menggunakan selang air.


Ramah Lingkungan

Pallet plastik tidak menimbulkan limbah bagi lingkungan karena dapat didaur ulang. Sehingga lebih ramah lingkungan karena tidak harus menebang pohon untuk membuat pallet plastik kembali. Dengan menggunakan Pallet plastik, kita dapat menyelamatkan pohon dan mengurangi aktivitas apa pun yang dapat berdampak buruk bagi lingkungan sekitar.


Mudah Digunakan dengan Forklift

Berbeda dengan pallet kayu yang hanya memiliki entri forklift dua arah, palet plastik lebih unggul karena memiliki entri forklift 4 arah. Kita dapat dengan mudah memuat dan menurunkan pallet plastik serta meningkatkan kecepatan penanganan produk di dunia industri, gudang, kapal, otomotif, dan jasa pelayanan.


Itulah tadi beberapa kelebihan menggunakan pallet plastik. Buat kalian yang membutuhkan pallet plastik baru dan bekas bisa memesan di CV Menjemput Berkah selaku supplier yang menjual Palet Plastik Jakarta paling murah dalam kondisi baru maupun bekas dengan kualitas terjamin dan sesuai dengan kebutuhan. Berikut ini keunggulan membeli Pallet Plastik di CV Menjemput Berkah:

1. Harga Murah dan Masih Bisa Bernegosiasi.

2. Produk Berkualitas.

3. Melayani Jakarta dan seluruh Indonesia.

4. Pengiriman Cepat.

5. Gratis Ongkos Kirim minimal 30 pcs.

6. Melayani 24 jam.


Alamat Kantor Pusat CV Menjemput Berkah:

Jalan Inspeksi Kalimalang, Wangun Harja, RT008 RW004,

Kec. Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530, Indonesia

Kontak:

WhatsApp : 0812-9297-7009

WhatsApp : 0819-67-1119

Email : menjemputberkah01@gmail.com

Email : lukman@menjemputberkah.co.id

Web : palletplastikpalingmurah.com

Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar