Ngajak Online Goll Aborasi Bisnis Online 2022 di Bandung

Ngajak Online Goll Aborasi Bisnis Online
Ngajak Online Goll Aborasi Bisnis Online Bandung.

Ngajak Online Goll Aborasi Bisnis Online 2022 di Bandung - Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Bandung yang ke 212, JNE kembali hadir menggelar program webinar “Ngajak Online 2022” pada tanggal  30 September 2022. Program “Ngajak Online” ini telah diselenggarakan sejak tahun 2017 dan bertujuan memberikan edukasi mengenai strategi penjualan di era digital untuk meningkatkan potensi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).


Di tahun 2022, “Ngajak Online” mengusung tema “Goll..Aborasi Bisnis Online” dan akan diselenggarakan di 60 kota di seluruh Indonesia dalam rangka memeriahkan HUT kota-kota tersebut. Acara ngajak online ini dilaksanakan oleh JNE bersama Markplus di 60 Kota/kabupaten se Indonesia sebagai tempat para pelaku UMKM berbagi cerita. Bandung merupakan kota ke 45 dalam rangkaian acara ngajak online.


Edi Santoso sebagai Direktur JNE melalui tayangan video mengucapkan selamat hari ulang tahun untuk Kota Bandung ke 212 dengan tema "Bangkit Bersama untuk Bandung Juara". Semoga Warga Bandung semakin sejahtera dan Kota Bandung semakin menjadi salah satu smart city yang modern dan menjadi destinasi wisata baik dari domestik maupun internasional.

JNE bukan hanya mengajak, tapi juga mendorong serta memberikan dukungan untuk para UMKM agar bisa meningkatkan daya saing baik dari sisi kualitas maupun harga yang lebih kompetitif. Sehingga para UMKM bisa menghadapi persaingan dengan lebih baik dan lebih kompetitif 

Oleh karena itu JNE menghadirkan program mengajak online 2022 Bandung dengan tema Kolaborasi  online. Dilakukan secara online agar terciptanya engagement dengan UMKM dan terciptanya edukasi dan integrasi three sixty marketing di 60  kota di seluruh Indonesia. Semoga kolaborasi ini bisa berjalan dengan baik dan lancar.


Branch Manager JNE Bandung, Iyus Rustandi  menyampaikan, UMKM di Bandung memiliki potensi besar untuk berkembang apabila dapat memaksimalkan penjualan secara online. Karena itulah JNE hadir dan menyelenggarakan program webinar dengan tema “Goll..Aborasi Bisnis Online” untuk memberikan inspirasi mau pun pengetahuan kepada para pengusaha di Bandung dan sekitarnya.


Salah satu aktivitas yang terpenting dalam bisnis online adalah pengiriman, yang dapat menentukan keberhasilan suatu transaksi online, mulai dari cara pengemasan paket, pemanfaatan produk layanan JNE sesuai kebutuhan, dan yang lainnya. 


Workshop Ngajak Online Goll Aborasi Bisnis Online

Workshop ngajak online ini diselenggarakan secara virtual dalam bentuk webinar untuk mendukung para pengusaha Bandung di tengah pandemi Covid – 19. Program berisi pelatihan gratis bagi pengusaha dan UMKM ini bertujuan agar produk berkualitas yang dihasilkan dapat dipasarkan secara luas melalui langkah – langkah strategis di era digital.


Talksow ngajak online kali ini menghadirkan narasumber yang berbeda dari acara ngajak online di kota-kota sebelumnya dengan mengangkat tema "From Nothing to Something!" Kali ini JNE menghadirkan Zaky yang merupakan Managing Director Hijack Sandals yang berbagi cerita mengenai strateginya memasarkan produk dengan strategi kekinian.


Berawal dari mengadakan workshop dan merekrut teman sebagai karyawan, Belia mulai berevolusi sejak 2014 untuk melakukan pemasaran digital. Bermula dari memproduksi berbagai macam campaign di website dan terus berupaya untuk melakukan kolaborasi agar produknya dikenal oleh konsumen di mancanegara


Hadir juga Hendry Sase selaku Managing of Promotion 3Second. Siapa yang nggak familiar sama produk apparel buatan Bandung ini? 3Second merupakan salah satu merek busana yang popular sejak tahun 2001 hingga saat ini. Beliau mengadopsi pemasaran digital di tahun 2010 dan saat ini mulai mengembangkan pemasaran multichannel.


Saat ini pemasaran produk 3Second terintegrasi secara offline dan online serta sudah meluas hingga luar kota Bandung. Selain itu, 3Second juga bekerja sama dengan perubahan ekspedisi JNE untuk pengiriman untuk mendukung aktivitas distribusi.


Annisaacaca selaku Creative Director Cherish The Love yang memberikan kiat - kiatnya untuk tetap mengembangkan produk meskipun sempat diterpa pandemi Covid -19. Meskipun brand Cherish The Love lahir di era pandemi, tapi dia membuktikan bahwa produknya bisa melesat dan melahirkan omzet yang tak kalah menarik jumlahnya.


Luthfi Safitri Zein selaku Head of Roket Indonesia menyampaikan setelah memasuki usia ke-32 tahun, akhirnya JNE menyediakan layanan kurir instan di tahun 2022. Roket Indonesia adalah aplikasi layanan antar barang secara online yang diluncurkan oleh JNE. Aplikasi ini memudahkan customer dalam mengirim barang di dalam kota secara instan. Ada 50 cabang yang menyediakan layanan Roket Indonesia dari Sabang sampai Merauke dengan durasi kiriman 1 jam.


Setelah Bandung, program Ngajak Online akan dilaksanakan di kota selanjutnya yaitu Gorntalo pada 3 September 2022. 

Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar